Cara Belajar Bisnis Online bagi Pemula di RWP Grup

Belajar Bisnis Online atau belajar internet marketing bagi Pemula memang susah-susah gampang…!

Susah jika tidak tahu arahnya & hanya ikut-ikutan arus orang lain. Gampang jika sudah tahu arahnya & tidak hanya ikut-ikutan orang lain, tapi sudah menemukan FOKUS BISNIS yg mau ditekuni sampai sukses…ses…ses…!

Banyak Para Pemula yg gagal belajar bisnis online dalam 1 tahun pertama karena terbuai dengan ARUS informasi internet yg sangat deras. Saking derasnya, banyak diantara mereka yg hanyut terombang-ambing kebingungan sampai tidak tahu di mana harus bertepi. Semua cara-cara bisnis online dibaca, semua bisnis tergiur untuk diikuti. Akhirnya teorinya & ilmunya banyak, namun miskin dalam PRAKTEK…!

Kalo teorinya banyak namun MISKIN praktek, maka pantaslah hasilnya juga minim atau tidak ada sama sekali….!

Sobat Mau Tahu Cara Belajar Bisnis Online bagi Pemula yg Mudah??

Menurut pengalaman Kami mengajar sejak tahun 2009, lebih mudah mengajarkan bisnis online bagi pemula yg mau Fokus dibandingkan pemula yg tidak mau fokus & banyak maunya. Pemula yg mau FOKUS belajar akan menuai sukses lebih cepat karena mau mengerjakan tugas-tugas yg diberikan secara teliti.

Fokus melahirkan ketelitian, Fokus melahirkan kualitas…!

Orang pada awalnya membeli kualitas, nanti kuantitas pun akan menyusul…!

RWP awalnya mengajarkan bisnis online bagi pemula pada tahun 2009 ketika pertama kali didirikan. Seiring dengan berjalannya waktu & pengalaman mengajar, Kami sudah bisa mengajarkan Materi dari Level Dasar sampai Level Advanced. Dari mulai pribadi, yayasan, maupun perusahaan. Dari mulai level SMP, SMA, Perguruan Tinggi, Karyawan, Ibu Rumah Tangga, bahkan Persiapan Pensiun Dini.

Apapun Materi Bisnis Online yg Sobat inginkan dari berbagai level, sepanjang masih Pasar Indonesia, Insya Allah RWP punya solusi Materinya…!

belajar cara belajar bisnis online bagi pemula
Cara Belajar Bisnis Online yg mudah adalah FOKUS pada 1 bidang : 1 produk, 1 teknik promosi tajam, dan kerjakan rutin tugas-tugas yg diberikan. Tampak Mas Hafidz yg masih SMP selesai belajar bisnis online Video Youtube, dilanjutkan dg Ibunya & teman belajar Promosi Umroh via Website. Semoga keluarga ini sukses semua…!

—————

Belajar Fokus sudah mulai Kami terapkan sejak awal tahun 2009 meskipun kadang mengalami pasang surut terombang-ambing oleh perkembangan informasi. Kini dengan pengalaman mengajar ribuan murid dengan lebih dari 1.000 situs, semua permasalahan situs sudah bisa Kami rekam solusinya, baik menyangkut hal teknis maupun non teknis. Jika Sobat belajar bisnis online di RWP, Kami tinggal duplikasi cara-cara yg sudah terbukti berhasil dg sedikit penyesuaian berdasarkan produk/jasa yg Sobat jual nanti.

Fokus belajar bisnis online bagi pemula bukan hanya saat membuat blog gratis atau website berbayar, tapi juga fokus dalam menerapkan 1 (satu) teknik promosi sampai bisa mendatang pengunjung yg banyak. Jika Sobat ikuti semua cara-cara mendatangkan pengunjung di internet, tentu akan membuat pusing kepala sendiri kalau dikerjakan berbarengan.

Cukup pilih salah satu cara mendatangkan pengunjung ke situs Sobat, lalu tekuni sampai teknik tersebut tembus bak air hujan menembus dasar tanah. Air hujan bagaikan ENERGI yg Sobat suplai ke akar tanaman supaya tanaman tsb tumbuh subur. Nah, tanaman yg subur itulah ibarat Website/Blog Sobat yg terus menghasilkan Jutaan Rupiah per bulan karena sehat pertumbuhannya.

Cara Belajar Bisnis Online bagi Pemula
Belajar Membuat Toko Online di Kelas Semi Privat RWP. Bu Neni dari Depok membawa anaknya agar bisa memandu beliau Praktek. Maklum anak zaman sekarang pada lebih pintar dibandingkan orang tuanya. Kami mendukung agar anak & orang tuanya pada pintar BERBISNIS ONLINE…!

————

Pilihlah salah satu teknik promosi yg bisa mendatangkan pengunjung sebagai berikut :

1. Cara SEO Google :
Yaitu Teknik memanfaatkan mesin pencari Google untuk mendatangkan pengunjung. Teknik ini bagus diterapkan oleh Para Pemula untuk hasil jangka panjang. Pekerjaan optimasi SEOnya step by step dalam 3 bulan pertama. Kadang dalam 1 bulan sudah dapat penjualan perdana dari SEO Google, bahkan bisa Jutaan Rupiah ordernya, tergantung harga produk. Setelah melewati 3 bulan, biasanya website & kata kunci kita sudah tertanam di Google.

Semakin berjalannya bulan & semakin banyak postingan yg kita kerjakan di Web, maka semakin banyak kata kunci yg tertanam. Hal ini akan semakin memudahkan datangnya pengunjung dari Google karena semakin banyak halaman situs kita tampil di halaman pertama Google. Syaratnya cuma satu, konsisten menerapkan ilmu SEO Onpage (70%) & Seo Offpage (30%).

Jika Sobat mau cara cepat mendatangkan pengunjung dalam hitungan jam, Kami bisa mengajarkan Cara Promosi dg Iklan Google Adwords. Target pasarnya bisa lebih luas dari SEO Google, namun sifatnya tidak permanen seperti SEO. Sobat perlu anggaran dana utk mendorong pengunjung datang ke situs kita. Jika dananya habis, maka iklannya pun berhenti.

2. Sosial Media:
-Facebook.
-Instagram.
-Google+
-Twitter.
-Tumblr.
-Flickr.
-Stumbleupon.
-Pinterest.
-dll.

3. Market Place :
-TokoPedia.
-BukaLapak.
-OLX.
-Dinomarket.
-Indonetwork.
-dll.

4. Forum Diskusi & Komunitas :
-Kaskus.
-Bersosial.
-Kompas Jual Beli.
-Blog Detik.
-dll.

5. Dan Cara Promosi Lainnya…

———————

Ingat ya, bagi Sobat yg masih Pemula, pilih salah satu saja teknik promosi di atas sampai menghasilkan omset JUTAAN RUPIAH per bulan. Jika sudah sukses, barulah dilanjutkan teknik promosi lainnya secara bertahap.

Kalo dirata-ratakan, yg belajar bisnis online di RWP Grup sekitar 70% adalah Para Pemula. Sisanya sekitar 30% belajar internet marketing untuk materi menengah sampai advanced.

Mereka yg berhasil belajar bisnis online di RWP Grup adalah mereka yg mau FOKUS dalam praktek sampai energinya tembus ke dasar tanah alias website Sobat. Hal ini berlaku untuk level pemula hingga advanced.

Mereka yg gagal adalah mereka yg SULIT FOKUS dalam praktek, terlalu banyak baca, terlalu banyak ragu, dan terlalu banyak beralasan. Namun kegagalan itu masih bisa diperbaiki asalkan Sobat mau kembali ke jalan yg benar, yaitu JALAN FOKUS pada 1 bidang dulu….!

Sukses untuk Sobat yg mau Fokus Belajar Bisnis Online di RWP Grup…!

===================

FOKUS menjadi Agen & Reseller DaraKosmetik.com : Lihat List Agen Reseller & Potensi Omset>>

===================

 

Pencarian dari Google :

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

114 thoughts on “Cara Belajar Bisnis Online bagi Pemula di RWP Grup

  1. pandangan tentang sukses itu juga bedakan setiap orang?

    jadi yang bilang kita sukses apa engga tuh bukan orang lain melainkan diri kita sendiri.

  2. Assalamualaikum, Pak awal pembuatan website sy tdk berpikir terlalu jauh memgenai produk yg akan sy jual ttp setelah website selesai sy jadi berpikir ni, ternyata nama web sy sangatlah sempit cakupannya, sehingga jika sy mau jual produk herbal misalnya, apakah website sy cocok untuk berjualan produk seprti itu? Mohon masukan dan solusinya Pak. Trims

    1. Iya Pak Herly, jika mau jugal produk herbal, bagusnya buat website baru karena web Bpk ini menggunakan kata fashion. Gak papa pak masih tahap belajar…Fokus aja dulu yg fashion ini..Jika sdh menghasilkan lumayan, barulah buat web lain.

    1. Pelatihannya di RWP Pusat bu-Bogor. Adapun Cabang Kami yg juga mengadakan Pelatihan adalah : RWP Kebun Jeruk Jkt, RWP Bandung baleendah, RWP Jambi MuaraBungo, RWP Serang Banten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *