Sudah Raih Omset 5 Juta Pertama dari Internet

Alumni Bimbel Omset 10 Juta yg Jual Obat Jerawat.

Kembali muncul nama baru Alumni Bimbel RWP yg berhasil pecah telor dan mendapatkan Omset 5 Juta pertama dari produk Obat Jerawatnya. Beliau adalah Pak Andi Saebatul Hamdi yg merupakan Alumni Bimbel Omset 10 Juta Angkatan ke-4 lalu.

Bimbel Omset 10 Juta Angkatan ke-4 sudah selesai pada tanggal 25 Januari 2015 lalu. Dan kini sudah berjalan lagi Bimbel Omset 10 Juta Angkatan ke-5 yg diikuti oleh 6 Peserta. Kelas pertemuan pertama dimulai tanggal 8 Pebruari 2015 lalu dan Insya Allah berakhir pada pertengahan bulan April 2015.

Bimbel Omset 10 Juta ini dibuka 2 bulan sekali, sehingga bagi Sobat yg ingin mengikutinya bisa daftar jauh-jauh hari utk memesan ‘kursi’. Pembayaran untuk Bimbel ini diperingan bagi siapa saja yg mau belajar serius sampai menghasilkan minimal Rp. 10 Juta/bln. Pembayaran bisa diangsur beberapa kali bayar selama masa bimbel, atau dibayar cash lunas di awal dg diskon cukup lumayan.

peserta bimbel omset 10 juta rwp
Pak Andi bersama teman-temannya satu angkatan tampak foto bersama ketika kelas Bimbel masih berlangsung. Semangat yg tinggi disertai usaha konsisten utk praktek, membuat Pak Andi sudah “pecah telor” sebelum kelas bimbel selesai. Omset Rp. 5 Juta pun sudah tercapai ketika bimbel selesai. Kini target Rp. 10 Juta insya Allah tercapai sebentar lagi…Sukses utk Sobatku yg semangat & konsisten praktek…!

Okay, kembali pada kisah sukses Pak Andi yg sudah pecah telor mendapatkan Order Rp. 5 Juta sampai saat ini, cukup menarik bagi Sobat pria yg mau mencobanya (beliau sudah “pecah telor” sebelum bimbelnya selesai). Beliau menjual obat perawatan wajah yg biasanya ditekuni oleh para wanita. Pria aja bisa sukses menjual obat perawatan wajah, apalagi para wanita, ya nggak Sobat? He…he….he….

Ceritanya order pertama & kedua Pak Andi didapat dari 2 pembeli, yaitu dari Bogor dan dari Kalimantan. Pecah telor ini terjadi setelah Pertemuan ke-7 dan diceritakan Pak Andi pada pertemuan ke-8 di depan peserta lainnya.

Order pertama berasal dari tetangga yg tinggalnya tidak jauh dari rumah Pak Andi di Bogor. Setelah ditanya, ternyata tetangga tersebut mengetahui website Pak Andi dari pencarian di halaman Google. Dan setelah ditanya lagi, ternyata pembelinya adalah teman istri Pak Andi yg tentunya membuat “kaget” Pak Andi dan istrinya. Ha…ha…ha….Setelah deal, langsung aja barang diantar oleh Pak Andi ke rumah pembeli yg ternyata adalah teman istrinya tsb.

Kami yg mendengar cerita Pak Andi di dalam kelas tertawa juga dengan cerita order beliau yg lucu tapi nyata…Ternyata dunia ini semakin “sempit” ya Sobat dg adanya internet? Artinya Sobat bisa mendapat pembeli dari mana saja, baik dekat maupun jauh, baik dari dalam kota maupun dari luar kota, baik dari Indonesia maupun dari luar negeri.  Semua terasa tidak ada sekat yg membatasi penjualan kita…!

Itulah sebabnya mengapa pebisnis yg hanya mengandalkan penjualan offline lama-lama akan “tergerus” penjualannya, karena trendnya sekarang orang lebih senang mencari  produk via online sambil berselancar ria di dunia maya…! Ini mesti jadi pertimbangan besar bagi Sobat yg menjual produk atau jasa offline, milikilah sebuah website yg SEO friendly untuk memasarkan produknya ke segala penjuru dunia. Minimal dengan sebuah website, citra atau branding produk Sobat akan terangkat karena memang sudah zamannya sekarang orang peduli (aware) dengan yg namanya teknologi internet….!

Berikut Testimoni Sukses Pak Andi yg dikirim via Tim RWP beberapa waktu lalu :

“Assalamu’alaikum..
Bpk/Ibu Admin mohon maaf baru sempat mengirimkan testimoninya.

Perkenalkan nama saya Andi. Saya bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan di kota Bogor. Sudah lama Saya menjalankan bisnis sampingan namun belum ada yang cocok. Selain karena kesibukan dan waktu yang terbatas sebagai karyawan, juga karena modal usaha sampingan-offline cukup besar.

Ahirnya Saya coba search di google dan kebetulan ada teman yang sudah pernah coba kursus Bimbel di RWP. Dan saya lihat websitenya juga rame. Ahirnya saya memutuskan untuk ikut bimbel di RWP.

Pada saat ikut Bimbel Saya bingung tidak punya produk. Namun bagi yang ingin bimbel tidak usah takut, karena di RWP banyak member yang menyediakan (progam) reseller. Saya memilih salah satu produk member RWP yaitu produk obat jerawat.

Awalnya Saya hanya berfikir ambil produk apa aja yang penting Saya bisa ikut bimbel. Namun seiring berjalannya waktu saya jadi terbiasa (Fokus-Red.). Apalagi ketika mulai ada yang tanya-tanya.

Jika dihitung dari pecah telor sampe sekarang, mugkin omset Saya sudah mencapai Rp. 5 Juta (Bimbel baru selesai pada tgl 25 Januari 2015 lalu). Memang belum mencapai target Omset Bimbel Rp. 10 Juta. Namun Saya percaya sebulan atau 2 bulan lagi omset total Rp. 10 Juta bisa tercapai (Insya Allah-karena RWP menargetkan peserta bisa mencapai Omset Rp. 10 Juta setelah 2 bulan sampai 6 bulan sejak peserta belajar). Dalam 2 minggu terakhir, terhitung 1 Pebruari 2015 hampir ada aja penjualan setiap hari. Yang terakhir hari minggu kemarin Saya dapat Order sekitar Rp. 450 Ribu. Luar biasa RWP….!

Bagi yang mau cari-cari usaha sampingan, RWP recomennded bangetttt 🙂

Terima kasih Pak Davit atas ilmu bisnis onlinenya. Sukses terus buat RWP…!”

Andi Saebatul Hamdi – Member RWP Bogor


www.ObatJerawatAlamiBogor.com

bimbel omset 10 juta RWP
Pak Andi bersama rekannya ketika sedang berada di jalan. Cita-cita ingin memiliki bisnis sampingan sudah tercapai dg ikut Bimbel Kelas Omset 10 Juta di RWP. Target Pak Andi suatu saat bisa PENSIUN DINI dg bisnis onlinenya yg sukses nanti…Okay, Sukses utk Sobat yg mau persiapan pensiun dini…!

————————————————–

Target Pensiun Dini dg Persiapan Bisnis Online Sukses.

Pak Andi & teman-teman peserta Bimbel lainnya punya cita-cita pensiun dini dari status karyawan dengan memiliki Bisnis Online yg sukses.

Cita-cita pensiun dini dan punya kebebasan waktu untuk bekerja merupakan dambaan sebagian besar orang, kecuali bagi mereka yg punya “mental karyawan”tulen, gak berani memulai bisnis online sampai kapanpun. He…he…he…..

Namun ada sebagian dari Sobat kita yg mengeluh punya keinginan untuk keluar dari status karyawan dg alasan sudah jenuh bekerja, namun bisnisnya gak mulai-mulai juga. Mereka lebih sering hanya membaca dan membaca, berencana atau berangan-angan ingin punya waktu luang utk memulai bisnis, namun disertai segudang alasan yg menghambat konsistensi untuk memulai.

Bagi Sobat yg sudah bertekad bulat ingin PENSIUN DINI dari status karyawan, maka merintis bisnis online dari sekarang adalah jalan yg paling mudah dilakukan & murah. Seperti testimoni Pak Andi di atas, beliau sudah lama mencari peluang usaha sampingan di dunia offline, namun hanya dari dunia online lah niat tersebut telah terealisasikan.

Bisnis Online dengan modal yg relatif kecil & waktu kerja yg fleksibel, membuat semua orang mulai melirik peluang yg satu ini. Sobat bisa pelajari Bisnis Online secara bertahap baik dari RWP maupun dari luar RWP. Baik belajar secara online maupun belajar secara offline tatap muka (Bimbel Bisnis Online RWP). Baik dari panduan Ebook maupun dari panduan Pengajar langsung di kelas tatap muka (Bimbel). Baik untuk Kelas Full Time nginap (Bimbel Nyantri), Gak nginep tapi bertahap (Bimbel Omset 10 Juta & 50 Juta), maupun untuk kelas Privat yg waktunya disesuaikan dg jadwal peserta & pengajar (Fleksibel).

———————————-

“Jadi kesimpulannya, RWP Grup menyediakan sarana belajar sesuai kondisi waktu Sobat masing-masing untuk persiapan PENSIUN DINI secara bertahap. Sobat bisa pensiun dini dengan tenang jika sudah menghasilkan cukup uang dari Bisnis Online, sehingga gak ada istilah nganggur setelah Resign dari status karyawan…..Sukses untuk Sobatku yg mau berusaha…!”

———————————-

Sukses untuk Sobat yg ingin meraih Omset awal Rp. 10 Juta per bulan dari Internet…!

 

Davit RWP
=======
Cek Program Komisi PPL dari RWP hanya dg Isi Biodata>>Klik

Pencarian dari Google :

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

72 thoughts on “Sudah Raih Omset 5 Juta Pertama dari Internet

  1. wah terima kasih testimoni nya pak andi, sangat memotivasi buat yang sedang berusaha jump target.^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *