Fitur Baru Alat GWT : Search Analytics yg Lebih Lengkap

Apa Perbedaan Search Analytics VS Search Queries?

Hallo Sobat RWP yg lagi mendalami ilmu SEO Google…..!

Apakah Sobat sudah lihat perubahan yg terjadi dalam Fitur Google Webmasters Tools (GWT) khususnya pada menu Search Traffic?

Jika Sobat sudah cek, tentu akan melihat sub menu baru yg tertulis “Search Analytics” sebagai pengganti sub menu lama “Search Queries”. Ini tampilan barunya :

 tampilan gwt search analytics
Mulai Bulan Mei 2015 ini, Google menambah fitur baru “Search Analytics” dg menggantikan fitur lama “Search Queries”. Bagaimana cara penggunaan Fitur baru dan cara meningkatkan jumlah pengunjung dari alat GWT bs Sobat pelajari pada Ebook ke-3 BSG (www.BelajarSeoGoogle.com).

Alat GWT Bisa Dimanfaatkan untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung.

Jika Sobat sudah pernah memanfaatkan laporan alat GWT, tentu tahu cara-cara yg perlu dilakukan untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Laporan alat GWT bisa dikatakan lengkap menyangkut hal-hal sudah bagus atau hal yg kurang dari situs kita.

Ditambah fitur baru dari alat GWT yg bernama “Search Analytics”, tentu penggunaan laporan GWT untuk meningkatkan jumlah pengunjung dari halaman pencarian Google akan semakin powerful. Sobat bisa tahu bagaimana caranya untuk menaikkan ranking situs kita dari halaman 3 ke halaman 1 Google. Atau Sobat bisa meningkatkan jumlah Klik pengunjung (CTR) agar semakin banyak orang yg klik situs Sobat sehingga semakin banyak yg berkunjung.

Untuk kebutuhan yg sangat spesifik dan urgent tsb, Saya telah merilis Ebook ke-3 BSG dg judul :

“Cara Menganalisa Laporan GWT untuk Memperbaiki SEO Situs Kita”.

Daftar Isi Ebook baru BSG ke-3 tsb adalah sbb :

Bab I.  MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DG CEK QUERIES & CTR
I.A    Apa Perbedaan Alat GWT & Alat GA?
I.B    Fitur Baru : Search Analytics VS Search Queries
I.C    Kondisi Ideal Queries & Cara Meningkatkannya.
I.D    Cara Meningkatkan CTR utk Meningkatkan Jumlah Pengunjung

Bab II.    MELIHAT STATUS SITEMAP
II.A    Cara Memperbaiki Laporan Eror Sitemap (ping plugin sitemap)
II.B    Cara Menanggapi Pesan Khusus di GWT

Bab III. CEK LAPORAN EROR PERAYAPAN
III.A    Cara Mengecek Laporan Eror Perayapan
III.B    Cara Permintaan Hapus URL
III.C    Konfirmasi Ulang Jika Sudah Menghapus
—————————————————————

Dengan ini sekaligus Saya umumkan Website BSG terbaru yg memiliki Sistem Affiliate lebih baik. Website yg lama memiliki masalah dg sistem affiliate dan tidak familiar utk para pemula yg ingin daftar karena otomatis terhubung dg PEMBAYARAN PAYPAL. Sementara masih banyak orang Indonesia yg belum memiliki akun Paypal sehingga menghambat proses pendaftaran…!

Ebook ke-3 BSG tsb hanya bisa didownload di Member Area BSG Paket 2 Tahun…!

Ketentuan Cara Download utk Member Lama & Member baru
(Promo berlaku dari tanggal 14-31 Mei 2015) :

1. Bagi Sobat BSG  lama yg sudah menjadi Member BSG Paket 1 tahun sblm tanggal 14 Mei 2015, maka bisa mendapatkan Ebook tsb FREE dg Mendownload di Member Area paket 2 tahun (Daftar dulu Paket 2 Tahun di Web baru BSG)).

2. Bagi Sobat BSG lama yg sudah menjadi Member BSG Paket 3 bulan sblm tanggal 14 Mei 2015, maka hanya mendapat Bonus Keanggotan 6 bulan dan Ebook BSG 1 (Daftar dulu Paket 6 Bulan di Web baru BSG).
>>Bagi member BSG lama paket 3 bulan yg mau mendownload Ebook BSG ke-3, perlu upgrade ke Paket 2 tahun dg hanya membayar Rp. 70rb.

3. Bagi Sobat yg belum pernah menjadi Member BSG dan sekarang ingin mendapatkan Paket BSG 2 Tahun dg harga Paket 1 Tahun, maka tinggal isi Biodata Order Paket 2 tahun dg Kode Promo Diskon : PROMO2TH 

Saat ini  Masa Keanggotaan BSG ada 3 Paket : Paket BSG 6 bulan, Paket 1 Tahun, dan Paket 2 Tahun.

Promo berlaku dari tanggal 14-31 Mei 2015 :

Bagi Sobat yg baru mau jadi Member BSG sekarang  & mendapatkan Ebook BSG-3, silahkan isi Biodata Order pada Paket 2 Tahun, namun pembayaran seharga Paket 1 Tahun.

Masukkan Kode Voucher Diskon : PROMO2TH 
>> Untuk mendapatkan Paket 2 Tahun tapi bayar cuma Seharga Paket 1 Tahun.

www.BelajarSeoGoogle.com

Silahkan Sobat cek web BSG terbaru dan Pilih Paket 2 Tahun utk mendapatkan Ebook BSG 1, Ebook BSG 2, dan Ebook BSG 3.

Untuk mendapatkan Ebook BSG 3 tentang Cara ANalisa Alat GWT utk Meningkatkan Trafik Pengunjung, maka Sobat bisa pilih Paket BSG 2 tahun, namun cukup bayar seharga Paket BSG 1 tahun. segera manfaatkan promos ini sebelum berakhir...!
Untuk mendapatkan Ebook BSG 3 tentang Cara ANalisa Alat GWT utk Meningkatkan Trafik Pengunjung, maka Sobat bisa pilih Paket BSG 2 tahun, namun cukup bayar seharga Paket BSG 1 tahun. segera manfaatkan promos ini sebelum berakhir…!

Masukkan Kode Voucher Diskon : PROMO2TH 
>> Untuk mendapatkan Paket 2 Tahun tapi bayar cuma Seharga Paket 1 Tahun.

>>Promo berlaku dari tanggal 14-31 Mei 2015…!

Untuk Informasi, silahkan hubungi Tim RWP-BSG :

0813-1132-1865
0818-0493-4850
0877-7038-0976

——————

Sukses untuk Sobat yg mau belajar SEO Google lebih dalam,

 

Davit Putra, BSG
=============

Pencarian dari Google :

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

41 thoughts on “Fitur Baru Alat GWT : Search Analytics yg Lebih Lengkap

  1. Alhamdulillah, ini yg saya tunggu tunggu. Saya sdh pelajari video pak Davit kemaren. Ternyata negara tujuan, sitemap dll nya blm dibenahi. Terimakasih pak Davit, semoga semakin berkah ilmunya…aamiin

  2. Jujur saja kmrn ini sy agak sdkit bingung dengan tampilan alat gwt yng baru, tdi nya sy berpikir apa ada yng salah dengan gwt saya,tp ternyata..terimakasih pak davit atas sharing nya…sukes bwt rwp

  3. wah, baru aja kemarin buka GWT, tapi gak sampai detail lihat ternyata ada perubahan

    good info , sharing is caring

    RWP top

  4. pak davit sy tertarik dengan kalimat yang ini :
    “caranya untuk menaikkan ranking situs kita dari halaman 3 ke halaman 1 Google”.

  5. Semakin asik saja belajar blog setelah mengetahui cara menggunakan google analytics dan google webmaster ini.
    Semoga dengan fasilitas google analytics dan google webmaster ini, kita bisa mengoptimasi blog masing-masing, agar lebih mampu bersaing di halaman pertama google search

  6. syukron pak atas infonya…kita harus selalu update info kalau mau bisnis online jangan sampai ketinggalan..bimbel RWP termasuk salah satu bimbel yang update informasi..ayo teman2 segera belajar bimbel di RWP insya allah akan maju bisnis online kita , sudah terbukti banyak alumni yang merasakan kesuksesannya…maju terus ya RWP dan pak Davit…

  7. RWP,,,,,,Pokoknya mantaplah……kalau mau belajar tentang google analistyc dan google webmaster……RWP tempatnya…….Ayo segera gabung di RWP Group……

  8. Siiiip…..Pak, tambah ilmu jadi tambah rezeki. utk P’Davit + Tim RWP sukses teruuuuusss, jadikan RWP terdepan dlm pembelajaran bisnis online..

  9. Betul pak ada perubahan, tapi yang jelas malah lebih mudah karena lebih lengkap dari versi lama

  10. Wahh..bisa dikombinasikan ilmu seo google kemaren dengan yang baru ini..
    Asik.

  11. Terima kasih pak, informasi yg sangat bermanfaat untuk saya yang masih awam ilmu seo.

  12. Sukses buat teman-teman yang telah berhasil di bisnis online, kami menyusul mudah-mudahan walaupun tidak semudah yang kita bayangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *