Omset 57 Juta & 60 Juta Lebih, Bisa Beli Mobil

Sudah buka 11 Lapangan Kerja & Memberdayakan lebih dari 20 Orang Petani.

Satu lagi member RWP yg sudah bisa membuka 11 lapangan kerja (7+4) dan membeli mobil utk keluarganya dari hasil 2 Bisnis Online. Selain sudah membuka lapangan kerja utk karyawan, Bisnis Online beliau juga sudah memberdayakan 20 orang lebih petani strawberry yg selalu setor hasil panen setiap hari karena order yg membludak dari online (order Strawberry sekitar 1 Ton/hari dg nilai lebih dari Rp. 60 Juta).

beli mobil dari hasil bisnis online
Mas Agus membeli mobil baru setelah sukses memasarkan 2 produknya di internet : Strawberry & Baju Gamis. Di usia mudanya yg belum lulus S1, Mas Agus sudah membuka lapangan kerja dan memberdayakan 20 petani Strawberry. Sukses utk Mas Agus & Keluarga…!

Jika selama ini petani kesulitan memasarkan hasil panen strawberry dg sistem pembayaran yg cash, kini dengan menjual secara online Mas Agus bisa membayar cash ke petani. Ibunya juga mendapat orderan cash transfer setiap hari dari online, beda jauh jika harus menjual offline dg pembayaran tempo 1 bulan.

Ada 2 mobil yg dipakai utk pengiriman orderan customer : yaitu 1 mobil dipakai utk mengantar pesanan sekitar kota Bandung dan menuju Bandara (khusus utk pesanan luar pulau Jawa), 1 mobil lagi dipakai utk mengantar pesanan di wilayah Jabodetabek.

Adalah Mas Agus yg membantu ekonomi keluarga dg mengonlinekan usaha strawberry Sang Ibu saat usaha tersebut mengalami kerugian dari Bisnis Offline. Sebelum mengenal bisnis online, omset strawberry keluarga mereka hanya di bawah Rp. 10 Juta per bulan. Itu pun sering merugi karena barang sering diretur oleh pembeli yg datang dari Jakarta (supermarket, minimarket, dll). Sudahlah bayarnya tidak cash alias jatuh tempo sebulan, lalu kalo ada barang gak habis masih juga minta diretur….Hmmm, Saya pikir ini bisnis yg tidak adil Sobat…!!! Benar gak?

———————————————

(Sebelum mengenal Bisnis Online, Saya pernah menjadi Marketing beras dan pupuk dari petani di Bogor. Kalo sudah masuk supermarket, memang lazimnya bayar jatuh tempo 1 bulan atau lebih. Jika barang tidak habis, maka diretur. Kadang beras dimakan tikus karena disimpan di gudang mereka pun kita masih harus terima returannya. Strawberry Mas Agus juga diretur jika ada yg busuk karena tidak habis terjual.

Setelah mengenal bisnis online, Saya pikir cara pemasaran tsb sudah ketinggalan zaman. Lama & menyakitkan….he..he….Saatnya produsen atau supplier menikmati hasil jerih payahnya dg mencari pembeli yg bayar cash dari internet….Setuju Sobat?? by Davit)

———————————————–

foto mas agus dan davit putra
Mas Agus bersama Saya ketika ada acara Bimbel Nyantri 28 September 2014. Mas Agus cerita banyak kepada Saya & Peserta Bimbel mengenai pengalamannya terima order dari seluruh Indonesia…Sukses utk kita yg mau berusaha sampai berhasil…!

Untunglah Mas Agus pernah mendengar bisnis online sangat menjanjikan, sehingga beliau mencari tahu tempat belajar bisnis online tatap muka. Akhir pencarian Mas Agus bertemu dg situs RWP dan beliau langsung mendaftar Kelas Bimbel Omset Rp. 10 Juta waktu itu….

Lihat Profil Sukses Peserta Bimbel Omset Rp. 10 Juta pada artikel ini>>Klik>>

Setelah ikut Bimbel Omset 10 Juta, Mas Agus berhasil membantu keluarga mendapatkan order Strawberry Rp. 15 Juta pada bulan pertama. Omsetnya terus meningkat tiap bulan hingga kini bisa tembus di atas Rp. 60 Juta sebulan.

Hadir Pada Kelas Bimbel Nyantri 28 September 2014

Sebelum omset strawberry mencapai Rp. 60 Juta lebih dalam sebulan, Mas Agus sudah melepas kembali usaha tsb ke Ibunya. Mas Agus mulai fokus menjual pakaian gamis syar’i utk penghasilan pribadi. Produk pakaian gamis tsb adalah milik temannya, sementara Mas Agus bekerjasama utk mempromosikannya via internet.

Tanpa diduga juga Omset Produk Pakaian Gamis Syar’i sudah menembus Rp. 57 Juta sebulan dg nama website www.gamissyarimurah.com. Padahal Mas Agus baru membuat web tsb pada bulan Mei 2014. Namun karena Mas Agus sudah paham cara optimasi SEO onpage dan SEO offpage, sekarang pengunjung situsnya sudah lebih dari 300 visitor per hari. Mas Agus tidak pernah melakukan promosi berbayar, hanya mengandalkan ilmu SEO Google yg didapat pada kelas Bimbel Omset 10 Juta, terutama SEO onpage.

Dengan omset yg terus meningkat setiap bulan, Mas Agus dan Ibunya sepakat utk membeli mobil bersama dari hasil pendapatan online mereka masing-masing. Selain utk bisnis, mobil ini juga dipakai utk keperluan keluarga.

Lengkap sudah pembuktian Mas Agus kepada ibunya bahwa bisnis online memang bisa menghasilkan dan sangat bisa diandalkan utk memperbaiki ekonomi keluarga. Awalnya Mas Agus ditentang oleh Ibunya utk belajar bisnis online di Bogor, kini Ibunya sdh berpihak ke Mas Agus dan tidak perlu menyuruh bekerja sebagai karyawan layaknya lulusan sarjana lain (Mas Agus sedang menyelesaikan Skripsi utk meraih gelar Sarjana).

Sharing mengajar bimbel rwp
Mas Agus saat memberikan sharing pengalaman suksesnya di depan peserta Bimbel Nyantri RWP tgl 28 September 2014. Beliau cerita suka dukanya awal memulai bisnis online : dari yg ditentang oleh keluarga hingga mendapatkan dukungan penuh setelah order jutaan rupiah masuk ke rekeningnya…Sukses utk kita yg pantang menyerah…!

Oh ya, pada hari Minggu tanggal 28 September lalu, Mas Agus sempat mampir ke Kantor RWP Pusat di Bogor. Beliau membawa buah strawberry yg banyak dan dibagi-bagikan kepada peserta Bimbel Nyantri dan semua karyawan RWP juga dapat. Di samping membagikan Strawberry, Mas Agus juga Saya minta sharing utk membagikan ilmu yg sudah dipraktekkannya hingga bisa berpenghasilan di atas Rp. 50 Juta sebulan. Plus Mas Agus memberikan Katalog produk kpd seorang peserta Bimbel yg menjadi Reseller Dropship karena blm punya produk utk dionlinekan.

Insya Allah Mas Agus akan hadir juga pada Bimbel Nyantri RWP-Bogor pada bulan Oktober 2014 ini (lihat jadwal Bimbel di bawah…!).

Peserta Bimbel Nyantri RWP
Mas Agus dan Peserta Bimbel Nyantri 27-28 September 2014 berfoto bersama pada hari terakhir bimbel. Semoga suksesnya Mas Agus bisa menular kepada peserta bimbel yg baru saja selesai belajar…Kini Omset Jutaan Rupiah menunggu masuk ke Rekening Alumni Bimbel..Sukses utk kita yg optimis…!

Berikut Foto-Foto Kegiatan yg dikirim Mas Agus via BBM :

Ketika maen ke Kantor RWP beberapa waktu lalu, Mas Agus bercerita dengan semangat tentang orderannya yg terus masuk setiap hari. Kadang sehari ada order 5-6 pcs baju gamis, kadang bisa 30 pcs jika lagi ramai. Itu belum termasuk order Strawaberry yg juga masuk setiap hari. Waktu kita berbincang-bincang di ruang tamu kantor RWP (hari Minggu), ada order strawberry dari Tangerang yg minta dikirim lebih dari 100 kg per hari. Order Gamis juga masuk lagi 6 pcs ke BBM beliau yg merupakan pesanan hari Sabtu. Total Order bulan sebelumnya adalah Rp. 57 Juta/bln utk Gamis saja.

menerima order online saat tidak online
Mas Agus sedang menerima order dari online saat tidak kerja online. Beliau sedang berbincang-bincang dg Saya sambil menikmati segelas kopi mocca dan makanan ringan. Tiap sebentar Hp Mas Agus berdering pertanda ada calon konsumen yg menghubungi. Saya bersyukur karena bisnis Mas Agus berkembang pesat hanya dalam hitungan bulan…Sukses utk kita yg mau belajar…!

Jika pada bisnis strawberry ibunya sudah mempekerjakan 11 karyawan, kini Mas Agus berencana mau merekrut 1 orang bagian Admin utk bisnis pakaian gamisnya. Apalagi Mas Agus setuju ketika Saya tawarkan jadi Asisten Pengajar RWP Pusat dan jadi Pengajar RWP wilayah Bandung, Indramayu, Ciamis, dan sekitarnya.

Dengan menjadi Asisten Pengajar RWP Pusat & Pengajar RWP Cabang, Insya Allah bisnis Mas Agus akan tetap jalan karena beliau akan mempekerjakan 1 orang di bagian Admin di usaha pakaian gamisnya. Bisnis tetap jalan, mengajar & menyebarkan ilmunya ke orang lain juga bisa jalan. Mimpi RWP utk membuka 1 Juta lapangan kerja tak lama lagi akan terwujud…Insya Allah…!

mobil hasil bisnis online
Orang Tua Mas Agus sekarang sudah bisa merasakan punya mobil keluarga setelah Mas Agus belajar Bisnis Online di RWP awal tahun 2014 kemarin…Sukses utk keluarga yg kompak…!
Karyawan Strawberry Ciwidey
Orang Tua Mas Agus dan karyawannya sedang asyik mengemas pesanan pelanggan siap kirim ke seluruh Indonesia. Suasana kerja tampak ceria & bersemangat. Usaha yg dulunya merugi kini bangkit hingga menambah karyawan menjadi 11 orang. Sukses utk kita yg mau berguna utk orang lain…!
Karyawan Strawberry Ciwidey Bandung
Karyawan Mas Agus terus bekerja setiap hari mengemas orderan strawberry yg jumlahnya sekitar 1 ton per hari. Ini adalah sebagian di antara karyawan yg terlibat proses pengemasan setiap hari. Ada juga karyawan bagian pengiriman, ditambah 20 orang lebih petani yg selalu panen setiap hari dan menyetor hasil panennya ke Orang Tua Mas Agus utk dijual. Sukses utk kita yg mau Fokuss..!

Agus Musoleh – Member RWP Bandung
http://jualstrawberryciwidey.blogspot.com
http://www.gamissyarimurah.com

———————–

Semoga memotivasi Sobat RWP yg setia membaca blog ini dan ingin memiliki Bisnis Online sukses seperti Mas Agus & keluarganya…!

 

Pencarian dari Google :

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

56 thoughts on “Omset 57 Juta & 60 Juta Lebih, Bisa Beli Mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *