Selama Ikut Kelas Bimbel Omset Rp. 10 Juta.

Omset naik dari Rp. 2 Juta jadi Rp. 15 Juta sebulan.

Kembali muncul profil sukses Member RWP an. Agus Musoleh yg sudah dapat order Rp. 15 Juta dalam sebulan. Mas Agus adalah salah satu peserta Bimbel Omset Rp. 10 Juta yg dapat order sebelum bimbelnya berakhir. Beliau merupakan lulusan diploma dan rencananya mau melanjutkan kuliah S1 dg cita-cita menjadi Pebisnis Online.

Dari Website Sepatu Futsal Mas Agus dapat order beberapa ratus ribu, sedangkan dari Blog Strawberry beliau dapat order sekitar Rp. 15 Juta dalam sebulan.

Menurut Mas Agus, awal mau belajar tatap muka di RWP sempat tidak dijinkan oleh Ibunya. Karena orang tua Mas Agus sama sekali tidak mengenal internet. Mereka tinggal di Ciwidey, Bandung. Jarak dari Ciwidey ke Terminal Bandung sekitar 1 jam, lalu dari Bandung ke Bogor sekitar 4 jam. Jadi setiap Sabtu Mas Agus harus menempuh perjalanan 5 jam utk sampai ke RWP Bogor, dan 5 jam utk pulang kembali ke Ciwidey. Jadi total sekitar 10 jam ya…!

Usaha Strawberry Ciwidey Bandung

Mas Agus sedang berada di Kebun Strawberry nya di Ciwidey-Bandung. Sebelum dionlinekan, pendapatan usaha strawberry nya merosot dan banyak pembayaran tidak lancar dari pembeli. Namun sejak dionlinekan melalui Blogspot, pendapatannya naik drastis hanya dalam waktu 1 bulan. Dari yg tadinya cuma Rp. 2 Juta sebulan, kini menjadi Rp. 15 juta sebulan. Sukses utk kita yg mau berusaha…!

Sementara belajar di Kelas Omset Rp. 10 Juta di RWP Bogor menghabiskan waktu sekitar 4 jam. Lebih lama perjalanannya dari pada waktu belajarnya…Dengan kondisi perjalanan yg cukup jauh, kondisi Mas Agus sempat drop sehingga tidak masuk belajar sekitar 3x pertemuan.

Dalam perjalanan pulang dari Bogor ke Ciwidey, Mas Agus ditelpon ibunya ketika berada di Bus. Kebetulan Ibunya ditelpon orang tak dikenal yg katanya tahu nomor Ibunya dari Blog. Orang tsb ingin memesan Strawberry. Namun Ibunya bingung dan bertanya ke Mas Agus seperti ini : “Agus, Blog itu apa? Ini ada yg telpon dan katanya tahu dari Blog…!”. Ha..ha…ha….Saya tertawa juga mendengar cerita Mas Agus. Karena ternyata Mas Agus mencantumkan nomor HP Ibunya di Blog tanpa pemberitahuan. Nomor Mas Agus juga ada, tapi calon pembeli tsb hanya menghubungi nomor sang Ibu.

Akhirnya karena Ibunya gak ngerti, Mas Agus yg telpon balik calon pembeli tsb utk mendealkan pesanan. Alhamdulillah, pembeli pertama deal dari dalam Bus dengan order 30kg  sekitar Rp. 540rb dari Bangka Belitung. Setelah itu order terus datang hampir tiap hari sehingga terkadang stok tidak mencukupi. Selain itu, Mas Agus juga menambah 1 orang karyawan lagi karena kewalahan melayani order.

Berikut Cerita Lengkap Testimoni Mas Agus Musoleh dari Ciwidey-Bandung :

“Assalamu’alaikun Pa Davit. . .
Maaf nih pak baru membuat testimoninya, hehe….
Sebelumnya saya mau mengucapkan terimakasih banyak kepada Pa Davit karena setelah saya belajar bersama bapak, akhirnya saya mendapakan Order dari Internet nih pak. Penghasilannya di dapat dari jualan strawberry di Internet melalui blog. Blognya jualstrawberryciwidey.blogspot.com.

Bisnis strawberry di internet ini saya kerjakan untuk membantu usaha keluarga saya yang sebelumnya sempet merosot. Ceritanya sekitar sebulan yang lalu (akhir Februari 2014) orang tua saya sempet bingung karena banyak pembeli (pedagang di Jakarta) yang pada ga bayar. Malahan strawberry yang di beli banyak returnya kepada kami. Udah mah ga di bayar, banyak returnya lagi, hehe, pusing kan pa kalau seperti itu. Ahirnya untuk mencari pelanggan baru saya inisiatif untuk membuat blog, kebetulan saat itu saya sedang belajar bersama RWP. Jadi, saya terapkan saja semua pelajarannya dari RWP yang didapat dalam membangun blog bisnis ini.

Karyawan Kebun Strawberry Ciwidey

Sejak order meningkat, Mas Agus mulai menambah jumlah karyawan lagi utk mempercepat layanan penjualan. Ada kemungkinan Mas Agus akan menambah karyawan lagi/menambah jumlah petani yg bekerja utk meningkatkan produksi buah Strawberry, karena order datang hampir tiap hari sekarang. Sukses utk kita yg selalu mencari jalan keluar…!

Akhirnya 2 minggu setelah pembuatan blog ada yang Order, Order pertama di dapat dari Bangka Belitung ketika saya lagi dalam perjalanan pulang dari RWP Pusat. Pas saya lagi buat testimoni ini aja ada yang mau order lagi 4 orang, dari Lampung 2 orang, dari Jakarta 2 orang. Tapi yang baru deal untuk order baru dari Jakarta. Alhamdulillah keuntungan yang di dapatkan menjadi meningkat, keuntungan bersih sekarang dari internet rata-rata 250 ribu per hari, kalau sebulan sekitar 7,5 juta ya pa, hehe… (Penjualan Rp. 15 Juta). Untuk barang yang terjual di internet ini, kalau dijual seperti biasa, paling rata-rata penghasilannya 2 juta untuk sebulan, itu pun belum di potong sama retur barang jadi penghasilannya bisa lebih minim lagi.

Ini merupakan order pertama saya yang cukup besar dari internet pa, wah seneng banget rasanya. Saya ini sudah lulus D3 dan sedang melanjutkan kuliah S1 dan kayaknya nanti saya ga akan pernah merasakan pensiun dini deh pak, karena saya akan lebih fokus menjalankan bisnis online dan ga akan merasakan menjadi seorang karyawan walaupun saya nanti sudah lulus S1, hehe….(Insya Allah).

Saya ucapkan terimakasih banyak, dan Sukses Selalu Buat Pa Davit!

Mohon Do’a dan Bimbingannya Terus ya Pa, Supaya kedepannya lebih sukses…”

Agus Musoleh-Ciwidey (Bandung)
www.jualstrawberryciwidey.blogspot.com
www.sepatufutsalmurahberkualitas.com

 

Armada Pengiriman Strawberry

Mobil pengiriman Strawberry siap mengantarkan order pelanggan ke jasa pengiriman. Untuk jalur darat, pengiriman disambungkan melalui Bus. Untuk jalur udara, pengiriman dilakukan melalui pesawat. Semoga order Mas Agus semakin banyak….!

———————————————–

Terbukti Bisnis Online mampu membangkitkan usaha offline yg merosot penjualannya hingga bisa membludak ordernya via internet…Penjualan via Online biasanya bayar cash di awal, sementara kalo penjualan offline kadang ada masa jatuh tempo atau bayar di belakang. Utk pelaku bisnis kecil, bisnis offline sangat menyita modal, waktu, dan tenaga.

Berikut kata kunci yg menyebabkan blog Mas Agus tampil di halaman pertama Om Google :

‘supplier strawberry segar’ ( halaman pertama, peringkat 8)
‘jual strawberry segar’ (halaman pertama, peringkat 8)
‘jual strawberry pack murah’ (halaman pertama, peringkat 7)
‘harga jual stawberry ciwidey’ (halaman pertama, peringkat 6).

Bagi Sobat yg mau memesan Strawberry atau sekedar berkunjung ke kebun Mas Agus, silahkan hubungi kontak pada website/blog di atas ya…!

Kemasan Buah Strawberry

Puluhan kemasan buah Strawberry siap kirim setelah disortir berdasarkan level nya (grade). Jika Sobat mau pegang, silahkan ke kebun Mas Agus ya? ha..ha….ha…Sukses utk kita yg mau belajar dari kesuksesan orang lain…!

Sukses untuk kita yg mau belajar Bisnis Online,

 

Davit, S.Si
========

#Dibuka Bimbel Omset Rp. 10 Juta angkatan ke-3>
Mulai Belajar : Sabtu, 10 Mei 2014 (9x pertemuan @4jam).

>Hubungi Admin RWP :
HP XL : 0818-0493-4850.
HP Simpati : 0813-1132-1865.
Telp. Kantor :  0251-8146020.
PIN BB Admin RWP : 2AFF9AAB

#Diskon 30% Bimbel Kelas Toko Online di 8 Cabang RWP :

>Hubungi Kontak Admin RWP di atas.
>Atau lihat Kalender Kegiatan RWP Grup di samping Blog ini.

Pencarian dari Google :

Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan sebarkan info blog ini ke teman-teman Sobat di Media Sosial :

About the Author

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

Facebook Comments

63 Responses to “Omset Perdana Rp. 15 Juta Sebulan”
Read them below or add one

  1. Sukses terus mas Agus ! semoga makin sukses ke depannya !!!

  2. Mantap, semangatnya perlu ditiru….

  3. mantap…. sudah bisa pecah telor 15 juta dari webnya…smg makin sukses

  4. wah keren pak 15 juta sebulan.. mudah2an segera mencapat dua kali lipatnya ya

  5. selamat mas agus…!!!! kisah anda memacu kami untuk terus berusaha. !!!

  6. Busana Muslim Geazola says:

    Selamat yah Mas Agus, jadi penambah semangat buat kita untuk lebih serius lagi dalam berusaha.
    RWP mantap…..

  7. tour wisata murah says:

    woooww luar biasa, hanya dengan blog bisa menghasilkan rupiah.. semoga menjasi inspirasi buat yang lain nya..

  8. Belajar banyak hal dalam pelatihan RWP, meskipun terbiasa dengan komputer tetapi masih awam dalam membuat blog, makain PD memasarkan produk Bumbu soto padang siap saji buatan sendiri, sesuatu banget..Thanks so much RWP

  9. pudjir says:

    mantap mas semoga tambah sukses. memang luar biasa hasilnya makanya bimbel di RWP dong

  10. antika says:

    Mudah-mudahan bisnis lancar setelah mendapat bimbel dari Pa Davit.

  11. Selamat buat Mas Agus,semoga saya dan member yang lain bisa sukses.

  12. Travel Umroh Murah Jakarta says:

    Luar biasa Mas agung.. Luar biasa jg untuk Pak Davit.. Salam Sukses

  13. Mantap banget nih mas agus. omset bisa 15 juta / bulan. buat acuan semangat deh

  14. irwan says:

    wuiiih, hebat betul smoga kita bisa seperti beliau amiiin….

  15. hebat kang agus, sukses terus kang aamiin

  16. hebat euy mas agus patut kita contoh nih…ayo teman2 pasti kita berhasil kalau kita yakin dan fokus. sekali lagi selamat ya…

  17. Obat Asam Urat says:

    Surga terletak di nomor telepon ibu….hehehe

  18. Serum Penghilang Flek says:

    bisnis online mantap,. selamat untuk mas agus. maju terus untuk usaha dan bisnisnya…

  19. mohamad says:

    slamt untuk mas Agus…dngn usaha kebun strwberrynya…
    semakin sukses dah ..
    prjuangan & pngornananya ngga sia2.belajar.ke RWP bogor

  20. rwpbsd says:

    Mantab … salut buat Mas Agus. Memang buat orang-orang yang mau bekerja keras, berusaha dan tidak lupa berdoa, rejeki akan mengalir. Salut buat mas agus yang ikut bimbel hebat ini. Salam dari saya RWP BSD. Buat sobat2 yang di daerah BSD tangerang sekitarnya yang mau ikut bimbel seperti ini silahkan hubungi saya.
    Terima kasih Pak Davit.

  21. website buat pemula says:

    semoga website sya menyusul menciptakan penghasilannya di internet..amin

  22. Keren gan, salut sama agan,,
    padahal webnya masih blog tapi dah halaman pertama google.. jempol buat agan.. :)

  23. keren- keren bang,salut sama agan ini,
    emang usaha online itu lebih menjanjikan.. kapan rwp ada di jogja??pengen ikut.. :(

  24. sukses terus buat kang agus dan RWP

  25. sukses buat mas agus semangat terus untuk mencapai yang lebih bagus

  26. Obat Penghilang Jerawat says:

    cerita yang sangat menginspirasi, selalu ada jalan untuk kita yang mau berusaha…Amiiinn

  27. cerita yang sangat mengsipirasi..jadi semangat untuk mengikutinya..maju terus rwp

  28. Parfum Original FM says:

    Mantaap… Sukses Selalu ya, bro..

  29. Salut buat Mas Agus yg mempunyai semangat juang yg luar biasa, sehingga mendapatkan penghasilan yang luar biasa pula dalam waktu singkat…Selamat

  30. jasa pembuatan website says:

    semoga semakin banyak yang sukses buat member rwp yang pantasng menyerah

  31. Terus belajar,Terus semangat..
    Alhamdulillah sudah pecah telor meskipun baru 1 pc..
    Tapi yakin bisa meningkat secara bertahap,amin..

  32. kapan yo bisnis onlineku koyo mas agus …. http://www.jeparaonline.org

  33. Waduh mantap banget penghasilan dr kebun strawberynya. moga ikut ketularan

  34. Cara Jitu Cepat Hamil says:

    Wah wah jadi minat nih bisnis toko online tp belum cukup modal dan ilmunya, nyoba affiliate dulu nih.
    Mudah-mudahan suatu saat saya bisa buka toko online yang sukses seperti kawan-kawan.
    Sukses untuk kita yang mau berusaha….

  35. mantap hasil yang sangat memuaskan setelah dionlinekan

  36. wah… ada tetangga sebelah dari Ciwidey yang sukses nih, salam Member RWP dari Soreang… ^_^

    Maju Terus RWP

  37. rumah kerudung murah says:

    Wah, mantap. jadi pengen nyusul nich.

  38. Dapat dijadikan inspirasi… Sekamat en sukses terus…

  39. subhanalloh… inshaAlloh kita segera menyusul…

  40. Insya Allah giliran saya sebentar lagi.mohon do’a nya ya kawan2

  41. Terapi Ion Elektrik says:

    semakin banyak anak mudah yang sukses member rwp, maju terus rwp dan semau membernya

  42. Esty says:

    mantappp….nunggu giliran juga nih….

  43. luar biasa mas agus bisnisnya sangat memberikan inspirasi buat saya pemula bisnis online.
    suatu saat bisa merasakan sama seperti mas agus.

    Mantap jd tambah semangat ni….!!!

  44. jual baju bola says:

    wow luar biasa penghasilannya.. smoga mnjadi inspirasi buat kita semua..

  45. Tas Bandung Murah says:

    semoga makin berkah y rezki yg allah kasih melalui bisnis online RWP ini….
    semangat buat yg belum berhasil…..
    ikhtiar n berdoa kepada allah yg maha kaya

  46. Tas Branded Indonesia says:

    Luar biasa dalam bus aja bisa deal transaksi bisnisnya, sukses selalu buat mas Agus

  47. Mukena Bali Anak says:

    Sukes buat RWP
    Sukses buat member RWP
    dan
    sukses buat yang mau berusaha

  48. Jersey Bola Club dan Negara says:

    Subhanallah, Semoga kesuksesan dan kebahagiaannya menjadi inspirasi untuk kita semua

    Maju terus saudaraku, Allah bersama orang orang yang mau bekerja keras dan tawakal

  49. bajuanak says:

    mau dong,…. semoga jadi menular ya,….

  50. cetak mug says:

    wah keren bnget..
    blogny sederhna bsa mnghsilkn penjualan 15 juta

  51. Baju Bayi Laki Laki says:

    Semoga tambah Sukses ya mas agus, mudah2an pengalamannya menginspirasi teman2 lain yg mau berbisnis online, sukses juga buat pak davit dan RWP nya, yg selalu meotifasi lewat tulisan dan bimbelnya..

  52. meli says:

    wah keren bnget..
    blogny sederhna bsa mnghsilkn pnjualn 15 juta…

    bgi ilmuny donk pak,,,sya jg sdh pny blog,,sdh sewa backlink dan psng ikln brs tpi blm jg mnghslkn pnjualn…

  53. Toko Obat Ampuh [dot] Com says:

    Artikel seperti ini harus sering2 posting… biar makin tambah semangat, terutama pemula sperti saya… mantabb … luaarr biasa… RWP Top Markotop

  54. Wahh…Selamat ya mas..
    Jadi makin semangat abis ngeliat bukti pecah telor kawan-kawan RWP..
    Sukses untuk kita semua..
    Ciptakan 1000 lapangan kerja baru kawan-kawan!!

  55. Cerita sukses seperti ini yang membuat saya semakin semangat untuk meraih kesuksesan di bisnis online…

    Selamat ya untuk mas Agus yang berhasil meraih omset sampai 15 juta dari jualan strawberry…

    Semoga omsetnya terus naik…

  56. luarbiasa, selamat ya mas, kembangkan terus ya

  57. Kang Deri says:

    SUBHANALLOOH… merinding baca kesuksesannya…

  58. Wah lagi-lagi pak dafit memberikan informasi bukti sukses seorang pelaku bisnis online, gak nyangka semakin hari semakin bermunculan murid-murid pak davit yang sukses dg bisnisnya masing-masing,, benar-benar orang hebat para member RWP itu,,,

    Sukses terus RWP untuk menciptakan 1000 lapangan kerja baru (susuai Visi dan Misinya) ditunggu kehadiran RWP di Jambi Pak.
    Terima kasih

  59. MUKENA BALI MURAH says:

    wooowww…..
    mantaapp…….
    kanapan niich giliran aku yagn dpt byk orderna yaaa…???
    jadi tambah semangat terus niih buat memantapkan website toko online nya….

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.

Top