Ada Order dari Luar Negeri : Taiwan & Jepang.

Ini buktinya bahwa ilmu SEO di RWP bisa diterapkan untuk project bisnis berikutnya jika bisnis pertama telah berhasil.

Mas Agus telah membuktikan bisnis pertamanya dg menjual strawberry menghasilkan omset puluhan juta per bulan. Padahal niat awalnya hanya pengen membantu orang tua yg terus merugi dari bisnis strawberry nya secara offline. Hanya dalam tempo 1 bulan, omset strawberry orang tuanya mencapai Rp 15 Juta/bln. Kini Mas Agus mengabari bahwa omset bisnis strawberry orang tuanya sudah puluhan juta per bulan (www.jualstrawberryciwidey.blogspot.com>>).
Lihat testimoni Mas Agus pada artikel sebelumnya>>

Setelah menyerahkan bisnis strawberry kembali ke orang tuanya, kini Mas Agus mulai merintis bisnis keduanya yg baru, yaitu menjual pakaian Gamis Syar’i. Dalam tempo hanya 2 bulan, omset dari website Gamis Syar’i ini juga sudah puluhan juta. Padahal Mas Agus tidak pernah melakukan promosi berbayar, hanya mengandalkan ilmu SEO Google yg diperoleh saat beliau ikut Bimbel Omset 10 Juta di Bogor beberapa bulan lalu. Plus ada sedikit kreasi promosi gratis yg dilakukan Mas Agus untuk mendatangkan pengunjung.

———————————–

Menurut Mas Agus, omset Rp. 10 Juta per bulan bukan lagi mimpi baginya, karena sekarang sudah terlampaui jauh di atas Rp. 10 Juta omsetnya…!

———————————–

jual gamis syar'i murah

Mas Agus Musoleh sudah membuktikan bahwa omset 10 Juta per bulan bisa jadi kenyataan utk pemula. Kuncinya fokus belajar & praktek pada 1 website dulu…!

Alhamdulillah, selain menerima pembeli dari berbagai kota di Indonesia, Mas Agus juga mendapatkan pembeli dari luar negeri, tepatnya dari negara Taiwan dan Jepang. Terlihat fantastis hanya dalam 2 bulan ya???

Silahkan Sobat baca testimoni sukses yg dikirim Mas Agus yg bercerita dari mulai Bisnis Strawberry hingga Pakaian Gamis Syar’i :

————————

“Assalamu’alaikum. . .
Hallo, Pa Davit,  apa kabar? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah, Amiiin.

Nama saya Agus Musoleh pa, saya alumni Kelas Bimbel Toko Online Omset 10 Juta. Sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih dulu buat Pa Davit atas semua bimbingan dan pelajaran yang telah diberikan selama ini kepada saya, karena berkat pencerahan dari Pa Davit, Alhamdulillah saya sudah mulai bisa mendapatkan penghasilan dari internet.

Setelah saya berhasil membangun sebuah bisnis online yang beromset puluhan juta rupiah dalam rangka membantu usaha keluarga saya lewat sebuah blog yaitu jualstrawberryciwidey.blogspot.com, kali ini saya mulai merintis sebuah website baru khusus untuk menjual baju gamis syar’i, nama website saya www.gamissyarimurah.com.

Alhamdulillah Pa, website saya yang baru berumur sekitar 2 bulan lebih 1 mingguan sudah mendapatkan omset puluhan juta rupiah dan saya juga sempat mendapatkan order dari luar negeri yaitu dari Taiwan dan Jepang. Total belanja yang didapat dari orang Taiwan itu aja sekitar 3 Juta. Kalau data selama dua bulan ini saya lupa detailnya pa, hehe karena saya lupa rekap, saya baru mulai rekap data selama 1 minggu terakhir ini, hehe…..

Dalam seminggu terakhir ini aja dari mulai tanggal 1 s/d tanggal 7 Juli 2014, saya sudah mendapatkan omset Rp. 6.564.450,- dengan keuntungan Rp. 939.267,-… hehe…. Penghasilan yang cukup lumayan buat Saya (seminggu) dengan website yang baru berumur seukuran jagung. Disini saya juga lampirkan data hasil penjualan saya pa (lihat excel di bawah-Red.).

Optimasi website yang saya lakukan cukup simple pa, yaitu dengan menggunakan strategi SEO Google seperti yang di ajarkan sama pa Davit. Pada dasarnya dalam membangun website baju muslimah ini, saya melakukan tiga langkah yaitu cari keyword, lakukan SEO on page, dan SEO off page.

Untuk sekarang saya baru bermain banyak di pencarian keyword dan on page saja, dan untuk off page-nya, saya cuman menggunakan teknik off page dengan porsi yang sangat sedikit dan hanya menaruh beberapa link di beberapa situs video. Saya lebih banyak melakukan optimasi di dalam website.

Tapi Alhamdulillah baru beberapa teknik yang saya terapkan di website sesuai dengan apa yang di ajarkan oleh pa Davit, pengunjung saya udah mulai rame, dan di Google Analytics pun keyword organic saya sudah mencapai 1.000. Dan beberapa kata kunci yang saya target, sudah mulai menanjak mau menempati posisi halaman pertama google.

baju gamis syar'i murah

Contoh penjualan Mas Agus dalam 1 minggu : Nilainya 6 Juta lebih dg laba bersih sekitar 900 Ribu. Sobat juga bisa mengikuti jejak Mas Agus jika ingin berhasil dapat omset 10 Juta/bln.

Jujur saya senang bisa belajar bersama RWP karena saya banyak sekali mendapatkan manfaat ketika mengikuti kursus bisnis online yang diadakan oleh RWP. Salah satunya adalah pembelajaran yang sistematis dan konsistensi dalam membangun sebuah bisnis online.

Bagi seorang pemula buat saya, sebuah pembelajaran yang sistematis merupakan hal yang sangat penting, karena ketika membangun sebuah bisnis online saya tahu langkah apa saja yang harus saya ambil. Sebenernya saya sudah beberapa kali mencoba untuk membangun sebuah bisnis online, tapi selalu gagal. Hal yang membuat saya selalu gagal waktu itu karena terlalu banyak mendapatkan informasi seputar bisnis online . . cara ini lah. . . cara itu lah. . . tanpa alur yang benar sehingga saya jadi bingung sendiri apa yang harus saya lakukan. Tapi setelah belajar bersama bapak, semuanya jadi jelas, dari mana dan bagaimana saya harus membangun bisnis online.

Sekarang ini, untuk mendapatkan penghasilan omset 10 juta dalam sebulan dari internet bukanlah sebuah mimpi lagi buat saya karena semuanya sudah dapat diwujudkan. Asalkan kita mau berusaha keras, pantang menyerah, dan tahu bagaimana cara untuk bisa menggapainya, Insya Allah semuanya bisa dicapai. Dan sekarang, Saya sudah mulai bisa melangkah untuk menggapai mimpi mimpi yang lebih tinggi lagi untuk bisa saya wujudkan.

Sekali lagi, terimakasih buat pa Davit, semoga sukses selalu. . . dan semoga banyak member RWP yang berhasil. Sukses buat kita yang mau berusaha…!”

Agus Musoleh
http://jualstrawberryciwidey.blogspot.com
http://www.gamissyarimurah.com

——————————————

Sukses untuk Kita yg Mau Berusaha…!

 

Davit RWP, BSG
============
www.BelajarSeoGoogle.com>>
Mau Situs Sobat Tampil di Halaman 1 Google???

 

Pencarian dari Google :

Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan sebarkan info blog ini ke teman-teman Sobat di Media Sosial :

About the Author

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

Facebook Comments

48 Responses to “Omset Puluhan Juta Meski Website Baru 2 Bulan”
Read them below or add one

  1. great job mas agus, sekali merengkuh dayung 2 web sudah menghasilkan, selamat dan semoga omzet terus meningkat, aminn..

  2. Woowww… hebat…. semoga saya cepat menyusul

  3. sukses selalu mas agus ! semoga segera bisa menyusul

  4. selamat dan sukses terus… semangat… semoga cepat kebagian suksesnya juga… amiin

  5. sukses untuk mas agus smoga semakin berkibar…rwp is the best

  6. BisnisOnlineYono says:

    Selamat Mas Agus….Semoga Mas dan Akang yang ketularan…ketularan banjir rejeki maksudnya…

  7. Obat Tiens says:

    Sukses ya Pak.. Doakan saya juga menyusul kesuksesannya.. aamiin.. :)

  8. mantabbb… semoga tambah sukses.. alumni RWP memang top .

  9. selamat dan sukses terus… semangat… semoga cepat kebagian suksesnya juga… amiin

  10. SEO Google ala RWP memang oke !!!

  11. sukses teruss pak….semoga saya juga pecah telor neh

  12. selama buat Mas Agus, suskes selalu buat usahanya..keren sekali mas..mau dong bisa seperti mas Agus, suskes buat RWP dan semua alumninya, termasuk saya alumni RWP…hehhehe

  13. woow luar biasa dalam mas agus dengan niat yang mulia membantu orang tua dan dilakukan dengan pembelajaran yang sistematis dan fokus dalam 2 bulan bisa menghasilkan puluhan juta

  14. baju muslim anak perempuan says:

    Luar Biasa dengan Bimbel di RWP dalam 1 bulan pertama sudah mulai berhasil..Selamat Mas Agus Musoleh

  15. Alhamdulillah mas Agus sukses luar biasa, alhamdulillah bisa sampai ke korea dan jepang, niat baik membantu orang tua In Sya Allah dimudahkan rezekinya, semangat terus mas Agus…

  16. Salut buat Mas Agus untuk semangat dan perjuangannya…
    Semoga semakin banyak member RWP Yang bisa sukses dan berhasil dalamberbisnis online seghingga dapat terealisasi target 1juta lapangan kerja RWP….

  17. Selamat buat Mas Agus, satu lagi alumni RWP yang menjadi motivasi buat saya, saya juga harus bisa, semua alumni rwp harus bisa, suskes buat kita semua dan sukses buat RWP

  18. Tour Travel Murah says:

    PT. Armyndo menyediakan paket umroh dan haji murah, biro perjalanan umroh dan haji , paket wisata murah, tour travel murah, holiday tour murah, promo tiket pesawat, promo kereta api, promo hotel, pengurusan passport dan visa, asuransi perjalanan, hubungi: 082127510099, 021.29322335

  19. Ada kalimat yang benar2 inspiratif bagi saya dari Pak Agus : “sebuah pembelajaran yang sistematis merupakan hal yang sangat penting, karena ketika membangun sebuah bisnis online saya tahu langkah apa saja yang harus saya ambil” . dan RWP adalah tempat belajar Online yang sistematis tersebut. Bravo Pak Agus ayo teman2 kita ikutin jejak sukses pak Agus.

  20. hebat euy Pak Agus pemesannya sampai keluar negeri , semoga kita bisa tiru jejaknya..doakan kami ya Pak Agus…makasih

  21. Alhahmdulillah sudah mulai merambah ke luar negeri, semoga kita bisa nyusul juga. Amiiin

  22. Wah sangat menginspirasi sekali mas Agus, salam kenal, semoga sukses selalu.

  23. Bisa pada cepet-cepet suksesnya. Keren…. (y)
    Btw, untuk riset KW agar mudah menempati page 1 dengan KW yang ditarget, brp jumlah persaingan dan pencarian yang ideal?

    • RWPGrup says:

      utk Jualan Online, utk pemula, disarankan cari Keyword dg pesaing di bawah 10 juta, dan pencarian di atas 100/bln…Pilih keyword solusi, bukan keyword defenisi..! Ciri2 Keyword Solusi : terdiri dari 2 kata atau lebih, makin panjang makin bagus. Asal jml pencari di atas 100/bln…Moga sukses prakteknya…

  24. adhy says:

    Salut buat pak agus yang sudah memperoleh omset seperti itu. Saya baru memulai menjadi rwpjunior dan ingin belajar fokus memulai bisnis lewat internet.
    salam.

    adhy
    http://www.propertysamarinda.com

  25. Belanja Online Fashion says:

    Wah, jadi org milyarder pak.Agus nich, boleh bagi2 rejekinya dong..!

  26. Patut ditiru n semakin tambah semangat tuk mendalami bisnis online

  27. Busana Muslim Terbaru says:

    mantap gan, aku baru gabung dengan RWP,, semoga saya bisa dalam waktu dekat menghasilkan uang dari website yang telah saya buat di RWP seperti yang bapak lakukan… mantap pak, semoga omsetnya semakin naik.. sukses..

  28. Selamat buat mas agus n sukses buat Pa Davit atas RWPnya

  29. predikatnya adalah…Pak Davit Bisa Dibilang sebagai Pahlawan tanpa tanda jasa deh…

  30. Obat Scar says:

    wow mas agus hebat banget, cuma dalam waktu 2bulan dah dapet omzet gede banget, apalagi bisa mendatangkan pembeli dari luar negri, mantap sekaliii.. semangat terus mas dan tambah maju bisnisnya.. amiiin

  31. obat penghilang jerawat says:

    waw mas agus bikin saya tambah semangat dengan testimoni nya
    selamat ya atas perjuangannya bisa mencapai omzet 10juta. mantapppp

  32. Bisnis TIket says:

    Hebat mas Agus, makin berkembang aja bisnisnya…

  33. keren mas agus usaha & webnya. semoga mKIN berkembang pesat..

    mohon doa juga ya mas agr usaha sy bisa sukses kaya mas-nya :)

  34. bibit semut ranrang says:

    semoga mimpi mimpinya bisa tercapai sukses terus mas agus

  35. Selamat Kang.Agus Musoleh buat Bisnis nya yang terus meningkat omsetnya, salam kenal dari tetangga sebelahmu dari Soreang.

    Mudah2an klo suatu waktu sy main ke Ciwidey, kpengen mampir ah k Kp.Karang Sari … Insya Allah….

    SUKSES SELALU BUAT KITA YANG MAU BERUSAHA

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.

Top