Alumni Bimbel Omset 10 Juta yg baru Belajar Sepertiga Jadwal.

Cuma ikut 4 kali pertemuan dari jadwal semestinya 12 kali pertemuan.

Ini kisah salah satu alumni Bimbel RWP yg tidak biasa. Bu Jameela namanya. Beliau baru sempat ikut 4 kali pertemuan pada Kelas Omset 10 Juta Angkatan ke-2. Padahal materi sebenarnya adalah 12 kali pertemuan alias 3 bulan. Karena berhalangan hadir pada 8 pertemuan berikutnya, praktis Bu Jameela baru mendapatkan ilmu dasar-dasarnya saja tanpa analisa rinci dari Saya. Biasanya pada pertemuan ke-5 sampai pertemuan ke-12, tugas Saya adalah memberikan analisa perkembangan web peserta dan rekomendasi apa yg mesti diperbaiki.

Namun Bu Jameela lebih banyak mempraktekkan ilmu SEO dari RWP di rumahnya, sambil memanfaatkan konsultasi dg Tim Teknis RWP via online. Hasilnya sekarang, Bu Jameela mulai sering melaporkan ke Saya jika sudah dapat order dari webnya. Perjuangannya berangkat subuh-subuh utk belajar menuju kantor RWP sudah mulai terlihat hasilnya kini. Silahkan Sobat baca Testimoni Bu Jameela di bawah (Single Parents dg 1 orang anak) yg menginspiratif para Ibu khususnya, dan para Bapak umumnya.

Testimoni Bu Jameela, Member RWP Tigaraksa-Tangerang :

“Hallo Pak Davit, Saya ingin sedikit bercerita mengenai perjuangan perjalanan Saya untuk bisa mengikuti Bimbel di RWP Bogor. Perjalanan Saya cukup jauh dan memakan waktu lama serta beberapa kali mesti pindah kendaraan (angkutan). Saya berangkat dari rumah itu jam 5 subuh, kadang jam 5.30 WIB dari rumah.

Berangkat dg keadaan masih ngantuk diantar adik ke stasiun kereta. Saya naik kereta dari Stasiun Daru dan turun di Stasiun Serpong. Kemudian nyambung Bis Jurusan Parung-Bogor. Lalu turun di Terminal Bis Bogor, nyambung angkot 01 turun pas di Gg Sukajaya (Ktr RWP) dan selalu hampir ketinggalan belajarnya. Perjalanan yg melelahkan (sekitar 4-5 jam perjalanan pergi, total 8-10 jam perjalanan PP).

Tapi Saya selalu jalani itu semua sampai pertemuan ke-3, karena pertemuan ke-4 Saya absen. Pertemuan ke-5 Saya masuk, tapi pertemuan selanjutnya Saya tidak pernah masuk lagi (pertemuan 6 s/d 12 tidak masuk)….hehehe…..Oh ya Pak, Saya ini umur 22 tahun, Single Parent, punya anak 1 (satu).

profil sukses pebisnis online Ibu Rumah tangga

Bu Jameela dan anaknya sedang mencurahkan kasih sayang. Berjuang sbg Single Parents dg kekuatan dari Allah Swt. Apapun posisi Anda, yakinlah rezeki itu sudah diatur-Nya. Sobat tinggal berjuang keras utk menjemput Rezki-Nya….

Tapi Alhamdulillah walau Saya tidak full ikut Bimbel Omset 10 Juta sampai selesai, Saya bisa ambil ilmunya. Karena Saya tetap bisa belajar online lewat Asistennya Pak Davit yg baik hati….Oya, Alhamdulillah Saya sudah dapat order dari web yg untungnya lumayan, sekali lagi trima kasih Pak Davit dan RWP.

Alhamdulilah sekali pak setelah belajar dari RWP kurang dari 5 bulan, web saya sudah menghasilkan,. yaitu saya dapet order pertama dari Sibolga-Sumatra Utara, wow jauh ya, total kotornya yaitu Rp. 278rb.

Kemudian saya dapat order kedua dari Serang-Banten, total kotornya yaitu Rp. 224rb, kemudian dapet order ketiga yaitu Rp. 293rb dari Rawamangun-Jakarta.

Alhamdulilah meskipun baru sedikit2, mudah2an lancar terus. Oya sebenernya banyak yang menghubungi saya lewat sms walau hanya sekedar baru tanya2 saja mengenai produk, tapi buat saya itu merupakan peluang. hehehe…..Sekali lagi saya sangat berterima kasih kepada RWP dan pak davit, mudah2an berkah. Amiiin..”

2 hari berikutnya, Bu Jameela BBM ke Saya kabar terbarunya :

“Alhamdulillah Pak, hari ini Saya dapat orderan lagi dari Jakarta Barat, total kotor Rp. 343rb dan dapet order juga semalam dari Sleman-Jogjakarta total kotor Rp. 76rb..”

Teknik SEO yg dijalankan Bu Jameela :

“Saya melakukan Backlink ke mana saja Pak. Tapi Saya lupa satu-satunya, soalnya setiap Saya mau (cari) backlink, search dulu blog yg sesuai dg web Saya (Blog Do Follow PR Tinggi, dan sejenis dg Web kita topiknya – sesuai anjuran SEO dari RWP). SEO onpage dg update artikel masih dilakukan, tapi jarang Pak…”

www.obatalamipenghilangjerawat.com
Jameela-Tigaraksa, Tangerang

Pebisnis Online Baru, Single Parents dg 1 Orang Anak.
———————————————–

Sukses untuk Kita yg Mau Berjuang untuk Hidup,

 

Davit
——-
Cek Program Promosi RWP Grup setiap Bulan>>

 

Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan sebarkan info blog ini ke teman-teman Sobat di Media Sosial :

About the Author

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

Facebook Comments

57 Responses to “Dapat Order Berkali-Kali Walau Tidak Lengkap Ilmunya”
Read them below or add one

  1. selamat dan sukses ya bu….smg bisa ikutan nyusul

  2. Sukses bu Jameela dengan perjuangan dan ketekunan Rezeki akan datang dengan tidak di sangka-sangka melalui perantaraan RWP ibu mulai menapaki sukses melalui bisnis online. Ayoo yang lain segera ikuti jejak bu Jameela

  3. dedee says:

    penuh semangat dan tanpa menyerah, go ahead buk jameela, salam sukses selalu…

  4. belum sempurna ilmunya tapi sudah menghasilkan, ilmunya dahsyat!

  5. Luar biasa perjuangannya bu, semoga terus meningkat omsetnya. Apalagi kalau tuntas 12 pertemuan, mungkin bsa kewalahan order bu ya?

  6. Selamat ya bu, semoga makin sukses.

  7. sepatu kets wanita says:

    Semangat buk jameela biar omsetnya tambah besar.

  8. Memang intinya belajar adalh jangan putus asa, terus belajar dan belajar selanjutnya Praktekkan!
    Mantap RWP!!

  9. wah keren nih. semoga makin lancar bisnisnya 😀

  10. Sangat inspiratif, bagi saya semoga bisa menambah semangat, dan terus semangat dengan adanya kisah-kisah sukses.

  11. tidak ada perjuangan yang sia-sia, semua pengorbanan ada balasannya, sukses buat Bu jameela. backlinknya kalau boleh tahu kemana aja, saat ini saya hanya backlink ke web yang direkomendasikan saat bimbel, belum mencoba ke yang lain.

  12. Trnyata backlink it sgt penting ya..???

  13. Baju Jubah says:

    perjuangan yang bersemangat tinggi tapi berbuah hasil yang memuaskan.

  14. Siska Imut says:

    Produk ane Baru tembus 10 Jta/3 hari..
    http://42y.biz/caracepathamil
    berkat nerapin nich ilmu

  15. Semoga terus meningkat omset nya … , utk kwn2 member RWP yg lain, makin semangat trs belajar !!

  16. outbound bogor murah says:

    wah masih kurang nih waktunya..keren rwp grup

  17. Alhamdulillah ibu berhasil….semoga kita mendpatkan keberkahan umur dan rezeki dari Allah..

  18. cctv camera says:

    wah keren, dpt order banyak. boleh nih member yang lain bisa berhasil seperti ibu

  19. perjuangan yang sangat melelahkan sekali bu..tetapi dengan hasil yang menggembirakan..ada sedikit yang ingin sy tanyakan ..bagaimana mencari backlink yang berkualitas suapaya blog atau web kita bis naik serp nya ?

    terima kasih

  20. selamat ya bu, tetap semangat.. semoga order mengalir truzzzz… semangat buat seluruh rekan RWP

  21. selamat yah Bu,baru dapat ilmu setengah sudah sukses.

  22. UMROH YUUKK DENGAN MODAL HANYA 1 JT says:

    Semoga Sukses Terus Bu,, Semangaaaattt…

  23. wow, keren sekali nich, benar-benar luar biasa #antusias …

  24. wuih mantap donk baru beberapa kali pertemuan saja Bu Jameela sudah menghasilkan dan sukses apalagi kalau full pertemuan belajarnya, Ini membuktikan kalau di RWP benar2 yahud dan pas untuk belajar Online menjadi sukses yang penting berusaha dan fokus..selamat ya bu jameela.

  25. chomsatun says:

    Salut buat bu Jamela…sangat inspirative dan memotivasi saya untuk lebih semangat dalam belajar dan berlatih..saya ingin sekali bisa ikut bimbel 10 juta, tapi kendala saya rumah saya jauh di Malang..gmn ya solusinya?

  26. Obat Asam Urat says:

    Ilmunya tidak lengkap dapat order berkali-kali…gimana kalau ilmunya lengkap…mungkin akan lebih hebat ya….

  27. Wah, memang faktor keberuntungan juga tidak memungkiri hehee. Semoga makin sukses.

  28. Naliya says:

    Pengen kayak ibu semoga nular suksesnya….

  29. obat Scar Jerawat says:

    cerita yang sangat inspiratif, semangat terus dalam mengembangkan bisnis online, karna jika kita bersungguh-sungguh pasti akan membuahkan hasil yang maksimal

  30. luar biasa,, terus semangat bu, ilmu backlink itu emang penting tapi capek kalo pake cara lama,klo saya untuk masalah itu ada rahasianya hehe tanpa software, tapi hasil maknyuus

  31. ahmadfuad says:

    Terinsipirasi dengar cerita Ibu Jameela,saya juga mau ikutan belajar di RWP,tapi kesempatanya hanya di Bulan puasa,apakah di bulan puasa masih ada khursus RWP,trimaksih.

    • RWPGrup says:

      Masih ada Bimbel Pak Ahmadfuad di Bulan Puasa. Baik di RWP Pusat maupun di RWP Cabang. Hanya Bimble nyantri saat ini off dulu sampai setelah lebaran..Hub kontak admin RWP jika mau ikut Bimbel yah Pak :
      HP Admin1 : 0818-0493-4850.
      HP Admin 2 : 0813-1132-1865.
      PIN BB Admin : 2AFF9AAB

  32. menggugah semangat agar terus belajar

  33. solusi keputihan says:

    udah pernah ikut bimbel,semangat lagi deh

  34. gudangdollar. says:

    Bagus banget artikelnya,saya dapat pencerahan setelah membacanya

  35. hebat, hebat jadi termotivasi neh

  36. wah keyeeen yaa, mamet ya buuu, sama saya juga alhamdulillah makin hari makin SESUATU. belajar di rwp insya Allah SESUATU juga deh

  37. Woowww…mantap nich….
    berjuang tanpa kenal lelah dan pasti akan ada hasil yang memuaskan….

  38. Slamat ya bu? terus berjuang biar tambah sukses
    Semua orang bisa sukses asal mau belajar, berusaha dan jangan lupa berdoa*

  39. Wah baru ikut pertemuan cuma 4 kali saja hasilnya sudah kaya giru ya mbak,coba kalau ikut semua,pastinya lebih powerfull lagi hasilnya,

    Semoga makin sukses mbak usahanya. :)

  40. jasa pembuatan website says:

    tuhan melihat perjuang dan kesungguhan ibu jameela sehingga dimudahkan dalam proses belajar

  41. turut senang, semoga makin banyak orderannya dan tambah berkahnya

  42. Semangat ya bu Jameela, jangan berpuas diri. tetap selalu belajar dan berusaha. nice share.

  43. Hebat euy sih ibu ini, semangatnya luar biasa

  44. wah… selamat ya bu… ikut senang nih…

    Sukses Buat Kita yg Mau Berusaha

  45. kasmari says:

    RWP memang tempat yang tepat untuk belajar bisnis online.

  46. Obat Penghilang Jerawat says:

    Alhamdulilah, terima kasih pak sudah posting testimoni saya di blog nya pak davit, saya jadi malu. hehe.. semoga bisa menginspirasi. amiin

  47. Tas Branded Indonesia says:

    Luar biasa semangatnya, semoga sukses selalu bu.

  48. Wah lagi-lagi pak davit memberikan kisah inspiratif bukti sukses sang murid ne…
    Saya bener-bener salut dan sangat tergugah untuk lebih giat belajar dan mempraktekkan ilmu yang sudah di ajarkan bapak. walah saya sekarang belum berhasil saya yakin dengan lebih giat belajar dan mempraktekkan, saya yakin bisa iktui jejak-jejak para alumni RWP yang lain.

    Salam sukses

  49. Bisnis TIket says:

    Selamat ya bu.
    Semoga ordernya makin banyak dan makin lancar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.


Top