Bulan Pertama baru Rp. 20 Juta.

Alhamdulillah kembali lahir Murid RWP yg berhasil membukukan Omset  di atas Rp. 100 Juta, yaitu Rp. 200 Juta pada bulan kedua. Jika pada bulan pertama sehabis Bimbel Nyantri Pak Andy sudah meraih omset Rp. 20 Juta, ternyata pada bulan ke-2 Pak Andy mengabarkan Omsetnya sudah tembus Rp. 200 Juta sebulan. Wooww, dahsyat yah Sobat…!

Omset Bulan ke-1 setelah Bimbel Nyantri = Rp. 20 Juta

Omset Bulan ke-2 setelah Bimbel Nyantri = Rp. 200 Juta

Kemarin Pak Andy memberikan Materi Sharing pada acara Belajar Bareng (BB) Member RWP tanggal 7 Juni 2015. Pak Andy memberikan materi dg santai dan mengatakan semua berawal dari kekuatan The Power of Posting (ilmu SEO Google onpage-Red)…!

Jumlah Peserta yg hadir ada 16 orang, sementara pendaftarnya sampai 22 orang, melebihi kuota yg ditetapkan 15 orang.

Tidak ada ilmu khusus yg dijalankan Pak Andy selain ilmu sederhana SEO Google plus Teknik BBM Marketing. Ilmu SEO Google didapatkan dari Kelas Bimbel Nyantri pada awal tahun 2015 ini, sedangkan ilmu BBM Marketing hanya dg membuat 3 Grup Diskusi BBM. Jumlah Reseller Pak Andy ada sekitar 600 orang dan itu didapat dari pengunjung yg datang ke Webnya dengan Ilmu SEO Google onpage.

Pak Andy adalah Alumni Bimbel Nyantri sekitar 2,5 bulan yg lalu. Ketika Omset bulan pertama sudah mencapai Rp. 20 Juta, Pak Andy katanya bingung karena tidak tahu pembeli datang dari mana. Waktu itu pengunjung webnya masih di bawah 100 visitor per hari. Karena penasaran, Pak Andy menghubungi Tim Marketing RWP utk belajar lebih lanjut cara mengetahui sumber pengunjung dan cara meningkatkan Omset penjualan lebih besar lagi.

Setelah berdiskusi dg Tim Marketing RWP, akhirnya Pak Andy memutuskan untuk ikut Kelas lanjutan Bimbel Omset 50 Juta.

foto member rwp sukses

Ini foto Saya dg Pak Andy (kanan) & Pak Hendar (kiri) pada pertemuan ke-2 Bimbel Omset 50 Juta. Pada pertemuan ke-2 ini, Omset Pak Andy meningkat dari sebelumnya Rp. 20 Juta, mejadi Rp. 40 Juta.

Saat sesi kelas pertama dimulai, Saya mengulas website masing-masing peserta dari segi SEO Google, jumlah pengunjung, dan kaitannya dg Omset yg sudah dicapai.  Kebetulan Pak Andy satu kelas dengan Pak Hendar yg menjual produk berbeda. Pak Andy menjual produk pakaian muslimah, sementara Pak Hendar menjual produk kecantikan wanita. Untuk sumber pengunjung waktu itu, Pak Andy murni mendapatkan pengunjung dari ilmu SEO Google onpage (The Power of Posting), sementara Pak Hendar mendapatkan pengunjung dari ilmu iklan Google Adwords.

Dilihat dari segi Omset, waktu pertama ikut Bimbel Omset 50 Juta omset Pak Andy masih kisaran Rp. 20 Juta, sementara Pak Hendar sudah kisaran Rp. 50 Juta tapi pakai anggaran iklan Google Adwords. Namun Pak Hendar mengeluh karena akhir-akhir ini anggaran iklannya meningkat gara-gara Google menaikkan harga bidding kata kunci yg beliau target. Kalo Pak Hendar memilih harga bidding (penawaran) di bawah harga bidding Google, maka iklan Pak Hendar tidak akan muncul. Jika iklan tidak muncul, maka efeknya pengunjung tidak akan ada yg datang ke web sehingga penjualan pun akan sepi. Kalo diikuti harga bidding Google, maka efeknya anggaran  iklan Pak Hendar meningkat sementara tidak ada jaminan dari Google bahwa Omset juga pasti meningkat.

Jika Pak Andy bergabung di Kelas Omset 50 Juta dg tujuan untuk mengetahui sumber pengunjung sekaligus untuk meningkatkan Omset tanpa biaya iklan, maka Pak Hendar bergabung dg tujuan untuk menghentikan Iklannya di Google Adwords dan ingin beralih mendatangkan pengunjung dari Ilmu SEO Google.

Setelah belajar selama 3 kali pertemuan, Omset Pak Andy meningkat drastis 10x lipat, dari Rp. 20 Juta menjadi Rp. 200 Juta. Sementara Omset Pak Hendar masih kisaran Rp. 50 Juta saat iklan Google Adwords diteruskan. Setelah pertemuan ke-3, iklan Pak Hendar dihentikan karena beliau sudah memahami cara mendatangkan pengunjung dari SEO Google (gratis). Saat iklan dihentikan, penjualan sempat kosong beberapa hari karena SEO Google nya masih berproses di web.

Pada pertemuan ke-4, Saya dapat kabar bahwa Situs Pak Hendar sudah mulai menghasilkan penjualan setiap hari karena sistem SEO Google nya sudah mulai bekerja. Mulai pertemuan ke-4 ini, pengunjung situs Pak Andy & Pak Hendar sudah sama-sama datang dari Ilmu SEO Google tanpa biaya iklan…Selamat Pak Andy & Pak Hendar…!

———————————————–

Jika kita pilah, maka kondisi Web Pak Andy & Pak Hendar dari mulai belajar pertemuan ke-1 sampai ke-4 adalah sebagai berikut :

Pak Andy >> Omset saat pertemuan ke-1 = Rp. 20 Juta >> Omset saat pertemuan ke-4 = Rp. 200 Juta >> pengunjung datang dari Ilmu SEO Google gratis >> Jumlah pengunjung 400-500 orang per hari.

Pak Hendar >> Omset saat pertemuan ke-1 = Rp. 50 Juta >> Omset saat pertemuan ke-4 = Rp. 50 Juta atau kurang >> pengunjung datang dari Iklan Google Adwords berbayar sampai pertemuan ke-3. Pada pertemuan ke-4, pengunjung murni datang dari Ilmu SEO Google gratis karena iklan Adwords sudah dihentikan…! >> Jumlah pengunjung di bawah 100 orang per hari.

Situs Pak Andy : www.PusatBusanaMuslimBekasi.com

Situs Pak Hendar : www.Fasahaya.com

———————————————–

omset 200 juta toko online

Pak Andy memberikan sharing pada acara Belajar Bareng (BB) member RWP tgl 7 Juni 2015. Saat itu, Omset Pak Andy sudah meningkat dari Rp. 20 Juta hingga tembus Rp. 200 Juta. Padahal Pak Andy baru masuk pertemuan ke-4 Bimbel Omset 50 Juta.

Apakah Peningkatan Google Index Menjamin Peningkatan Omset Penjualan?

Pada sesi Belajar Bareng (BB) kemarin, ada peserta yg bertanya : “Pak, Apakah jumlah Google Index (GI) yg meningkat berbanding lurus dg peningkatan penjualan web kita?”

Saya jawab : “Iya, jika sistem SEO situsnya sudah benar…!” Jika sistem SEO nya belum benar, maka jumlah GI sering tidak sebanding dg Omset situs kita.

Kita ambil contah saja 2 website di atas, yaitu situs Pak Andy & situs Pak Hendar pada pertemuan ke- 4 :

www.PusatBusanaMuslimBekasi.com >> Google Index = 518 >> Jumlah Queries = 986 (kata kunci yg datang dari Google) >> Jumlah pengunjung 400-500 orang per hari >> Omset Rp. 200 Juta >> Pakai Ilmu SEO Google.

www.Fasahaya.com >> Google Index = 2.940 >> Jumlah Queries = 713 (kata kunci yg datang dari Google) >>  >> Jumlah pengunjung di bawah 100 orang per hari >> Omset Rp. 50 Juta atau kurang >> Pakai Iklan Google Adwords berbayar sampai pertemuan ke-3. Pada pertemuan ke-4, pengunjung murni datang dari Ilmu SEO Google (gratis) karena iklan Adwords sudah dihentikan…!

Coba Sobat perhatikan, jumlah Google Index (GI) situs Pak Andy baru 518, tapi sudah mendatangkan kata kunci dari Google hampir 2x lipat GI, yaitu 986. Pengunjung pun cukup banyak, yaitu 400-500 visitor per hari.

Sementara jumlah Google Index (GI) situs Pak Hendar sudah 2.940, tapi baru mendatangkan kata kunci dari Google kurang dari sepertiga GI, yaitu 713. Pengunjung pun masih sedikit, yaitu di bawah 100 visitor per hari. Namun demikian, dengan “Polesan” ilmu SEO Google & List Building yg akan diajarkan, Omset Pak Hendar Insya Allah bisa lebih dari Rp. 200 Juta sebulan berdasarkan data riset sederhana di bawah…!

Kenapa bisa begitu? Bagaimana cara menjelaskannya?

Ini pelajaran buat kita semua bahwa situs yg dibangun dari awal dg teknik SEO Google akan lebih kuat hasilnya untuk meningkatkan Omset dari bulan ke bulan. Meskipun perlu waktu mingguan untuk mendapatkan pembeli pertama, namun dg kekuatan jumlah Google Index yg sudah tertanam di Search Engine, maka pengunjung akan terus meningkat dari bulan ke bulan. Pengunjung yg meningkat merupakan indikasi bahwa Omset pun akan meningkat. Ini adalah penjelasan untuk kondisi situs Pak Andy.

Sebaliknya, jika situs dibangun dari awal dengan hanya mengandalkan pengunjung dari iklan, maka Omset yg didapat bersifat sementara alias tidak permanen dari bulan ke bulan. Jika anggaran iklan kita habis, maka iklan kita berhenti sehingga pengunjung pun menurun drastis. Jika menggunakan iklan PPC seperti Google Adwords, maka harga bidding kata kunci juga mempengaruhi kemunculan iklan kita. Kalau Sobat menetapkan harga bidding di bawah harga rata-rata Google, maka iklan Sobat tidak pernah muncul. Akibatnya, pengunjung akan sepi & penjualan bisa menurun drastis…! Ini adalah penjelasan untuk kondisi situs Pak Hendar.

Namun dengan Analisa SEO yg benar, baik untuk kondisi saat ini maupun kondisi beberapa bulan ke depan, kedua situs di atas berpotensi menghasilkan Omset Ratusan Juta sampai Milyaran Rupiah berdasarkan kata kunci di Google. Perhatikan hasil analisa kami untuk Situs Pak Hendar & Situs Pak Andy pada Pertemuan ke-4 Bimbel Omset 50 Juta :

 

omset online 200 juta

Potensi Omset Situs Pak Hendar Rp. 285 Juta berdasarkan 2 kunci utama & turunannya, yaitu keyword “cream pemutih” dan “obat pelangsing”.

omset 1 milyar toko online

Potensi Omset Situs Pak Andy Rp.1,4 Milyar berdasarkan 2 kunci utama & turunannya, yaitu keyword “busana muslim” dan “baju gamis”.

 Semoga bermanfaat untuk Sobat semua pembaca setia Blog RWP Grup ini…!

————————————

Diskon 50% Bimbel Privat Premium Menjelang Puasa Ramadhan dan Lebaran Tahun 2015.

Selama Puasa sampai Lebaran tahun 2015 nanti, Bimbel Nyantri RWP ditiadakan sementara. Sebagai penggantinya, Kami telah menyiapkan promo khusus berupa Diskon 50% Bimbel Privat Premium dg waktu belajar selama 3 hari.

Jadwal Bimbel Nyantri Terakhir sebelum Ramadhan 1436 H (Tahun 2015 M) :

Sabtu-Minggu/13-14 Juni 2015.
Belajar selama 2 hari+1malam.
Harga Normal Bimbel Nyantri : Rp. 1,9 Juta >>tidak sedang DISKON..!

Jumlah Peserta : Maksimal 10 orang/kelas.

Fasilitas Bimbel Nyantri :

>Belajar selama 2 hari+1malam dari Pukul 10.00 WIB s/d 17.00 WIB, lalu break, dan lanjut lagi pukul 20.00 WIB sampai 22.00 WIB.
>Dapat makan & konsumsi snack-coffee break ketika acara Bimbel.
>Tersedia Internet Wifi di Kantor RWP (Peserta disarankan bawa modem sendiri utk backup).
>Free menginap di Kantor RWP bagi Peserta Pria (Peserta Wanita menginap di Hotel dg biaya ditanggung sendiri >> Tim RWP bisa mencarikan Hotel terdekat dg kisaran biaya sekitar Rp. 200rb/malam).

Cara Daftar Bimbel Nyantri Terakhir sebelum Ramadhan :

Silahkan SMS/BBM ke HP Tim RWP di bawah dg Format Pesanan :

Ikut Kelas Nyantri Terakhir#Nama#Pria/Wanita#Nomor Hp#Asal Kota#Mau nginap/tidak nginap

——————————

Promo Diskon 50% Privat Premium dari Tanggal 1 Juni 2015 s/d 31 Juli 2015 dg rincian sbb :

Harga Normal Privat Premium : Rp. 3,5 Juta >> DISKON 50%…!
Saat ini Diskon 50% dari tanggal 1 Juni 2015 dg pilihan belajar ada 3 Kelas setiap Minggu.

3 Pilihan Kelas Belajar utk Bimbel Privat Premium (Kelas diadakan 3x dalam Seminggu) :

Kelas ke-1 : Senin-Selasa-Rabu.

Kelas ke-2 : Selasa-Rabu-Kamis.

Kelas ke-3 : Sabtu-Minggu-Senin.

Kelas Perdana sudah dimulai pada tgl 6-7-8 Juni 2015 (Sabtu-Minggu-Senin).

Jumlah Peserta : Maksimal 3 orang/kelas.

Materi Belajar Privat Premium :
>Membuat Toko Online atau Menjual Jasa Sendiri di Internet.
>Jika tidak punya Produk, RWP memberikan peluang kerjasama produk Herbal dg Sistem Stok/Dropship.
>Belajar ilmu SEO Google agar situs cepat tampil di halaman pertama Google.
>Belajar Membuat Fanpage & hal teknis.
>Belajar merapihkan website agar terlihat menarik bagi pengunjung.
>dll.

Fasilitas Belajar :
>Belajar selama 3 hari dari Pukul 10.00 WIB s/d 17.00 WIB.
>Dapat makan & konsumsi snack-coffee break ketika acara Bimbel (buka puasa selama Ramadhan)
>Tersedia Internet Wifi di Kantor RWP (Peserta disarankan bawa modem sendiri utk backup).
>Free menginap di Kantor RWP bagi Peserta Pria (Peserta Wanita menginap di Hotel dg biaya ditanggung sendiri >> Tim RWP bisa mencarikan Hotel terdekat dg kisaran biaya sekitar Rp. 200rb/malam).

Cara Daftar Bimbel Privat Premium selama Diskon 50% :

Silahkan SMS/BBM ke HP Tim RWP di bawah dg Format Pesanan :

Ikut Kelas Privat Premium#Nama#Nomor Hp#Asal Kota#Pilihan Hari Kelas

0877-7038-0976 (Mktg).
0813-1132-1865 (Admin1).
0818-0493-4850 (admin2).

—————————

Sukses untuk Sobat yg mau belajar Toko Online menjelang Lebaran 2015….!

 

 

Manajeman Bimbel RWP Grup
=======================
Woww, RWP Kedatangan Murid dari Malaysia>>Klik

Pencarian dari Google :

Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan sebarkan info blog ini ke teman-teman Sobat di Media Sosial :

About the Author

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

Facebook Comments

79 Responses to “Ternyata Omset Pak Andy Sudah Rp. 200 Juta sebulan”
Read them below or add one

  1. Semangat 1000x, sebentar lagi pasti bisa seperti pak Andy….. Insya Allah

  2. selamat dan sukses pak andy…smg bisa ketularan pecah telornya

  3. luar biasa pak adi….selamat dan sukses semoga bisa mengikuti jejaknya

  4. Selamat buat member yang sudah sukses, mohon bimbingannya dari RWP, agar bisa ikut sukses juga.

  5. Keren… omzetnya, smoga saya bisa menyusul.

  6. Selamat pak Andy.. omsetnya luar biasa, saya mau ikutan menyusul, amin.

  7. selamat buat pak andi atas omset nya, semoga saya juga bisa pecah telur secepatnya..

  8. saya juga baru belajar nih,mudah2han bisa sukses seperti member lainnya

  9. Mari kita posting sesuai dgn kaidah seo google terus-menerus spya Google Index kita meningkat dan visitor pun meningkat sehingga akan berpengaruh jg ke penjualan yg akan meningkat.

  10. candra.kartika says:

    Wah hebat.. Pa Andy dan Pa Hedar, boleh dong Pa..sharing untuk berbagi ilmu kepada saya yg pemula

  11. cctv camera angel eyes says:

    Selamat ya pak andy ud pecah telor

  12. Jaket Kuli Asli says:

    Selamat untuk pak Andy. Semoga kesuksesannya menjalar ke anggota RWP laiinya …. termasuk saya. Amin YRA

  13. Alhmdulillah senang rasanya semakin bnyak member RWP yang kembali sukses berkat hasil belajar di RWP. Saya juga alhamdulillah merasakan sendiri hasil dari belajar RWP dan sudah memutuskan full di online marketing semenjak Juni 2013.
    Semoga makin banyak yang bisa berhasil, terutama anak muda yang masih punya seangat. Salam Muhtar di Bandung

  14. Baju Batik Gamis says:

    bentar lagi saya susul pakkkk

  15. Peluang Usaha rumahan says:

    Mantappp banget omsetnya… semoga tambah sukses

  16. Ruarrr biasa omset nya….!!!!!!

  17. luar biasa pak,mudah-mudahan saya bisa seperti Bapak

  18. sukses y pak Andi mudah mudahan saya mengikuti bapak….

  19. Kereen..smoga sy jg bisa menyusul seperti pak andi

  20. semoga saya bisa menyusul pak any yg beromset 200jt..

  21. semoga kesuksesan pak andy langggeng ya..

  22. selamat ya buat pak andy.. sukses terus

  23. selamat untuk pak andy.. semoga suksesnya menular ke saya..

  24. toko oleh oleh haji says:

    waw,… kereeen,…. sukses yach say,…..

  25. Assalamu’alaikum…! Bagaimana Pak caranya menjadi seseorang yang bisa memperoleh peminat bahkan pembeli di bisnis property ?

  26. gimana ya cara agar vbisa omset seperti pak andy dan pak hendar.. saya omset 1 jt saja susah bgt?

  27. subhanaAllah.. sukses trus buat Pak Andy, dan Pak hendar.. moga saya bisa menyusul..

  28. Tas Etnik Murah Bogor says:

    Selamat pak,, saya semakin antusias tuk belajar internet marketing….. saluuut

  29. perdana 3 says:

    mantap pak, moga saya bisa ikut jejaknya …

  30. tiket pesawat murah says:

    semua kita bisa sukses, asal mau

  31. Mantappp ya.. google index nya sangat efektif.

  32. Semoga bisa mengikuti jejaknya.

  33. Subhanallah…Dahsyat Pak Andy… semoga Allah mudahkan mengikuti jejak Pak Andy…..

  34. adhy says:

    Assalamualaikum.
    Lama saya tidak mengikuti perkembangan informasi di rwp ini dan ternyata semakin banyak orang yang mendapatkan kesuksesannya.
    Saya ingin minta saran dari pengalaman saya mengikuti informasi bisnis di rwp.
    Saat ini saya mengelola 2 buah website, yang pertama adalah revolusi bisnis rumahan (www.revolusibisnisrumahan.com) dan yang kedua adalah property samarinda (www.propertysamarinda)
    Revolusi bisnis rumahan saya gunakan untuk memasarkan jasa pembuatan website dan toko online di samarinda dan sekitarnya serta beberapa produk affiliasi. Website ini banyak menerima pengunjung namun saya lihat dari GA rasio pentalannya masih tinggi. Apa yang harus saya lakukan? Website ini sudah mendapatkan penghasilan namun belum kontinyu. Kadang ada kadang tidak ada.
    Sedangkan property samarinda lumayan ada terus yg menanyakan informasi setiap hari dan yang closing lumayan ( ada faktor lain ).
    Untuk yang property samarinda sendiri sudah sekitar satu bulanan ini saya tidak update.

    Sebenarnya saya sdh pernah mengajukan diri untuk menjadi cabang di samarinda nmn terkndala biaya. Mungkin anda solusi dari Pak Davit mengenai Hal ini?

    Terima kasih dan mohon pencerahan terhadap kasus website saya.

    • Selamat Pak Adhy sdh dapat penjualan dari 2 websitenya…! Utk pendaftaran Cabang RWP Samarinda, Bpk bs kerjasama dg Pak Dwi Utomo yg tinggal di Tenggarong. Katanya beliau mau kerjasama dg org yg terdekat dg Kota Tenggarong. Dan kebetulan ada org Samarinda yg sdh pernah ke rumah beliau utk penjajakan kerjasama membangun Cabang RWP di sana..Apakah itu Pak Adhy?

      • adhy says:

        iya btul pak. km sdh sering mlkukan komunikasi untuk hal itu. mdh2an km diberi kmudhn untuk mmbuka cbg rwp dikaltim karena geliatnya sdh mulai kelihatan dan sy liht support pemerintah daerah ckp bgus. sy sdh sempt kmunikasi dgn bbrapa pihk untuk kerjasam dgn pmkot.

        trims
        adhy

  35. sahudin says:

    wow…dahsyat pak agus, mudah2an saya bisa ketularan yaaa, amiiin

  36. Mantap pak andi semoga saya bisa ikut jejak suksesnya

  37. Widi Sutardi says:

    Pa andi jualan apa ya? klo nggak salah lihat/ baca kebanyakan sukses story-nya nggak disebutkan pada jualan apa, yg disebutkan hanya omsetnya saja. thx

  38. Grosir Jeans says:

    Selamat dan sukses tuk pak andi. mudah mudahan saya Do follow

  39. Jam Tangan 77 says:

    Ternyata pak Andy rumahnya deket dengan rumah saya. Semoga nasibnya juga deket pak

  40. Setelah mendengar langsung cerita Pak Andy, jadi semangat untuk belajar dan meningkatkan omset.

  41. selamat pak Andy, semoga kami bisa menyusul Pak Andy dengan omset 200 juta per bulan, Aamiin

  42. Untuk daerah Magelang Ja-Teng atau Jogjakarta apa sudah ada cabang?
    Kalau akan ikut kelas mana yg terdekat ? dan kapan waktunya ?

    • Belum ada saat ini Pak Hari utk wilayah tsb. Diskon 50% hanya berlaku di RWP Pusat-Bogor utk kelas Privat. Bpk bisa ikuti salah satu kelas tsb dan bisa nginap di Kantor RWP…Mksh. Hubungi :
      HP XL : 0818-0493-4850 (Call/SMS)
      HP Simpati : 0813-1132-1865 (Call/SMS)
      HP Marketing : 0877-7038-0976 (Call/SMS)
      PIN BB : 2889F8B1

  43. Wuih hebat Pa Andy! selamat omsetnya udah melebihi target. Jadi pengen belajar omset 50 juta nih. Selamat dan sukses juga buat team RWP sudah banyak menghasilkan pengusaha-pengusaha online !!!

  44. Jual Boneka Online says:

    Kasih Jempool ….. mantepp da ah ilmu BSG RWP

  45. artikel tersebut menjadi penyemangat untuk terus berkarya

  46. asuransi investasi prudential says:

    Pak Andy… sukses ya dan tetap semangat. kalau sharing di rwp bogor lagi, tolong info ya…

  47. asuransi investasi prudential says:

    Sukses ya Pak Andy, tetap semangat dan tetap berkibar

  48. artikel ini menjadi penyemangat untuk dapat terus berkarya

  49. toko herbal kesehatan says:

    Wooowww selamat ya pak Andy …luar biasa ..makin memotivasi saya untuk makin rajin belajar di RWP nih….

  50. selamat atas keberhasilannya. saya yakin bisa segera menyusul keberhasilan bapak stlh mengikuti bimbel nyantri di rwp pusat

  51. Andray Susanto says:

    Saya mau ikuti jejak pak Andy, pak Hendar.

  52. Wah lagi-lagi alumni RWP sudah berhasil mencipatak omset diatas 50juta,,, semakin hari alumni RWP yang serius berbisnis offline go online sudah bisa berhasil…
    Ayo bagi yang belum berhasil terus berusaha dan tetap harus sering belajar lagi…

  53. chomsatun says:

    Selamat dan sukses buat Pak Andy dan Pak Hendar, cerita sukses dan semangat belajar sangat menginspirasi kita semua untuk berjuang terus..

  54. Moment Slimmer Asli Murah says:

    The Power of Kepepet !!!

  55. Sepatu Flat Wanita Cantik Terbaru Murah says:

    The Power Off Posting….!!!

  56. Biogreen Science Apple Stem Cell Plus says:

    Selamat Buat Pak Andy.!!!!

  57. Gluta Panacea says:

    Mantab Memang Ilmu nya RWP.

  58. BUDI says:

    Kalau mau ikut kelas,apa saja yang mesti disiapkan untuk di bawa.

    • Pak Budi, kalo ikut Kelas, yg mesti di bawa adalah Laptop dan alat tulis utk mencatat. Modem juga perlu dibawa jika Bpk punya utk backup…Meski di Ktr RWP juga ada internet Wifi gratis..Silahkan Hub Kontak Tim RWP jika Bpk mau ikut kelas, peserta cuma 3 orang/kelas :
      0877-7038-0976 (Mktg).
      0813-1132-1865 (Admin1).
      0818-0493-4850 (admin2).

  59. Wow… muantab sekali tuh pak.Andi… selamat… selamat… selamat… Maju Terus RWP yang merupakan Tempat Kursus Website, SEO, yang OK punya.

  60. selamet says:

    mantebs belajar di rwp

  61. souvenir murah says:

    semoga saya bisa menikuti jejak pak andy omsetnya.

  62. Selamat buat Pak Andy dan Pak Hendar, mudah-mudahan omsetnya terus meningkat. Untuk BB hari minggu tgl. 7 Juni 2015 dibuatkan rekamannya Pak Davit ?

    • Wah itu dia Pak Adi…kebetulan Tim sedang sibuk semua karena hari itu ada beberapa kelas dan sedang ada tim yg cuti juga…Hehhe..Jadi gak sempat ambil videonya Pak…Moga lain waktu bisa..!

  63. RINI says:

    Dh,
    Mohon info kelas di Jakarta.
    Kalau tdk ada tempat, saya ada kawan yang punya tempat, hanya bayar biaya listrik dan kebersihan.
    salam
    RIni
    0817743167

    • Oke Bu..nanti Ibu difollowup Tim Marketing Kami ke nomor Ibu…Jika dalam 24 jam belum dihubungi karena kesibukan, ibu bisa kontak nomor Tim :
      0877-7038-0976 (Mktg).
      0813-1132-1865 (Admin1).
      0818-0493-4850 (admin2).

      Mkasih

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.


Top