Launching RWP Cabang Jambi & Profil Sukses

Alhamdulillah bertambah lagi Cabang RWP baru yang memenuhi Syarat untuk buka Bimbel RWP…!

Adalah Pak iid & Pak Iman yg sudah memenuhi Syarat untuk membuka Bimbel RWP Perdana di Jambi-Muara Bungo.

Mereka berdua sudah mengikuti Bimbel di RWP Pusat-Bogor secara bergantian.

Pecah Telor Dulu, baru Bisa Buka Bimbel RWP.

Syarat untuk membuka Bimbel RWP bukan hanya membayar biaya Pembinaan setahun, tapi harus mau ikut Bimbel Dasar di RWP Pusat & Pecah Telor dulu dari Webnya.

Sebelum Website Toko Onlinenya Pecah Telor atau menghasilkan Order, maka Kami belum membolehkan Cabang tsb membuka Bimbel RWP. Meskipun sudah lunas biaya Pembinaannya utk setahun.

Barulah setelah dapat Order dari Webnya, dan Cabang tsb menunjukkan bukti-bukti order ke RWP Pusat, maka Bimbel Perdana bisa dibuka dengan bantuan Pengajar dari RWP Pusat.

profil cabang rwp jambi
Pak iid bersama istri siap membesarkan RWP di Cabang Jambi-Muara Bungo. Baru 1 bulan selesai Training di RWP Pusat, Toko Online Pak iid & istri sudah menerima beberapa kali Order. Bersama Pak Iman sbg Partner, Pak iid akan membuka Kelas Perdana Bimbel RWP di Muara Bungo-Jambi.

——–

Alhamdulillah Pak iid dapat Order perdana alias pecah telor hanya 10 hari setelah selesai mengikuti Pelatihan di RWP Pusat. Dalam 1 bulan lebih, Order Pak iid yg masuk dari Webnya sudah di atas Rp. 10 Juta.

Pak iid menjual Kain Batik asli Muara Bungo-Jambi yg diproduksi oleh temannya. Ibaratnya Pak iid berperan sebagai Marketing Online, dan produk disediakan oleh temannya.

Dengan kesibukan kerja sebagai karyawan di salah satu Bank Pemerintah, Pak iid masih menyempatkan diri untuk Posting di Webnya minimal 3x seminggu (sesuai tugas After Bimbel).

Alhasil, order datang terus menerus meskipun websitenya masih berumur 1 bulan lebih.

Bagi teman-teman yg tinggal di Propinsi Jambi & sekitar Sumatera, jika ingin belajar Bisnis Online di Jambi, ikuti Kelas Perdana Bimbelnya. Lihat Jadwalnya pada Website Bimbel RWP berikut>>.

Pengajarnya langsung didatangkan dari RWP Pusat-Bogor, sedangkan Pak iid dan Tim akan berperan sebagai Asisten Pengajar.

belajar toko online di RWP Bogor
Pak iid dan istri ketika belajar Kelas Dasar Toko Online + SEO Google di RWP Pusat-Bogor, tanggal 27-28 Agustus 2016. Juga ada Peserta lain yg berasal dari berbagai kota.

———-

Silahkan Sobat baca Testimoni Ringkas Pak iid yg dikirim ke Admin RWP berikut :

“Saya ikut Bimbel di RWP tanggal 27 sd 28 bulan Agustus 2016 dan pecah telor pertama tanggal 07 September 2016.

Kelebihan yang Saya rasakan seteleh belajar di RWP, Saya lebih mengerti tentang manfaat atau trik mengenai marketing (jualan) secara online.

Resepnya mendapatkan income pertama dari internet adalah : Saya selalu posting minimal dalam 1 minggu 3 kali posting, serta melayani dengan setulus hati.

Cara lainnya yaitu Saya Promosi melalui Sosmed, contoh : Broadcast di BBM, Telegram Messenger, Line, WA. Selain itu saya juga membuat semacam Stiker Kecil yang bertuliskan alamat web kita dan ditempel di tempat-tempat keramaian, seperti : Cafe, Ruko Ruko yang ada di pasar.

Bagi rekan-rekan yang mau belajar bisnis online, belajar lah di RWP Grup, belajar dgn sungguh sungguh, belajar terus, jgn takut untuk gagal dan yang paling penting melayani calon pembeli dengan setulus hati…!”

bukti order masuk rekening
Pak iid dan Pak Iman menerima transferan dari Pembeli Kain Batik Bungo. Setelah tahu caranya dapat Order rutin dari Web, kini Pak iid berencana membuat Website ke-2 utk menjual Produk Fashion.

———

Pak iid & Pak Iman,

 

www.KainBatikBungo.com

Pengelola RWP Cabang Jambi-Muara Bungo

 

Pencarian dari Google :

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

108 thoughts on “Launching RWP Cabang Jambi & Profil Sukses

  1. Alhamdulillah semoga menyusul yang berikutnya mudah-mudahan termasuk saya…hehehe..amin..makasih…tetap semangat

  2. Selamat buat Pak Iid dan Pak Iman, semoga semakin sukses untuk bisnis dan pembukaan juga pengelolaan cabang RWP Jambi nya, aamiin.

  3. Selamat yang Pak iid & Pak Iman yg sudah memenuhi Syarat untuk membuka Bimbel RWP Perdana di Jambi pada tanggal 10-11 Desember 2016 mendatang.
    Tergiring doa untuk kelancaran dan kesuksesan RWP di Jambi/YD

      1. Alhamdulillah akhirnya RWP Muara Bungo-Jambi kini hadir juga,,, mudah mudahan jangan sampai vacum ya harapannya kedepan,,,, Ayo masyarakat Khususnya wilayah sumatra yang ingin belajar dengan RWP makin dekat…. Oh ya pak Davit, alamatnya RWP Muara Bungo-Jambi kok belum di share ya,,

  4. Alhamdulillah saya yang berasal dari jambi turut gembira jambi akhiranya ada cabang rwp, salam dari putra jambi yang merantau ke jawa.

  5. alhamdulillah puji syukur RWP Jambi semoga berjaln lancar,sehat ,berkah dan SUKSESS semua…semoga bisa mencetak generasi Emas mencetak sumber daya bisa mengangkat harkat dan martabat masyarakat di Jambi dan sekitarnya……sy bersama Adik2 yatim Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat akan slalu mendoakan untuk kesuksesan RWP Jambi…….semoga Allah berikan kemudahan dan kelancaran untk SEmua Grup RWP………..Semoga Pak Davit jg grup RWP tetap Jaya dan Suksesss

  6. Order perdana alias pecah telor hanya 10 hari setelah selesai mengikuti Pelatihan di RWP Pusat. Dalam 1 bulan lebih, Order Pak iid yg masuk dari Webnya sudah di atas Rp. 10 Juta. Semoga terus sukses pak ya.

  7. semoga lancar untuk launching perdana rwp cabang jambi

  8. Mantap pak Iid semoga saya dan teman-teman yang lain menyusul kesuksesanya pak Iid, yang penting jangan patah semangat. Rezeki sudah ada yang mengatur tinggal usaha dan kerja keras kitalah yang akan menjemputnya.

  9. Selamat dan sukses atas pembukaan pelatihan perdana RWP cabang Jambi semoga penciptaan 1 juta lapangan kerja terwujud sukses trus top markotoppp……….

  10. Hebbat pak Iid, baru dan berenergi. semoga sukses dan terus membersar dengan usaha dan bimbel rwp nya, aamiin..

  11. Selamat buat RWP dan seluruh jaringan RWP di seluruh Indonesia, senang dan bangga melihat RWP sudah luas sekali jangkauanya, saya bangga sebagai salah satu alumni RWP Bogor.. sukses buat kita semua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *