Dapat Order Berkali-Kali Walau Tidak Lengkap Ilmunya

Alumni Bimbel Omset 10 Juta yg baru Belajar Sepertiga Jadwal.

Cuma ikut 4 kali pertemuan dari jadwal semestinya 12 kali pertemuan.

Ini kisah salah satu alumni Bimbel RWP yg tidak biasa. Bu Jameela namanya. Beliau baru sempat ikut 4 kali pertemuan pada Kelas Omset 10 Juta Angkatan ke-2. Padahal materi sebenarnya adalah 12 kali pertemuan alias 3 bulan. Karena berhalangan hadir pada 8 pertemuan berikutnya, praktis Bu Jameela baru mendapatkan ilmu dasar-dasarnya saja tanpa analisa rinci dari Saya. Biasanya pada pertemuan ke-5 sampai pertemuan ke-12, tugas Saya adalah memberikan analisa perkembangan web peserta dan rekomendasi apa yg mesti diperbaiki.

Namun Bu Jameela lebih banyak mempraktekkan ilmu SEO dari RWP di rumahnya, sambil memanfaatkan konsultasi dg Tim Teknis RWP via online. Hasilnya sekarang, Bu Jameela mulai sering melaporkan ke Saya jika sudah dapat order dari webnya. Perjuangannya berangkat subuh-subuh utk belajar menuju kantor RWP sudah mulai terlihat hasilnya kini. Silahkan Sobat baca Testimoni Bu Jameela di bawah (Single Parents dg 1 orang anak) yg menginspiratif para Ibu khususnya, dan para Bapak umumnya.

Testimoni Bu Jameela, Member RWP Tigaraksa-Tangerang :

“Hallo Pak Davit, Saya ingin sedikit bercerita mengenai perjuangan perjalanan Saya untuk bisa mengikuti Bimbel di RWP Bogor. Perjalanan Saya cukup jauh dan memakan waktu lama serta beberapa kali mesti pindah kendaraan (angkutan). Saya berangkat dari rumah itu jam 5 subuh, kadang jam 5.30 WIB dari rumah.

Berangkat dg keadaan masih ngantuk diantar adik ke stasiun kereta. Saya naik kereta dari Stasiun Daru dan turun di Stasiun Serpong. Kemudian nyambung Bis Jurusan Parung-Bogor. Lalu turun di Terminal Bis Bogor, nyambung angkot 01 turun pas di Gg Sukajaya (Ktr RWP) dan selalu hampir ketinggalan belajarnya. Perjalanan yg melelahkan (sekitar 4-5 jam perjalanan pergi, total 8-10 jam perjalanan PP).

Tapi Saya selalu jalani itu semua sampai pertemuan ke-3, karena pertemuan ke-4 Saya absen. Pertemuan ke-5 Saya masuk, tapi pertemuan selanjutnya Saya tidak pernah masuk lagi (pertemuan 6 s/d 12 tidak masuk)….hehehe…..Oh ya Pak, Saya ini umur 22 tahun, Single Parent, punya anak 1 (satu).

profil sukses pebisnis online Ibu Rumah tangga
Bu Jameela dan anaknya sedang mencurahkan kasih sayang. Berjuang sbg Single Parents dg kekuatan dari Allah Swt. Apapun posisi Anda, yakinlah rezeki itu sudah diatur-Nya. Sobat tinggal berjuang keras utk menjemput Rezki-Nya….

Tapi Alhamdulillah walau Saya tidak full ikut Bimbel Omset 10 Juta sampai selesai, Saya bisa ambil ilmunya. Karena Saya tetap bisa belajar online lewat Asistennya Pak Davit yg baik hati….Oya, Alhamdulillah Saya sudah dapat order dari web yg untungnya lumayan, sekali lagi trima kasih Pak Davit dan RWP.

Alhamdulilah sekali pak setelah belajar dari RWP kurang dari 5 bulan, web saya sudah menghasilkan,. yaitu saya dapet order pertama dari Sibolga-Sumatra Utara, wow jauh ya, total kotornya yaitu Rp. 278rb.

Kemudian saya dapat order kedua dari Serang-Banten, total kotornya yaitu Rp. 224rb, kemudian dapet order ketiga yaitu Rp. 293rb dari Rawamangun-Jakarta.

Alhamdulilah meskipun baru sedikit2, mudah2an lancar terus. Oya sebenernya banyak yang menghubungi saya lewat sms walau hanya sekedar baru tanya2 saja mengenai produk, tapi buat saya itu merupakan peluang. hehehe…..Sekali lagi saya sangat berterima kasih kepada RWP dan pak davit, mudah2an berkah. Amiiin..”

2 hari berikutnya, Bu Jameela BBM ke Saya kabar terbarunya :

“Alhamdulillah Pak, hari ini Saya dapat orderan lagi dari Jakarta Barat, total kotor Rp. 343rb dan dapet order juga semalam dari Sleman-Jogjakarta total kotor Rp. 76rb..”

Teknik SEO yg dijalankan Bu Jameela :

“Saya melakukan Backlink ke mana saja Pak. Tapi Saya lupa satu-satunya, soalnya setiap Saya mau (cari) backlink, search dulu blog yg sesuai dg web Saya (Blog Do Follow PR Tinggi, dan sejenis dg Web kita topiknya – sesuai anjuran SEO dari RWP). SEO onpage dg update artikel masih dilakukan, tapi jarang Pak…”

www.obatalamipenghilangjerawat.com
Jameela-Tigaraksa, Tangerang

Pebisnis Online Baru, Single Parents dg 1 Orang Anak.
———————————————–

Sukses untuk Kita yg Mau Berjuang untuk Hidup,

 

Davit
——-
Cek Program Promosi RWP Grup setiap Bulan>>

 

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

57 thoughts on “Dapat Order Berkali-Kali Walau Tidak Lengkap Ilmunya

  1. Sukses bu Jameela dengan perjuangan dan ketekunan Rezeki akan datang dengan tidak di sangka-sangka melalui perantaraan RWP ibu mulai menapaki sukses melalui bisnis online. Ayoo yang lain segera ikuti jejak bu Jameela

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *