Grup Diskusi di WhatsApp (WA) Alumni Bimbel RWP

Apakah Sobat sudah menggunakan fasilitas WhatsApp (WA) untuk berkomunikasi sekaligus berbisnis? Saya yakin sebagian besar dari kita sudah memiliki fasilitas WA di Smartphone nya masing-masing. Perkembangan Pengguna WA terus meningkat mengejar pengguna Blackberry (BB) yg sudah lebih dahulu berkembang.

WA memiliki beberapa kelebihan yg tidak dimiliki BB, diantaranya bisa membuat Grup Diskusi dg jumlah peserta 100 atau bahkan lebih (kalo Grup di BB cuma utk 30 orang), bisa mengirim file gambar atau video sampai 16 MB, jaringannya lebih stabil sehingga tidak lemot seperti BB, dll.

Serunya Diskusi Para Alumni Bimbel di Grup WA RWP.

Berdasarkan beberapa kelebihan di atas, akhirnya kemarin Kami meluncurkan Grup Diskusi WhatsApp (WA) utk Alumni Bimbel RWP. Dalam sehari peluncuran, sudah langsung booming sambutan Para Alumni yg diundang oleh Admin RWP. Diskusi langsung menghangat, ditambah lagi ada beberapa Alumni yg sharing tentang pengalamannya dapat Order beberapa juta rupiah.

Pak Hilal sharing bagaimana beliau dapat order Rp. 3,5 Juta dalam 1 bulan setelah Bimbel selesai. Pak Franky cerita bagaimana sudah dapat order rutin penjualan 4-5 unit mobil dalam sebulan (melebihi target perusahaan yg hanya menetapkan 3-4 mobil/bulan). Bahkan ada Alumni Bimbel yg sharing dapat Order dari Hongkong & barangnya sudah dikirim (Bu Yanti).

Sebagian peserta diskusi mengusulkan untuk mengadakan pertemuan “Kopi Darat” agar semakin puas diskusinya. Usul tsb disambut meriah oleh peserta yg lain dg ide beberapa lokasi kopi darat.

Selama ini RWP Pusat juga sudah sering mengadakan pertemuan belajar Alumni Bimbel di Kantor RWP Bogor. Namun itu sifatnya atas inisiatif Manajemen Pusat. Nah, dengan adanya Grup Diskusi di WA ini, para Alumni jadi punya inisiatif sendiri utk bertemu karena melihat “hebohnya Diskusi”.

Adanya Grup Diskusi di WA & rencana pertemuan kopi darat para alumni tentu bisa dijadikan sarana belajar & saling sharing untuk percepatan kemajuan Bisnis masing-masing. Selain itu, sangat mungkin bisa terjadi kerjasama bisnis antar Alumni yg punya bidang bisnis saling berhubungan…Ya gak Sobat?

Bagi Sobat Alumni Bimbel yg ingin mendaftar pada Grup Diskusi WA ini, silahkan kirim pendaftaran ke WA/SMS Hp Admin 0813-1132-1865 dg Format sbb :

Daftar Grup WA#Alumni Bimbel RWP#Nama Lengkap#Nomor HP WA#Kelas Bimbel yg Pernah Diikuti#Bulan & Tahun ikut Bimbel#Nama Website

—————-

Berikut beberapa Cuplikan Diskusi di WA Alumni Bimbel RWP yg bakal seru setiap hari :

 

Grup Diskusi WA Alumni Bimbel
Pak Franky sudah dapat Order rutin 4-5 penjualan Mobil per bulan dari Websitenya. Beliau adalah Alumni Bimbel Nyantri RWP.

 

grup diskusi WA RWP
Pak Hilal (Alan) dapat order Rp. 3,5 Juta hanya 1 bulan setelah Bimbel selesai. Beliau menjual Umpan Pancing via web. Pak Hilal rajin menerapkan ilmu SEO Google ke webnya seperti yg diajarkan di Kelas Bimbel. Pak Hilal adalah Alumni Bimbel Semi Privat.

 

Grup WA Alumni Bimbel RWP
Bu Yanti dapat Order dari Hongkong untuk Produk Manik-maniknya. Semua Peserta diksusi semakin termotivasi jika membaca ada Alumni yg sudah berhasil dapat order, apalagi sampai ke luar negeri.
Grup Diskusi WA Bisnis Online
Pak Suparno juga memberikan sharing : ternyata beliau sudah pernah mengirim barang sampai ke Hongkong, Malaysia, dan Brunai menggunakan jasa Kantor Pos (EMS). Pak Suparno adalah Alumni Bimbel Nyantri, sekarang sedang mengikuti Kelas Bimbel Omset 50 Juta.

 

Grup WA RWP
Ada Peserta yg menanyakan Tips supaya bisa Pecah telor atau dapat Pembeli dari webnya. Bu Novita memberikan Tips jitu berdasarkan pengalamannya menjual produk Kosmetik. Bu Novita adalah Alumni Bimbel Omset 10 juta.

 

Grup Diskusi WA RWP Bogor
Ada Bu Fitri yg menanyakan lokasi tempat tinggal Alumni yg berdekatan dg Pondok Kelapa-Jakarta Timur. Kayaknya makin banyak yg menanyakan lokasi nih pada diskusi selanjutnya. Pertemuan Kopi Darat Alumni tak lama lagi bakal digelar jika sdh tercapai kesepakatan.

—————–

Untuk Fasilitas Member RWP Gratis & Member Premium (non alumni Bimbel), sudah Kami sediakan Forum Diskusi Komunitas di Media Sosial Google Plus sbb :

http://rwpgrup.com/blog/komunitas-bisnis-online-rwp-di-google-plus/

Sobat bisa berdiskusi & bertanya di sana seputar permasalahan bisnis online, bahkan bisa PROMOSI utk produk-produknya sesuai syarat yg sudah ditetapkan.

Selamat berdiskusi, belajar & berpromosi Sobatku….!

Semoga Kita bisa maju bersama & menciptakan 1 Juta Lapangan Kerja dg kekuatan Bisnis Online…!

———————-

Data Kontak Tim RWP :

HP XL (1) : 0818-0493-4850 (Call/SMS).
HP XL (2) : 0878-7212-3598 (Call/SMS).
HP Simpati (1) : 0813-1132-1865 (Call/SMS).
HP Simpati (2) : 0812-8360-5425 (Call/SMS).
HP Indosat : 0856-8452-051 (Call/SMS).
PIN BB (1) : 26B2772F
PIN BB (2) : 7C31F6BC
Whatsapp : 0813-1132-1865

———-

Sukses untuk Sobat yg mau FOKUS meningkatkan OMSET di tahun 2016….!

 

Davit Putra, RWP
=================
Pelatihan Omset 5-10 Juta utk Reseller Kosmetik (20 Pebruari 2016) : Lihat Cara Daftar Poin 3>
Daftar Bimbel SEO Google 1 tahun : Lihat Materi SEO Google 1 tahun>

Pencarian dari Google :

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

46 thoughts on “Grup Diskusi di WhatsApp (WA) Alumni Bimbel RWP

    1. Bisa mbak..Asal sudah pernah ikut bimbel RWP. Gabung aja dg format daftar seperti di atas…Seru loh diskusi setiap hari dg ilmu-ilmu baru…!
      Daftar Grup WA#Alumni Bimbel RWP#Nama Lengkap#Nomor HP WA#Kelas Bimbel yg Pernah Diikuti#Bulan & Tahun ikut Bimbel#Nama Website

  1. dengan grup wa alumni rwp ini, bukan saja sebagai wadah bersilaturahmi, juga wadah berbagi ilmu dan pengalaman langsung dari alumni, sangat sangat luar biasa… RWP memang toooopp….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *