Ternyata Omset Pak Andy Sudah Rp. 200 Juta sebulan

Bulan Pertama baru Rp. 20 Juta.

Alhamdulillah kembali lahir Murid RWP yg berhasil membukukan Omset  di atas Rp. 100 Juta, yaitu Rp. 200 Juta pada bulan kedua. Jika pada bulan pertama sehabis Bimbel Nyantri Pak Andy sudah meraih omset Rp. 20 Juta, ternyata pada bulan ke-2 Pak Andy mengabarkan Omsetnya sudah tembus Rp. 200 Juta sebulan. Wooww, dahsyat yah Sobat…!

Omset Bulan ke-1 setelah Bimbel Nyantri = Rp. 20 Juta

Omset Bulan ke-2 setelah Bimbel Nyantri = Rp. 200 Juta

Kemarin Pak Andy memberikan Materi Sharing pada acara Belajar Bareng (BB) Member RWP tanggal 7 Juni 2015. Pak Andy memberikan materi dg santai dan mengatakan semua berawal dari kekuatan The Power of Posting (ilmu SEO Google onpage-Red)…!

Jumlah Peserta yg hadir ada 16 orang, sementara pendaftarnya sampai 22 orang, melebihi kuota yg ditetapkan 15 orang.

Tidak ada ilmu khusus yg dijalankan Pak Andy selain ilmu sederhana SEO Google plus Teknik BBM Marketing. Ilmu SEO Google didapatkan dari Kelas Bimbel Nyantri pada awal tahun 2015 ini, sedangkan ilmu BBM Marketing hanya dg membuat 3 Grup Diskusi BBM. Jumlah Reseller Pak Andy ada sekitar 600 orang dan itu didapat dari pengunjung yg datang ke Webnya dengan Ilmu SEO Google onpage.

Pak Andy adalah Alumni Bimbel Nyantri sekitar 2,5 bulan yg lalu. Ketika Omset bulan pertama sudah mencapai Rp. 20 Juta, Pak Andy katanya bingung karena tidak tahu pembeli datang dari mana. Waktu itu pengunjung webnya masih di bawah 100 visitor per hari. Karena penasaran, Pak Andy menghubungi Tim Marketing RWP utk belajar lebih lanjut cara mengetahui sumber pengunjung dan cara meningkatkan Omset penjualan lebih besar lagi.

Setelah berdiskusi dg Tim Marketing RWP, akhirnya Pak Andy memutuskan untuk ikut Kelas lanjutan Bimbel Omset 50 Juta.

foto member rwp sukses
Ini foto Saya dg Pak Andy (kanan) & Pak Hendar (kiri) pada pertemuan ke-2 Bimbel Omset 50 Juta. Pada pertemuan ke-2 ini, Omset Pak Andy meningkat dari sebelumnya Rp. 20 Juta, mejadi Rp. 40 Juta.

Saat sesi kelas pertama dimulai, Saya mengulas website masing-masing peserta dari segi SEO Google, jumlah pengunjung, dan kaitannya dg Omset yg sudah dicapai.  Kebetulan Pak Andy satu kelas dengan Pak Hendar yg menjual produk berbeda. Pak Andy menjual produk pakaian muslimah, sementara Pak Hendar menjual produk kecantikan wanita. Untuk sumber pengunjung waktu itu, Pak Andy murni mendapatkan pengunjung dari ilmu SEO Google onpage (The Power of Posting), sementara Pak Hendar mendapatkan pengunjung dari ilmu iklan Google Adwords.

Dilihat dari segi Omset, waktu pertama ikut Bimbel Omset 50 Juta omset Pak Andy masih kisaran Rp. 20 Juta, sementara Pak Hendar sudah kisaran Rp. 50 Juta tapi pakai anggaran iklan Google Adwords. Namun Pak Hendar mengeluh karena akhir-akhir ini anggaran iklannya meningkat gara-gara Google menaikkan harga bidding kata kunci yg beliau target. Kalo Pak Hendar memilih harga bidding (penawaran) di bawah harga bidding Google, maka iklan Pak Hendar tidak akan muncul. Jika iklan tidak muncul, maka efeknya pengunjung tidak akan ada yg datang ke web sehingga penjualan pun akan sepi. Kalo diikuti harga bidding Google, maka efeknya anggaran  iklan Pak Hendar meningkat sementara tidak ada jaminan dari Google bahwa Omset juga pasti meningkat.

Jika Pak Andy bergabung di Kelas Omset 50 Juta dg tujuan untuk mengetahui sumber pengunjung sekaligus untuk meningkatkan Omset tanpa biaya iklan, maka Pak Hendar bergabung dg tujuan untuk menghentikan Iklannya di Google Adwords dan ingin beralih mendatangkan pengunjung dari Ilmu SEO Google.

Setelah belajar selama 3 kali pertemuan, Omset Pak Andy meningkat drastis 10x lipat, dari Rp. 20 Juta menjadi Rp. 200 Juta. Sementara Omset Pak Hendar masih kisaran Rp. 50 Juta saat iklan Google Adwords diteruskan. Setelah pertemuan ke-3, iklan Pak Hendar dihentikan karena beliau sudah memahami cara mendatangkan pengunjung dari SEO Google (gratis). Saat iklan dihentikan, penjualan sempat kosong beberapa hari karena SEO Google nya masih berproses di web.

Pada pertemuan ke-4, Saya dapat kabar bahwa Situs Pak Hendar sudah mulai menghasilkan penjualan setiap hari karena sistem SEO Google nya sudah mulai bekerja. Mulai pertemuan ke-4 ini, pengunjung situs Pak Andy & Pak Hendar sudah sama-sama datang dari Ilmu SEO Google tanpa biaya iklan…Selamat Pak Andy & Pak Hendar…!

———————————————–

Jika kita pilah, maka kondisi Web Pak Andy & Pak Hendar dari mulai belajar pertemuan ke-1 sampai ke-4 adalah sebagai berikut :

Pak Andy >> Omset saat pertemuan ke-1 = Rp. 20 Juta >> Omset saat pertemuan ke-4 = Rp. 200 Juta >> pengunjung datang dari Ilmu SEO Google gratis >> Jumlah pengunjung 400-500 orang per hari.

Pak Hendar >> Omset saat pertemuan ke-1 = Rp. 50 Juta >> Omset saat pertemuan ke-4 = Rp. 50 Juta atau kurang >> pengunjung datang dari Iklan Google Adwords berbayar sampai pertemuan ke-3. Pada pertemuan ke-4, pengunjung murni datang dari Ilmu SEO Google gratis karena iklan Adwords sudah dihentikan…! >> Jumlah pengunjung di bawah 100 orang per hari.

Situs Pak Andy : www.PusatBusanaMuslimBekasi.com

Situs Pak Hendar : www.Fasahaya.com

———————————————–

omset 200 juta toko online
Pak Andy memberikan sharing pada acara Belajar Bareng (BB) member RWP tgl 7 Juni 2015. Saat itu, Omset Pak Andy sudah meningkat dari Rp. 20 Juta hingga tembus Rp. 200 Juta. Padahal Pak Andy baru masuk pertemuan ke-4 Bimbel Omset 50 Juta.

Apakah Peningkatan Google Index Menjamin Peningkatan Omset Penjualan?

Pada sesi Belajar Bareng (BB) kemarin, ada peserta yg bertanya : “Pak, Apakah jumlah Google Index (GI) yg meningkat berbanding lurus dg peningkatan penjualan web kita?”

Saya jawab : “Iya, jika sistem SEO situsnya sudah benar…!” Jika sistem SEO nya belum benar, maka jumlah GI sering tidak sebanding dg Omset situs kita.

Kita ambil contah saja 2 website di atas, yaitu situs Pak Andy & situs Pak Hendar pada pertemuan ke- 4 :

www.PusatBusanaMuslimBekasi.com >> Google Index = 518 >> Jumlah Queries = 986 (kata kunci yg datang dari Google) >> Jumlah pengunjung 400-500 orang per hari >> Omset Rp. 200 Juta >> Pakai Ilmu SEO Google.

www.Fasahaya.com >> Google Index = 2.940 >> Jumlah Queries = 713 (kata kunci yg datang dari Google) >>  >> Jumlah pengunjung di bawah 100 orang per hari >> Omset Rp. 50 Juta atau kurang >> Pakai Iklan Google Adwords berbayar sampai pertemuan ke-3. Pada pertemuan ke-4, pengunjung murni datang dari Ilmu SEO Google (gratis) karena iklan Adwords sudah dihentikan…!

Coba Sobat perhatikan, jumlah Google Index (GI) situs Pak Andy baru 518, tapi sudah mendatangkan kata kunci dari Google hampir 2x lipat GI, yaitu 986. Pengunjung pun cukup banyak, yaitu 400-500 visitor per hari.

Sementara jumlah Google Index (GI) situs Pak Hendar sudah 2.940, tapi baru mendatangkan kata kunci dari Google kurang dari sepertiga GI, yaitu 713. Pengunjung pun masih sedikit, yaitu di bawah 100 visitor per hari. Namun demikian, dengan “Polesan” ilmu SEO Google & List Building yg akan diajarkan, Omset Pak Hendar Insya Allah bisa lebih dari Rp. 200 Juta sebulan berdasarkan data riset sederhana di bawah…!

Kenapa bisa begitu? Bagaimana cara menjelaskannya?

Ini pelajaran buat kita semua bahwa situs yg dibangun dari awal dg teknik SEO Google akan lebih kuat hasilnya untuk meningkatkan Omset dari bulan ke bulan. Meskipun perlu waktu mingguan untuk mendapatkan pembeli pertama, namun dg kekuatan jumlah Google Index yg sudah tertanam di Search Engine, maka pengunjung akan terus meningkat dari bulan ke bulan. Pengunjung yg meningkat merupakan indikasi bahwa Omset pun akan meningkat. Ini adalah penjelasan untuk kondisi situs Pak Andy.

Sebaliknya, jika situs dibangun dari awal dengan hanya mengandalkan pengunjung dari iklan, maka Omset yg didapat bersifat sementara alias tidak permanen dari bulan ke bulan. Jika anggaran iklan kita habis, maka iklan kita berhenti sehingga pengunjung pun menurun drastis. Jika menggunakan iklan PPC seperti Google Adwords, maka harga bidding kata kunci juga mempengaruhi kemunculan iklan kita. Kalau Sobat menetapkan harga bidding di bawah harga rata-rata Google, maka iklan Sobat tidak pernah muncul. Akibatnya, pengunjung akan sepi & penjualan bisa menurun drastis…! Ini adalah penjelasan untuk kondisi situs Pak Hendar.

Namun dengan Analisa SEO yg benar, baik untuk kondisi saat ini maupun kondisi beberapa bulan ke depan, kedua situs di atas berpotensi menghasilkan Omset Ratusan Juta sampai Milyaran Rupiah berdasarkan kata kunci di Google. Perhatikan hasil analisa kami untuk Situs Pak Hendar & Situs Pak Andy pada Pertemuan ke-4 Bimbel Omset 50 Juta :

 

omset online 200 juta
Potensi Omset Situs Pak Hendar Rp. 285 Juta berdasarkan 2 kunci utama & turunannya, yaitu keyword “cream pemutih” dan “obat pelangsing”.
omset 1 milyar toko online
Potensi Omset Situs Pak Andy Rp.1,4 Milyar berdasarkan 2 kunci utama & turunannya, yaitu keyword “busana muslim” dan “baju gamis”.

 Semoga bermanfaat untuk Sobat semua pembaca setia Blog RWP Grup ini…!

————————————

Diskon 50% Bimbel Privat Premium Menjelang Puasa Ramadhan dan Lebaran Tahun 2015.

Selama Puasa sampai Lebaran tahun 2015 nanti, Bimbel Nyantri RWP ditiadakan sementara. Sebagai penggantinya, Kami telah menyiapkan promo khusus berupa Diskon 50% Bimbel Privat Premium dg waktu belajar selama 3 hari.

Jadwal Bimbel Nyantri Terakhir sebelum Ramadhan 1436 H (Tahun 2015 M) :

Sabtu-Minggu/13-14 Juni 2015.
Belajar selama 2 hari+1malam.
Harga Normal Bimbel Nyantri : Rp. 1,9 Juta >>tidak sedang DISKON..!

Jumlah Peserta : Maksimal 10 orang/kelas.

Fasilitas Bimbel Nyantri :

>Belajar selama 2 hari+1malam dari Pukul 10.00 WIB s/d 17.00 WIB, lalu break, dan lanjut lagi pukul 20.00 WIB sampai 22.00 WIB.
>Dapat makan & konsumsi snack-coffee break ketika acara Bimbel.
>Tersedia Internet Wifi di Kantor RWP (Peserta disarankan bawa modem sendiri utk backup).
>Free menginap di Kantor RWP bagi Peserta Pria (Peserta Wanita menginap di Hotel dg biaya ditanggung sendiri >> Tim RWP bisa mencarikan Hotel terdekat dg kisaran biaya sekitar Rp. 200rb/malam).

Cara Daftar Bimbel Nyantri Terakhir sebelum Ramadhan :

Silahkan SMS/BBM ke HP Tim RWP di bawah dg Format Pesanan :

Ikut Kelas Nyantri Terakhir#Nama#Pria/Wanita#Nomor Hp#Asal Kota#Mau nginap/tidak nginap

——————————

Promo Diskon 50% Privat Premium dari Tanggal 1 Juni 2015 s/d 31 Juli 2015 dg rincian sbb :

Harga Normal Privat Premium : Rp. 3,5 Juta >> DISKON 50%…!
Saat ini Diskon 50% dari tanggal 1 Juni 2015 dg pilihan belajar ada 3 Kelas setiap Minggu.

3 Pilihan Kelas Belajar utk Bimbel Privat Premium (Kelas diadakan 3x dalam Seminggu) :

Kelas ke-1 : Senin-Selasa-Rabu.

Kelas ke-2 : Selasa-Rabu-Kamis.

Kelas ke-3 : Sabtu-Minggu-Senin.

Kelas Perdana sudah dimulai pada tgl 6-7-8 Juni 2015 (Sabtu-Minggu-Senin).

Jumlah Peserta : Maksimal 3 orang/kelas.

Materi Belajar Privat Premium :
>Membuat Toko Online atau Menjual Jasa Sendiri di Internet.
>Jika tidak punya Produk, RWP memberikan peluang kerjasama produk Herbal dg Sistem Stok/Dropship.
>Belajar ilmu SEO Google agar situs cepat tampil di halaman pertama Google.
>Belajar Membuat Fanpage & hal teknis.
>Belajar merapihkan website agar terlihat menarik bagi pengunjung.
>dll.

Fasilitas Belajar :
>Belajar selama 3 hari dari Pukul 10.00 WIB s/d 17.00 WIB.
>Dapat makan & konsumsi snack-coffee break ketika acara Bimbel (buka puasa selama Ramadhan)
>Tersedia Internet Wifi di Kantor RWP (Peserta disarankan bawa modem sendiri utk backup).
>Free menginap di Kantor RWP bagi Peserta Pria (Peserta Wanita menginap di Hotel dg biaya ditanggung sendiri >> Tim RWP bisa mencarikan Hotel terdekat dg kisaran biaya sekitar Rp. 200rb/malam).

Cara Daftar Bimbel Privat Premium selama Diskon 50% :

Silahkan SMS/BBM ke HP Tim RWP di bawah dg Format Pesanan :

Ikut Kelas Privat Premium#Nama#Nomor Hp#Asal Kota#Pilihan Hari Kelas

0877-7038-0976 (Mktg).
0813-1132-1865 (Admin1).
0818-0493-4850 (admin2).

—————————

Sukses untuk Sobat yg mau belajar Toko Online menjelang Lebaran 2015….!

 

 

Manajeman Bimbel RWP Grup
=======================
Woww, RWP Kedatangan Murid dari Malaysia>>Klik

Pencarian dari Google :

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

80 thoughts on “Ternyata Omset Pak Andy Sudah Rp. 200 Juta sebulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *