Cerita Lucu dari Pertemuan Alumni Bimbel RWP

Dapat Order Pertama 2,5 Ton tapi Bingung.

Bulan Januari 2014 lalu telah diadakan Pertemuan Alumni Bimbel RWP di Bogor. Pertemuan ini merupakan kelanjutan dari pertemuan alumni pada Bulan Desember 2013 yg membahas rencana pengumpulan semua produk alumni dalam suatu web komunitas.

Alhamdulillah, akhirnya semua peserta yg hadir sudah sepakat untuk mempromosikan semua produk alumni dalam website komunitas :

www.AlumniBimbelRWP.com

Peserta yg hadir beragam kondisinya saat itu. Ada yg sudah dapat order puluhan juta per bulan, ada yg beberapa juta saja, dan ada yg belum dapat order. Yang jelas pada pertemuan alumni bimbel RWP yg insya Allah diadakan rutin 1-2 bulan sekali tsb banyak sekali hikmah yg bisa dipetik peserta.

Ada peserta yg sudah dapat order meski belum sebulan bimbelnya selesai seperti website Pak Yosef Darma :
www.ObatHerbalDiabetesDepok.com
> Menurut Pak Yosef Darma kliennya tahu web beliau dari search engine google.

Ada yg sudah dapat order dari Facebook Fanpage sebanyak 3-5 kali order meski bimbelnya baru selesai sekitar sebulan, seperti Bu Erni dg websitenya :
www.MenghilangkanFlekHitamDiwajah.com

Ada yg sudah dapat order minimal Rp. 50 juta per klien dari jasa Outbound Puncak yaitu Pak Rudi Rais dg websitenya :
www.PuncakOutboundBogor.com
> Pak Rudi mengucapkan syukur Alhamdullillah karena sejak websitenya di-online-kan setahun terakhir pendapatan terbesar berasal dari online sekitar 80%. Alhamdulillah lagi kebutuhan anak istri terpenuhi dg layak dan sudah punya tabungan “sedikit” katanya. Klien-klien Pak Rudi banyak yg datang dari instansi atau perusahaan besar seperti Unilever Jakarta, John Robert Power Jakarta, Kantor Pemerintah, dll.

studi kasus website bisnis online alumni RWP
Peserta pertemuan Alumni Bimbel RWP terlihat serius ketika mendengarkan studi kasus website Alumni Bimbel yg sudah menghasilkan. Ada beberapa perbaikan yg disarankan kepada Alumni ybs dan ada juga komentar positif atas usaha-usaha benar yg dilakukan alumni di rumah.

Cerita Lucu dari yg dapat Order sekitar Rp. 22 Juta.

Yang lucu adalah cerita dari Pak Ahmad Tobroni dari Tegal. Ketika hadir di pertemuan alumni ini, umur website Pak Ahmad belum genap sebulan karena beliau ikut Bimbel bulan Desember 2014 akhir. Tepatnya umur website Pak Ahmad baru sekitar 2 minggu.

Dengan logat khas tegalnya, Pak Ahmad menceritakan sudah dapat order bawah merah pertama dari Lampung sebesar 2,5 ton. Jika dikalkulasikan, nilai ordernya sebesar Rp. 22 Juta. Saking kaget bercampur gembira, Pak Ahmad bingung bagaimana cara mencari jasa pengiriman yg tepat dg ongkos yg akan disetujui pemesan. Beliau tanya-tanya ke beberapa temannya di Tegal/Brebes selama 3 hari utk jasa pengiriman darat dari Brebes ke Lampung. Namun karena jawabannya sudah 3 hari, kelihatannya pemesan sudah kelamaan menunggu. Padahal sejak awal pemesannya sudah sangat serius untuk memesan rutin.

Setelah ikut pertemuan Alumni kemarin, akhirnya Pak Ahmad Tobroni mendapatkan masukan dari sesama peserta pertemuan dan dari Saya sendiri. Ada banyak pilihan jasa pengiriman yg sesuai dg anggaran dan tujuan pengiriman. Hasilnya sekitar sebulan kemudian, Pak Ahmad melaporkan sudah dapat order lebih banyak lagi seperti tergambar dalam testimoninya di bawah…!

————————————————-

Berikut cerita Pak Ahmad Tobroni terbaru yg beliau tulis lewat Blog ini :
“Terimakasih buat Pak Davit, Pak Mufrod dan Pak Ichwan atas ilmunya walaupun saya belum seratus persen mengerti, terutama tentang SEO. Tapi setelah pertemuan alumni kemarin yg sempet saya cerita ke Pak Davit, Saya dapet order langsung 2,5 ton kaget dan bingung cara ngirimnya hehe….

Alhamdulillah 2 hari setelah pertemuan alumni itu, atau 2 minggu setelah bimbel, Saya dapet order pertama Saya dari Pekan Baru yg Saya tindak lanjuti dan sekarang jadi langganan. Sekarang setelah satu bulan, sudah punya langganan lagi dari Pekalongan dan Bangka.  Ke depan yg menyatakan minatnya tapi belum order yg dari Jakarta dan Bali, dari Lampung dan Jambi menyatakan minatnya dan mau beli langsung ditempat dengan mengirimkan truknya Insya Allah.

Dari Bengkulu juga butuh bibit untuk ditanam tp mau membeli langsung kesini, Alhamduliilah Pak Davit ilmunya emang mantap…..
Saya berharap ada pertemuan alumni lagi Pak Davit, biar saya bertambah lagi ilmunya dan berbagi pengalaman dengan yang lain. Salam”.

www.JualBawangMerahBrebes.com
Ahmad Tobroni – Tegal.

————————————————-

Pada sesi istirahat, banyak di antara peserta yg memanfaatkan waktu untuk saling sharing cerita pengalaman dapat order. Ada juga yg memanfaatkan untuk membentuk hubungan kerjasama agar bisnis mereka bisa maju bersama pula. Lihat foto peserta yg diskusi & sempat terekam beberapa waktu lalu :

 

pertemuan alumni Bimbel RWP Grup
Sebagian Alumni Bimbel RWP berdiskusi di sela-sela waktu istirahat membicarakan pengalamannya masing-masing di online. Ada juga yg sharing utk kerjasama bisnis demi kemajuan bersama. Kalo sudah begini, terasa ramai juga sebenarnya bisnis online itu. Meski di rumah kita kerja sendiri, tapi ternyata banyak teman-teman seperjuangan yg ketemu di ajang seperti ini.

Insya Allah Pertemuan Alumni Bimbel RWP berikutnya kita adakan tgl 31 Maret 2014 (tanggal merah).  Setiap pertemuan ini akan selalu kita bahas setidaknya 3 materi berikut :

1. Studi kasus website Alumni Bimbel yg sudah menghasilkan.
2. Review website Alumni Bimbel yg belum menghasilkan dan memberikan solusinya..
3. Ajang silaturrahim antar Alumni untuk saling membicarakan peluang bisnis dan sinergi kerja untuk kemajuan bersama.

——————————

Sukses untuk Kita yg Mau Bekerjasama,

 

Davit
=====
Rapat Kerja Tim RWP di Tempat Wisata Alam Cibalung Happy Land>>

 

Pencarian dari Google :

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

53 thoughts on “Cerita Lucu dari Pertemuan Alumni Bimbel RWP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *