Kemampuan di Google Adsense hingga Toko Online.

Bagi Sobat RWP yg tinggal di wilayah Tangerang, Serpong, dan sekitarnya, saat ini akan lebih mudah belajar bisnis online tanpa harus datang ke kantor Pusat RWP di Bogor.

Adalah Pak Rinaldi, Pengelola RWP BSD yg sudah memenuhi syarat utk bisa mengajar peminat bisnis online dari level pemula. Pak Rinaldi berpengalaman di Google Adsense sampai menghasilkan dollar, juga di Toko Online sampai produknya terkirim ke seluruh Indonesia.

Sebelum membuka kelas Bimbel tatap muka RWP, Pak Rinaldi sudah ikut training selama 2-3 hari di RWP Pusat-Bogor. Hasilnya, Toko Online beliau sudah dapat order lebih dari Rp. 2,5 Juta dari Ambon. Order ini terjadi hanya dalam tempo 3 minggu setelah beliau ikut training di RWP Pusat. Sejak saat itu, order terus berdatangan dari berbagai daerah seperti dari Aceh, Medan, Bali, Papua, Semarang, Cirebon, dan masih banyak lagi.

Sebelum menghasilkan dari Toko Online, Pak Rinaldi juga sudah mendapatkan dollar dari Google Adsense mulai dari $ 100 hingga $ 1000. Dollar tsb diuangkan lewat fasilitas Western Union melalui Bank BII di Indonesia.

bukti dollar google adsense

Ini salah satu penghasilan Dollar Pak Rinaldi dari Google Adsense sebesar $ 453.32. Setelah dirupiahkan pakai fasilitas Western Union, nilainya sekitar Rp. 4 Juta lebih. Sukses utk Sobatku yg mau belajar Google Adsense ke P Rinaldi-RWP BSD…!

Dengan pengalaman Pak Rinaldi di pasar luar negeri dan dalam negeri tsb, maka sudah tidak diragukan lagi jika Sobat ingin belajar bisnis online di RWP BSD secara tatap muka. Pak Rinaldi melayani Bimbel Toko Online secara tatap muka dan Kelas Google Adsense secara online.

Berikut Testimoni lengkap yg dikirim Pak Rinaldi ke RWP Pusat :

“Salam sukses Pak Davit,

Setelah beberapa kali mencoba menanyakan jadwal bimbel di daerah BSD, akhirnya Saya memberanikan diri untuk mengikuti bimbel RWP Grup di Bogor pada Agustus 2013.

Sebelum Saya mengikuti bimbel RWP ini, saya berusaha memastikan apakah benar bimbel ini mudah dimengerti oleh peserta dan memang peserta tersebut bisa menghasilkan uang?

Akhirnya karena pensarannya, Saya menelepon beberapa alumni Bimbel RWP, salah satunya seorang yang pernah ikut bimbel RWP dan bapak ini berjualan pulsa handphone.

Melalui wawancara dengan beberapa orang yang pernah ikut bimbel RWP inilah, Saya memberanikan diri mengontak Pak Davit dan menanyakan kapan ada bimbel RWP di daerah BSD.

Yang membuat Saya kaget saat itu, Pak Davit menawarkan Saya saja yang buka Bimbel di BSD (setelah Pak Rinaldi diwawancara punya pengalaman Google Adsense tapi diBanned-Red.). Setelah beberapa kali saya BB-an dan kontak Pak Davit, akhirnya Agustus 2013 saya mantap mengikuti bimbel RWP Nyantri di Pusat selama 3 hari dan membuka RWP di daerah BSD Tangerang Selatan.

Di awal bimbel, Saya hanya mengikuti 2 hari saja karena masih bekerja, tetapi karena metode yang Pak Davit ajarkan cukup bisa dicerna, akhirnya saya bisa mengejar ketertinggalan belajar 1 hari sebelumnya.

Dan diakhir Bimbel, Saya sudah selesai membuat website : www.JualJerseyBolaMurah.com

Setelah mengikuti bimbel, Saya selalu ingat pesan Pak Davit untuk tekun setiap hari membuat kontent, dan Saya coba melakukannya. Tidak sampai 1 bulan (sekitar 3 minggu), Saya sudah menerima telepon dari calon customer. Dan yang mengagetkan lagi di awal September 2013, Saya menerima pesanan dari Bapak Roxy (Ambon) yg memesan cukup banyak jersey untuk perayaan ulang tahun anaknya. Saat itu jumlah pesanannya sekitar Rp 2.500.000 lebih, wah saya semakin kaget dan semakin yakin metode ini bisa menghasilkan uang untuk orang yang benar-benar mau menekuninya.

Semakin hari semakin banyak telepon dan orang2 yang menanyakan soal jersey bola entah jadi atau tidak jadi beli, Saya tetep melayani customer dengan baik.

Pada Bulan Desember 2013, saat pertama kali bimbel RWP BSD dibuka, Saya pun dikagetkan dengan telepon seseorang saat Saya sedang mengajar Bimbel RWP BSD. Telepon itu dari seseorang di Malaysia yang hendak membeli jersey, walaupun transaksi tidak terjadi, saya sangat bangga bahwa website saya sudah tembus ke luar negeri, bahkan sudah ada yang hendak membeli dari singapore.

Meskipun belum terlalu banyak tehnik yang saya maksimalkan dari yang diajarkan Pak Davit karena kesibukan saya masih bekerja, tetapi saya bersyukur sampai saat ini setiap hari ada saja orang yang menanyakan soal jersey kepada saya.

Saat ini, selain tetap mengembangkan jualan jersey, Saya juga sedang fokus membesarkan RWP BSD, Saya percaya walau dengan start yang terlihat pelan, Saya yakin RWP BSD dapat memberikan sumbangsih sesuai visi RWP Grup membuka lapangan pekerjaan di bidang bisnis online di daerah BSD Tangerang.

Bimbel 75 Ribu RWP BSD

Salah satu kegiatan Bimbel yg dilaksanakan di RWP BSD, yaitu Bimbel 75 Ribu. Pak Rinaldi juga melayani Bimbel Toko Online Reguler, Bimbel Toko Online Privat, dan Bimbel Google Adsense Privat. Hubungi Pak Rinaldi pada kontak : HP : 08159287959, PIN BB : 24E9BCE3

————————-

Saya mulai menekuni bisnis online sejak tahun 2009. Pertama kali saya diajarkan membuat website memakai blogspot untuk menjalani bisnis online google adsense. Diawal menekuni bisnis adsense selama kurang lebih 4 bulan, belum menghasilkan apa-apa. Tetapi semenjak memasuki bulan kelima, pertama kali saya sudah menerima cek dari google adsense sebesar USD $ 100.

Wah saat itu mata saya terbuka, bahwa ada peluang memperoleh uang melalui dunis bisnis online. Hal ini yang membuat saya semakin bersemangat menekuni dan menjalani bisnis google adsense. Akhirnya setiap bulan saya mulai rutin menerima uang dari google adsense hingga puncaknya ditahun 2011 saya memperoleh USD $ 1.000 (saat ini Pak Rinaldi bisa mengajar membuat Akun Google Adsense dg Youtube atau dg membuat blog/website).

Sangat disayangkan saat google adsense mengeluarkan aturan baru google panda dan google penguin, banyak orang indonesia termasuk Saya terkena banned. Dengan kondisi begitu, walaupun Saya masih memiliki 1 akun adsense saat ini, Saya mencoba memberanikan diri terjun ke dunia bisnis Toko Online setelah belajar di RWP.

Setelah saya beberapa kali mendapat kiriman artikel dari RWP Grup dan beberapa kali menelepon Pak Davit, suatu saat Pak Davit berkata pada saya mengapa saya tidak membuka bimbel RWP di daerah BSD? Saat itulah Saya melihat sebuah peluang baru yang Saya yakin bisa menjadi kendaraan Saya untuk membangun kerajaan bisnis online.

Demikian kesaksian Saya, untuk mengenal lebih dekat dg RWP BSD, Sobat bisa membuka di www.RWPBSD.com

Sukses untuk kita yang mau berusaha, bekerja keras dan tidak lupa berdoa.

Salam Sukses,
Rinaldi Pasaribu – Pengelola RWP BSD Tangerang
www.JualJerseyBolaMurah.com
www.RWPBSD.com

Berikut Profil Lengkap Pak Rinaldi – Pengelola RWP BSD-Tangerang :

#Nama lengkap : Rinaldi Anggiat Maruliasi Pasaribu

#Aktivitas Kerja saat ini :

Karyawan HRD & GA Manager sebuah perusahaan Retail Fashion terkemuka. Spesialisasi Saya bekerja sebagai karyawan Sumber Daya Manusia selama 17 tahun lebih, memiliki passion sebagai Trainer dan Coach Sumber Daya Manusia.

#Aktivitas Bisnis & Website :

Jualan baju bola, bimbel bisnis online, dan jasa pembuatan website toko online.

www.jualjerseybolamurah.com
www.rahasiausahapemula.com
www.rwpbsd.com

Pada website rwpbsd.com dengan beberapa keyword sudah ada di halaman pertama google.
Contoh keywords :
Bimbel bisnis online, bimbel bisnis online untuk pemula, pusat bimbingan belajar bisnis online, bimbel toko online terpercaya, bimbingan toko online

Dari sini Saya belajar, jika kita serius mau membuat kontent/tulisan yang baik dan bermutu dengan berbagai macam keyword dan kita bisa memaksimalkan tulisan tsb, maka website kita akan bisa berada di halaman pertama google.

#Prestasi yg pernah diraih atau order yg sudah pernah didapat dari mana saja :

Pengelola RWP BSD Tangerang

Pak Rinaldi bersama keluarga sudah memantapkan niat utk membangun KERAJAAN BISNIS ONLINE dg kendaraan RWP Grup di BSD. Ilmu ttg Google Adsense, Toko Online, Pengajar Bimbel RWP, dan cita-cita ingin menjadi Trainer dan Coach Sumber Daya Manusia lewat online, menjadi alasan kuat Pak Rinaldi utk mandiri. Sukses utk kita yg yakin & mau berusaha…!

Semenjak mengikuti bimbel toko online di Bogor  pd Agustus 2013, kurang lebih satu bulan Saya dapat order yang sangat besar dari Ambon dg pembelian sekitar 17 pcs jersey seharga 2.500.000, dan semenjak itu pembeli semakin hari semakin banyak. Sejak saat itu, order terus berdatangan dari berbagai daerah seperti dari Aceh, Medan, Bali, Papua, Semarang, Cirebon, dan masih banyak lagi.

Bahkan saat saya sedang mengajar dalam bimbel toko online RWP BSD pd Desember 2013, Saya mendapat telpon dari Singapura dari seseorang yang hendak membeli jersey bola. Hanya karena ongkos kirim yang mahal, pembelian akhirnya tidak terjadi. Sampai saat ini saya sudah mengirim hampir ke seluruh kota di Indonesia, bahkan pemesan jersey bola ada yang dari Singapore dan Malaysia.

#Informasi Bisnis lainnya :

Saat ini, saya sedang berkonsentrasi membantu sebuah Sekolah Luar Biasa (SLB) yang meminta bantuan Saya untuk memaksimalkan website mereka. Rencana ke depan akan mengadakan Seminar Autis di daerah BSD bekerja sama dengan Rumah Sakit Swasta dan RWP BSD akan menjadi EO (Event Organizer). Tolong doakan rencana ini agar dapat terlaksana dan terealisasi.
———————————-

Semoga bermanfaat bagi Sobat yg mau belajar Bisnis Online di RWP Grup pada Cabang BSD-Tangerang….!

———————–

Note :
Jadwal Bimbel Toko Online di BSD :

Bimbel Kelas Toko Online RWP BSD tgl 7-9 Nopember 2014 :
>Belajar selama 3 hari, maksimal 10 peserta/kelas
>Belajar dibimbing Pak Rinaldi langsung / Asisten Pengajar RWP Pusat.
>Dapat domain+hosting free.
>Lokasi Belajar : RWP BSD, dg Alamat : Sekolah Al Ihsan, Kp. Perigi, RT 01 RW 03 No. 19 Lengkong Karya, BSD Serpong Utara, Tangerang Selatan.
>Kontak RWP BSD (berd. perjanjian dahulu) : Pak Rinaldi, HP : 08159287959, PIN BB : 24E9BCE3
>Diskon 30% utk member RWP Premium.

—————————–

Sukses utk kita yg mau berusaha…!

 

Davit Putra, RWP BSG
=================

 Mau Belajar di RWP Grup? Pilihlah 1 di antara 4 Metode Berikut>>Klik

 

Pencarian dari Google :

Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan sebarkan info blog ini ke teman-teman Sobat di Media Sosial :

About the Author

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

Facebook Comments

18 Responses to “Profil Sukses RWP BSD (1) – Tangerang”
Read them below or add one

  1. Sukses terus dan selalu semangat mencetak pebisnis online…

  2. Belajar Bisnis Online Terbaik says:

    Tetap jaya RWP… Semangat!!!

  3. abdoell says:

    Meskipun telat, saya tetap mengucapkan “SELAMAT”kepada pak.Rinaldi yang sudah sukses menjalankan bisnis onlinenya.
    Maaf pak.cuma mau tanya,saya salah satu member berbayar di RWP Pusat, bisa ga ya untuk ikut bimbel di RWP BSD?

  4. bismillahirrohmannirrohim…..

    mohon doanya cpt pecah telur

  5. Obat Asam Urat says:

    Keren habis…pengen juga buka bimbel RWP di Jakarta Timur…hehehe..sukses selalu untuk pak Davit, pak Rinaldi, member RWP & calon member RWP…amien….

  6. stiker hologram says:

    semoga semakin banyak member rwp sukses

  7. ternyata bimbelnya tepat d sebelah rumah sya hhe,
    tpi sya sdh transfer ikut bimbel nyantri pusat d bogor emmm,,

  8. Selamat dan Sukses RWP dan Sukses pula buat pak.Rinaldi dengan RWP BSD nya, Maju Terus RWP…

  9. Maju Terus RWP… Selamat dan Sukses Untuk pak.Rinaldi dengan RWP BSD nya…

  10. Jual Sepatu Online says:

    Selamat dan sukses buat pak rinaldi… Beliau sudah membuktikan dan merasakan sendiri manfaat Bisnis Internet melalui toko online beliau, jadi ayo kawan2 yang lain jangan ragu untuk berbisnis internet?… Loss and Profitnya lebih besar profitnya… Tapi perlu diingat, jika ingis sukses seperti yang lain, harus belajar ditempat yang tepat dan terarah…

  11. Perlu belajar banyak nih dari Pak Rinaldi soal Google Adsen, saya sendiri belum pernah melakukannya. Semoga bisa jadi sumber inspirasi untuk mulai berani menjalankan iklan.

  12. rwp bsd says:

    Terima kasih Pak Davit, Terima kasih RWp Grup untuk supportnya dan tulisannya tentang RWP BSD. Semoga kita semua bisa sukses dan Visi RWP Grup “Mewujudkan 1 juta lapangan kerja dengan kekuatan bisnis online” dapat tercapai dan semakin banyak enterpreneur dan pebisnis di dunia online

    • RWPGrup says:

      Siip Pak Rinaldi…Kita buka lapangan kerja rame-rame dg jutaan orang Indonesia, lalu kita bangkitkan semangat entrepeneur utk masyarakat Indonesia…Insya Allah nanti tidak ada lagi yg namanya pengangguran…Semua sibuk mengembangkan bisnisnya dari dalam rumah…!

  13. eko hidayat says:

    pak bagai mana caranya mengikuti bimbel di tempat bapak

  14. eko hidayat says:

    bagai mana cara mengikuti bimbel di tempat bapak dan biayanya berpa ?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.


Top