Dapat Order Pertama 2,5 Ton tapi Bingung.

Bulan Januari 2014 lalu telah diadakan Pertemuan Alumni Bimbel RWP di Bogor. Pertemuan ini merupakan kelanjutan dari pertemuan alumni pada Bulan Desember 2013 yg membahas rencana pengumpulan semua produk alumni dalam suatu web komunitas.

Alhamdulillah, akhirnya semua peserta yg hadir sudah sepakat untuk mempromosikan semua produk alumni dalam website komunitas :

www.AlumniBimbelRWP.com

Peserta yg hadir beragam kondisinya saat itu. Ada yg sudah dapat order puluhan juta per bulan, ada yg beberapa juta saja, dan ada yg belum dapat order. Yang jelas pada pertemuan alumni bimbel RWP yg insya Allah diadakan rutin 1-2 bulan sekali tsb banyak sekali hikmah yg bisa dipetik peserta.

Ada peserta yg sudah dapat order meski belum sebulan bimbelnya selesai seperti website Pak Yosef Darma :
www.ObatHerbalDiabetesDepok.com
> Menurut Pak Yosef Darma kliennya tahu web beliau dari search engine google.

Ada yg sudah dapat order dari Facebook Fanpage sebanyak 3-5 kali order meski bimbelnya baru selesai sekitar sebulan, seperti Bu Erni dg websitenya :
www.MenghilangkanFlekHitamDiwajah.com

Ada yg sudah dapat order minimal Rp. 50 juta per klien dari jasa Outbound Puncak yaitu Pak Rudi Rais dg websitenya :
www.PuncakOutboundBogor.com
> Pak Rudi mengucapkan syukur Alhamdullillah karena sejak websitenya di-online-kan setahun terakhir pendapatan terbesar berasal dari online sekitar 80%. Alhamdulillah lagi kebutuhan anak istri terpenuhi dg layak dan sudah punya tabungan “sedikit” katanya. Klien-klien Pak Rudi banyak yg datang dari instansi atau perusahaan besar seperti Unilever Jakarta, John Robert Power Jakarta, Kantor Pemerintah, dll.

studi kasus website bisnis online alumni RWP

Peserta pertemuan Alumni Bimbel RWP terlihat serius ketika mendengarkan studi kasus website Alumni Bimbel yg sudah menghasilkan. Ada beberapa perbaikan yg disarankan kepada Alumni ybs dan ada juga komentar positif atas usaha-usaha benar yg dilakukan alumni di rumah.

Cerita Lucu dari yg dapat Order sekitar Rp. 22 Juta.

Yang lucu adalah cerita dari Pak Ahmad Tobroni dari Tegal. Ketika hadir di pertemuan alumni ini, umur website Pak Ahmad belum genap sebulan karena beliau ikut Bimbel bulan Desember 2014 akhir. Tepatnya umur website Pak Ahmad baru sekitar 2 minggu.

Dengan logat khas tegalnya, Pak Ahmad menceritakan sudah dapat order bawah merah pertama dari Lampung sebesar 2,5 ton. Jika dikalkulasikan, nilai ordernya sebesar Rp. 22 Juta. Saking kaget bercampur gembira, Pak Ahmad bingung bagaimana cara mencari jasa pengiriman yg tepat dg ongkos yg akan disetujui pemesan. Beliau tanya-tanya ke beberapa temannya di Tegal/Brebes selama 3 hari utk jasa pengiriman darat dari Brebes ke Lampung. Namun karena jawabannya sudah 3 hari, kelihatannya pemesan sudah kelamaan menunggu. Padahal sejak awal pemesannya sudah sangat serius untuk memesan rutin.

Setelah ikut pertemuan Alumni kemarin, akhirnya Pak Ahmad Tobroni mendapatkan masukan dari sesama peserta pertemuan dan dari Saya sendiri. Ada banyak pilihan jasa pengiriman yg sesuai dg anggaran dan tujuan pengiriman. Hasilnya sekitar sebulan kemudian, Pak Ahmad melaporkan sudah dapat order lebih banyak lagi seperti tergambar dalam testimoninya di bawah…!

————————————————-

Berikut cerita Pak Ahmad Tobroni terbaru yg beliau tulis lewat Blog ini :
“Terimakasih buat Pak Davit, Pak Mufrod dan Pak Ichwan atas ilmunya walaupun saya belum seratus persen mengerti, terutama tentang SEO. Tapi setelah pertemuan alumni kemarin yg sempet saya cerita ke Pak Davit, Saya dapet order langsung 2,5 ton kaget dan bingung cara ngirimnya hehe….

Alhamdulillah 2 hari setelah pertemuan alumni itu, atau 2 minggu setelah bimbel, Saya dapet order pertama Saya dari Pekan Baru yg Saya tindak lanjuti dan sekarang jadi langganan. Sekarang setelah satu bulan, sudah punya langganan lagi dari Pekalongan dan Bangka.  Ke depan yg menyatakan minatnya tapi belum order yg dari Jakarta dan Bali, dari Lampung dan Jambi menyatakan minatnya dan mau beli langsung ditempat dengan mengirimkan truknya Insya Allah.

Dari Bengkulu juga butuh bibit untuk ditanam tp mau membeli langsung kesini, Alhamduliilah Pak Davit ilmunya emang mantap…..
Saya berharap ada pertemuan alumni lagi Pak Davit, biar saya bertambah lagi ilmunya dan berbagi pengalaman dengan yang lain. Salam”.

www.JualBawangMerahBrebes.com
Ahmad Tobroni – Tegal.

————————————————-

Pada sesi istirahat, banyak di antara peserta yg memanfaatkan waktu untuk saling sharing cerita pengalaman dapat order. Ada juga yg memanfaatkan untuk membentuk hubungan kerjasama agar bisnis mereka bisa maju bersama pula. Lihat foto peserta yg diskusi & sempat terekam beberapa waktu lalu :

 

pertemuan alumni Bimbel RWP Grup

Sebagian Alumni Bimbel RWP berdiskusi di sela-sela waktu istirahat membicarakan pengalamannya masing-masing di online. Ada juga yg sharing utk kerjasama bisnis demi kemajuan bersama. Kalo sudah begini, terasa ramai juga sebenarnya bisnis online itu. Meski di rumah kita kerja sendiri, tapi ternyata banyak teman-teman seperjuangan yg ketemu di ajang seperti ini.

Insya Allah Pertemuan Alumni Bimbel RWP berikutnya kita adakan tgl 31 Maret 2014 (tanggal merah).  Setiap pertemuan ini akan selalu kita bahas setidaknya 3 materi berikut :

1. Studi kasus website Alumni Bimbel yg sudah menghasilkan.
2. Review website Alumni Bimbel yg belum menghasilkan dan memberikan solusinya..
3. Ajang silaturrahim antar Alumni untuk saling membicarakan peluang bisnis dan sinergi kerja untuk kemajuan bersama.

——————————

Sukses untuk Kita yg Mau Bekerjasama,

 

Davit
=====
Rapat Kerja Tim RWP di Tempat Wisata Alam Cibalung Happy Land>>

 

Pencarian dari Google :

Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan sebarkan info blog ini ke teman-teman Sobat di Media Sosial :

About the Author

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

Facebook Comments

52 Responses to “Cerita Lucu dari Pertemuan Alumni Bimbel RWP”
Read them below or add one

  1. sharing dan pengalaman member sangat dibutuhkan member2 yang belum menghasilkan semoga bisa ketularan yang sudah sukses

  2. Lucu dan menggelitik, mungkin itu proses menuju sukses, dibuat pusing dulu

  3. dedee says:

    cerita menggugah dari rahasia bisnis online via rwp yang maknyuss…

  4. Ada saja hal – hal unik dalam segala perjalan bisnis, terima kasih untuk semua alumni yang senantiasa mau berbagi

  5. Terima kasih RWP dan para alumni, yang mau terus berbagi ilmunya…

  6. wah seru kayaknya, untuk menambah ilmu …

  7. Hehehe pengalaman yang sangat susah dilupakan! Sukses terus yaa…

  8. Acara yang sangat berharga, bisa sharing pengalaman. Intinya menjalin silaturahmi karena solaturahmi membuka pintu rezeki. Sekaligus mau tanya Pak Davit, apakah setiap acara temu alumni ini diberitahukan melalui BBM atau Telegram?

  9. Alhamdulillah yang penting sudah ada yang order, nanti juga proses dengan sendirinya. Dengan kendala lapangan akan memaksa kita belajar.
    Sukses buat RWP

  10. gamis syar'i motif says:

    selamat buat smuanya ya, yg lain ayo terus semangat belajar dan latihan (termasuk saya hehehe…)

  11. Artikelnya sangat bermanfaat, mantap !

  12. RWP mantap deh, kapan giliran saya nih… pengen segera menyusul.

  13. Shiddieq says:

    enak yak pada bisa kumpul :'(

  14. Disaat baca testimoni pecah telor stiap peserta mendorong semangat tersendiri bg sy. Trimksh bt stp testimoni nya

  15. enak bgt bisa reonian bareng..saya nggak pernah..

  16. hebat banget, dan sangat menginspiratif ceritanya.

  17. intan168 says:

    info sangat menarik dan saya akan bagikan ke facebook

  18. luar biasa RWP dan Pak Davit, semakin banyak saja orang yang sukses setelah belajar di RWP, sy juga merasakan setiap hari ada saja yang tanya mobil Honda ke saya…hahhaha, terima kasih RWP

  19. selamat Pak,semoga member yang lain bisa seperti Bapak.

  20. ok. terimakasih informasi sangat berguna

  21. Luar biasa. Inspiratif sekali sharing pengalamannya pak… Btw, program “nyantri di kantor RWP” masih ada lagi? :) Pengen ikut menimba ilmu jualan online dari Pak Davit…

  22. waahh mantap,,, sukses terus untuk alumni RWP dan yang belum gabung cepetan gabung…

  23. mantab nie bapk satu ini… jual bawang aja bisa di jual secara online. lbh mudah lagi…. mantab pak…

  24. udah lama pengen kumpul” lagi sama alumni bogor

  25. chomsatun says:

    wah mantap ada pertemual alumni bimbel….yang periode 2015 kapan diadakan..? ingin bisa datang untuk berbagi ilmu dan pengalaman…sukses buat rekan rekan alumni bimbel RWP…semoga bisa terus saling menginspirasi dan menyemangati…

  26. ass…
    sy member RWP sdh hampir 2thn…kalo ga salah sdh vacum hampir 1thn..ga tau knp ko kayanya susah bener ya dpt income nya, sdngkan kebutuhan sehari hari tetap hrs berjalan..maklum keadaan ekonomi pas pasan…bgmn solusi terbaik nya?? mhn pencerahan…..apa saya yg MALAS DAN KURANG SABAR ataw bgmn…oh ya , barusan saya baca ada member yg dr BREBES JAWATENGAH…Kalo ada yg tau no hp nanti kasih tau saya..di no.08156 9191 80..
    salam sukses,
    Hamam Tegal

  27. Wah keren euy temen-temen.. punya aku blom produktif euy

  28. Budiman says:

    Saya ucapkan banyak terima kasih sama Pak Davit yang sudah memebimbing saya untuk menyongsong kesuksesan yang selama ini diidamkan. Sukses buat RWP

  29. Herbal Online says:

    Ada produk-produk yang dijual dengan mekanisme dropshipping?

  30. kereeenn……
    RWP memang mantap….
    ilmua nya bisa dipelajari dengan mudah dan gampang,
    bisa dikuti oleh para PEMULA dan GAPTEK.
    Gak rugi ikut BIMBEL di RWP…..
    Segera datangi dan daftarkan diri untuk mengikuti BIMBEL TOKO Online di RWP cabang terdekat anda, yaa salah satu nya di KARAWANG, RWP Cabang Karawang siap membantu….

  31. Obat Penghilang Jerawat says:

    sukses untuk semua pebisnis online indonesia

  32. Grosir Herbal Murah says:

    sukses untuk semua member rwp semoga tetap semangat bagi yang belum menghasilkan supaya menghasilkan

  33. selamat kepada member yang sudah dapat order semoga tetap semangat dan bertambah suskes karena kesuksesan milik kita semua ……

  34. Obat alami penghilang jerawat says:

    Semangat selalu para member RWP, berjuang tuk masa depan yang lebih cerah, sukses selalu untuk semua

  35. grosirsepatufutsalterbaru says:

    Luas biasa bimbel Pak Davit,

    bukan hanya sekedar memberikan ilmu lewat bimbel, tapi berkelanjutan dengan mengadakan pertemuan2 para alumninya, yang tentunya sangat bermanfaat baik dalam segi memperdalam ilmu, maupun memperluas jaringan, dan tentunya memperkuat silaturahim.

    salut buat Pak davit,…dan para member

  36. sepatu crocs original says:

    mantab gan…

  37. wah makasih banyak pencerahannya heheh

  38. bayuhy says:

    Semangat dan sukses juga buat member yang lain

  39. Wah sangat mengesankan pak share pengalaman salah satu member,,, yang sangat membuat ingin terus belajar. Ternyata bawang juga bisa di jual secara online, dan memang ada pembelinya.

    Wah jadi terbuka lagi ni ternyata apapun pruduk jika go online pasti dan yakin ada pembelinya asalkan pintar mencari celahnya. Terima kasih pak davit atas pengarahannya.

    • RWPGrup says:

      Sip Grosir Kaos Murah….Semua ada jalannya kalo go online,,,asal sudah riset pasar dulu pak di google…
      Pakai alat GKP tentunya…

      Zukzes utk kita yg mau berusaha…!

      • Desain Rumah Kontrakan Kecil says:

        petunjuk nya terus di pelajari dan di ikutin biar bisa sukses juga…..
        salam sukse buat semua member rwp

  40. Terapi Ion Elektrik says:

    Sangat bermanfaat sekali artikel ini pak

  41. rony says:

    tadi siang saya kelar….bimbel seo online….di bimbing mas mufrod….mantab jaya…ilmu SEO nya…thanks mas

  42. Sari Liana says:

    Kereeeeennnn…..Aku juga mau berhasil seperti teman2 ….Harus belajar lagi nih,biar web hasil ikut bimbel toko online bisa menghasilkan ratusan juta juga seperti teman2….Semangat..semangat..hehe..buat teman2 yg mau mampir ke web saya silahkan klik http://www.modelsandal.com
    Trima kasih pak Davit ilmunya,walo lom smua nya bs sy mengerti dan praktekan…hehe

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.


Top