Profil Sukses Member RWP : Soppy Safitri-Omset Rp. 16 juta

Dan Akhirnya semua Impian saya Tercapai bagaimana Cara Menghasilkan Uang di internet.

Soppy Safitri – Ibu Rumah Tangga – Bekasi

“Karena saya udah punya penghasilan sendiri di internet, sekarang saya bukan reseller lagi…tapi sekarang saya udah jadi pemilik souvenir sendiri dan saya di rumah udah punya Gerai Toko Souvenir sendiri (Per Januari 2014 Omset Bersih Bu Soppy sekitar Rp. 62 juta/bln-Red.)”.

============

Berikut Testimoni kedua Bu Soppy yg dikirim ke Saya beberapa waktu lalu :

Grosir Souvenir Bu Soppy
Bu Soppy mengasuh anaknya sambil belajar internet marketing di rumah. Dulu beliau belajar di depan komputer sambil menyusui anaknya. Sekarang Bu Soppy sdh punya banyak waktu untuk anaknya karena sudah punya 11 pekerja untuk membantu bisnisnya.

“Setelah saya mempelajari buku RWP, saya fokus apa yg ingin saya ikuti. Karena di buku RWP di kasih tau begitu banyak sekali penghasilan di internet, tapi ahirnya saya tertarik jadi RESELLER di produk souvenir. Kenapa souvenir? Karena saya suka dengan pernak -pernik, soalnya kalau menjalankan sesuatu yang kita sukai/hobi kita pasti senang dalam menjalankannya.

Setelah saya fokus, di buku RWP di kasih tau jangan lupa PROMOSI.
Ini adalah cara yg paling penting untuk mengenalkan Toko Online kita ke semua orang..

Promosi yang saya lakukan seperti di buku RWP kasih tau. Lakukan cara offline dan online…Wah pokoknya gitu deh….takut kepanjangan kalau saya terlalu banyak nulis.

Dan ahirnya semua impian saya tercapai bagai mana cara menghasilkan uang di internet. Tadinya saya dan suami sempet putus asa, apa betul saya bisa? Karena saya ini betul-betul GAPTEK Pak, Saya dulu engga tau yg namanya Email itu apa, Facebook itu apa? He..he..jadi malu, tapi saya punya keyakinan kalau belajar kita pasti bisa, buku tersebut sangat terperinci dan di jelaskan satu persatu. Pokoknya yang GAPTEK pun jangan takut, pasti BISA….kalau saya bisa, kenapa anda tidak??

Dan saya adalah seorang ibu rumah tangga yang sudah full sekarang di bisnis online, kadang-kadang saya online sambil menyusui Pak..he.he….Karena saya masih punya bayi.

produksi souvenir Soppy RWP Bekasi
Kru Televisi sedang meliput proses produksi di workshop sederhana rumah Bu Soppy. Terlihat banyak pernak-pernik souvenir yg sedang dikerjakan oleh karyawan Soppy Souvenir. Usaha rumahan Bu Soppy sudah masuk TV euy….!

Selain website souvenir saya www.soppys.com , saya juga akan meluncurkan www.souvenirlusinan.com karena banyak sekali reseller saya yang minta contoh display souvenir untuk di wilayahnya dan ingin menjual kembali souvenir itu.

Karena saya udah punya penghasilan sendiri di internet,  sekarang saya bukan reseller lagi…tapi sekarang saya udah jadi pemilik souvenir sendiri dan saya di rumah udah punya Gerai Toko Souvenir sendiri. Kalau dulu kan saya hanya menjual souvenir milik orang, setelah saya menabung dari uang hasil kerja saya di internet sebagai reseller souvenir, ahirnya saya punya modal untuk membuka toko souvenir dirumah. Banyak sekali pembeli online yang ingin datang langsung ke rumah dan melihat souvenir saya secara langsung…wah pokoknya seneng deh….!!

Sekali lagi Terima kasih kepada ALLAH, yang sudah menunjukkan Buku RWP kepada suami saya ketika sedang lihat-lihat di internet, ahirnya suami saya beli buku itu dan mempelajarinya. Tapi karena kesibukan di kantor, ahirnya saya yang mempelajarinya. Saya punya keyakinan walaupun saya GAPTEK, tapi kalau kita belajar pasti bisa…

proses pengiriman souvenir soppy
Bu Soppy tinggal melakukan pengecekan akhir untuk proses pengiriman souvenirnya ke berbagai kota di Indonesia. Pembeli Bu Soppy sudah transfer uangnya duluan berikut ongkos kirim. Jadi bisnis online sangat aman dan menguntungkan bagi pedagangnya.

Sekali lagi SUKSES HANYA UNTUK YANG MAU..
KALAU ENGGA MAU YA ENGGAk SUKSES…!

Oke Pak Davit…kiranya hanya ini yang bisa saya curhatkan untuk testimonialnya…”

Soppy Safitri-Member RWP Bekasi
(Per Januari 2014 Omset Bersih Bu Soppy sekitar Rp. 62 juta/bln)

========================

Jika Sobat belum punya produk, silahkan pilih salah satu Produk Fisik RWP Grup berikut :

#Peluang Agen & Reseller DaraKosmetik.com, dikasih Training Omset 5-10 Juta/bln :

Lihat List Puluhan Agen Reseller yg sudah Bergabung>>

#Join sebagai Agen Tunggal Kota/Kabupaten utk Teh Herbal Ajaib RWP, atau Reseller Tunggal per Kecamatan.
Silahkan lihat penjelasan Agen Tunggal & Reseller Tunggal pada Bisnis Herbal Kami berikut :

http://davitherbal.com/

========================

 

Pencarian dari Google :

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

36 thoughts on “Profil Sukses Member RWP : Soppy Safitri-Omset Rp. 16 juta

  1. Waooow…saya kenal baik dengan Bu Soppy…beliau adalah salah satu ibu rumah tangga yang sukses berbisnis…selamat bu….sukses selalu untuk kita semua….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *