Kang Alan : Bulan Pertama Pecah Telor Rp. 5,9 Juta

Satu lagi Murid RWP yg sudah pecah telor pada bulan pertama, yaitu Rp. 5,9 Juta atas nama Pak Sukarlan (Kang Alan). Beliau adalah Guru SD yg mencoba peruntungan berbisnis lewat internet dengan produk umpan pancing. Cerita sukses awal Pak Sukarlan ini patut menjadi motivasi bagi Sobat yg mau bangkit dari keterpurukan…!

Baru Bergabung setelah 6 Tahun Kenal RWP.

Butuh waktu 6 tahun bagi Pak Sukarlan untuk yakin bergabung menjadi Member Premium RWP (2009-2015). Tahun 2009 beliau sudah mengenal RWP dan hanya menjadi Member Gratis. Beliau hanya membaca informasi yg dikirim RWP via email & artikel-artikel yg ditulis RWP. Beliau sempat berbisnis buka usaha warnet selama bertahun-tahun, namun akhirnya usaha tersebut bangkrut & meninggalkan hutang di Bank. Pak Sukarlan terus mencari tahu ilmu bisnis online sehingga pada tahun 2015 barulah beliau yakin untuk menjadi Member RWP Premium.

Setelah menjadi Member RWP Premium, beliau merasa makin tertarik dan penasaran ingin belajar fokus pada kelas tatap muka. Akhirnya Pak Sukarlan bergabung ikut Kelas Bimbel Semi Privat pada tanggal 26-27 Desember 2015 lalu.

—————————–

Inilah kehebatan ilmu List Building yg diterapkan RWP dan bisa Sobat terapkan pada Bisnisnya masing-masing. Orang yg tadinya tidak yakin, lama-lama akan menjadi yakin sendiri tanpa pemaksaan, murni kesadaran karena kebutuhan hidup. Efeknya akan seperti bola saju, bisnis Sobat akan membesar sendiri tanpa mengeluarkan anggaran iklan, tanpa banyak tenaga marketing. Sistem berlangsung secara otomatis selama bertahun-tahun setelah disetting. Sobat yg sudah mendalami ilmu Internet Marketing bertahun-tahun wajib mempelajari ilmu List Building. Jika tidak, Sobat akan rugi waktu karena bisnisnya bisa stagnan atau mundur karena ketatnya persaingan…!

Ini List Building bukan hanya dibutuhkan oleh Bisnis Pribadi, tapi juga sangat dibutuhkan dalam Bisnis skala Perusahaan yg ingin membesar tanpa anggaran iklan, dg Tim Marketing yg sedikit…!

RWP Konsultan List Building Perusahaan>>

—————————–

Saya perhatikan setelah Bimbel selesai, Pak Sukarlan rajin mengerjakan tugas yg diberikan RWP. Dalam 1 bulan lebih, nilai Google Index (GI) situs Pak Sukarlan sudah mencapai 231. Ini membuktikan Pak Sukarlan mengerjakan tugas posting dengan teknik SEO yg diajarkan RWP, lalu sesekali beliau melakukan baclink ke Blog RWP ini dan blog-blog lain dg PR tinggi (PR = Page Rank). Hasilnya, dalam 1 bulan setelah Bimbel selesai (Januari 2016), Omset Pak Sukarlan sudah mencapai Rp. 5.960.000,- dengan keuntungan bersih Rp. 3.580.000,-.  Jumlah yg lumayan utk bisnis sampingan Guru SD…!

Bahkan Pak Sukarlan mengirimkan Laporan Omset ke email Admin RWP yg beliau tulis dalam format excel sebagai berikut :

omset online 5 juta
Ini contoh laporan Omset Pak Sukarlan yg dikirm dalam format Excel. Omset Rp. 5.9 Juta, keuntungan bersih Rp. 3,5 Juta. Hmmm…jumlah yg lumayan utk Bisnis Sampingan Guru SD…!

 

Inilah yg membedakan murid RWP : ada yg berhasil cepat dan ada yg berhasil lambat…! Mereka yg berhasil cepat biasanya menjalankan tugas-tugas yg diberikan setelah Bimbel, bahkan pengerjaannya melebihi yg Kami tugaskan. Sedangkan mereka yg berhasil lambat atau belum berhasil, biasanya mengerjakan tugas di bawah standar Bimbel atau tidak mengerjakan tugas sama sekali. Jika tugas-tugas dikerjakan sesuai standar Bimbel RWP, maka dalam waktu 1 bulan biasanya situs murid RWP sudah pecah telor alias dapat order pertama….!

—————–

Okay, silahkan Sobat Baca Testimoni Pak Sukarlan berikut & ambil Hikmahnya untuk Penyemangat Bisnis Sobat masing-masing :

“Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar Negeri (SD) yang ingin maju dalam ekonomi keluarga yang serba terbatas. Saya tidak ingin dibatasi oleh ruang dan waktu saat menjemput rezeki, karena Saya ingin menjadi yang terbaik di mata keluarga, hingga memutuskan untuk belajar usaha lewat internet dan pada akhirnya saya tau RWP.

Saat saya mengalami kemunduran dalam usaha kira-kira tahun 2009, kemudian Saya mencari informasi di internet. Ketemu dengan situs Rahasia Website Pemula (RWP) yang waktu itu pendaftaran jadi membernya hanya Rp. 50.000,- kalau tidak salah..Namun saya belum menjadi Member Premium, Saya hanya menjadi Member Gratis…..Disitu saya sering membaca email yang dikirim oleh Pak Davit dengan surelnya…..namun waktu itu hati Saya belum tergerak untuk bergabung..

Selang beberapa tahun kemudian, pada tahun 2015 Saya mulai masuk menjadi Member Premium RWP dengan mendapatkan 11 Ebook (plus 22 Video Bonus-red.). Dari situ Saya mulai mempelajari Ebook yang saya download. Hingga akhirnya saya menjatuhkan pilihan membuat web dengan blogspot…..perlahan tapi pasti saya mulai mengikuti langkah-langkah 11 Ebook tersebut. Waktu itu mulai ada tanda-tanda pembelian, ternyata benar ada konsumen pertama saya lewat blogspot dan transaksipun mau terjadi, namun naas transaksi batal hanya karena Saya tidak punya Rekening Mandiri..

Tapi itu tidak jadi halangan buat saya, beberapa hari berikutnya transaksipun mau terjadi lagi, saya tidak mau kehilangan pelanggan lagi, Saya sudah membuat Rekening Mandiri & akhirnya transaksipun terjadi walaupun hanya dapat Rp. 250.000 sekali transaksi….

Lambat laun hari ke hari penjualan makin meningkat dan omzet Saya di blogspot akhirnya meningkat menjadi 1000.000/bulan..terus sampai tembus angka 1.800.000 waktu itu masih menggunakan blogspot.com..Hingga akhirnya Saya ikut Belajar Bareng di RWP Pusat (BB) dengan tema mengupas webnya Pak Hadi “Seorang PNS Pemadam Kebakaran yang sudah pecah piring sampai puluhan juta rupiah”.(baca artikel : Order 100 Juta meski Web tidak diupdate 1 tahun>klik).

Saya masih tetap kurang puas, Saya merasa ilmu masih dangkal sehingga akhirnya pada tanggal 26-27 Desember 2015 dipenghujung tahun Saya ikut Bimbel Semi Privat Toko Online….Selama 2 hari Saya pulang-pergi antara Tajur Bogor dan Tambun, sampai kehujanan dalam perjalanan pulang. Akhirnya dengan segenap semangat yang timbul dan yakin kalau saya bisa pecah telor lagi, Saya belajar membuat web toko online dengan domain sendiri yaitu Toko Umpan Pancing Hilal.

Saya pelajari dengan seksama materi yang diajarkan oleh Pak Maulana Yusuf (terima kasih Pak yang sudah membimbing Saya) dan Pak Davit yang memberikan ilmu SEOnya serta motivasinya untuk Saya, sehingga Saya mulai bangkit dari keterpurukan….hidup SEO….hidup RWP….! Akhirnya Omzet bersih mencapai Rp. 3.580.000 sesuai yang terlampir.

Pak Sukarlan dan anaknya
Pak Sukarlan bersama Mei-Mei, anak kedua beliau. Seorang ayah yg ingin membahagiakan anaknya secara lahir batin..Bisnis Online jadi perantaranya..!

—————-

Kelebihan RWP yang Saya rasakan belajarnya simple, tidak dititikberatkan pada hal yang membuat pusing dalam belajar.., tapi dituntun hingga web Toko Online jadi.

Sebelum di RWP, Saya hanya belajar outodidak dari browsing di internet, itu yang membuat Saya pusing karena terlalu banyak informasi yang bertebaran di  sana.  Saya belum pernah belajar kemana-mana, Saya murni hanya belajar di RWP dan menjatuhkan pilihan belajar di RWP.

Seperti yg sudah Saya ceritakan di atas, bahwa Saya pernah usaha yaitu usaha Warnet. Waktu itu Saya bangkrut karena menejemen yang tidak rapih, Saya terbelit oleh hutang di bank waktu itu, hingga akhirnya Saya sempat prustasi….itu kegagalan saya…..Hingga akhirnya Saya bangkit dengan mempelajari ilmu SEO untuk membuat Toko Online.

—————

Untuk web Saya diajarkan oleh Pengajar RWP dan kemudian Saya lanjutkan mengelola sendiri Toko Onlinenya. Saya diajarkan oleh Pak Davit, beliau selalu bilang SEO itu misteri, tapi bisa dicari asalkan benar-benar dipelajari..

Yang paling utama posting dan posting dengan bahasa yang enak, lugas, tanpa copy paste…..Karena konten artikel bernilai 70% (SEO Onpage) dan backlink 30%(SEO Offpage), yang penting selalu mengikuti kaidah-kaidah yang diajarkan sama RWP yang berpacu pada aturan mbah GOOGLE. Untuk backlink, saran Saya jangan terlalu berlebihan, untuk web yang baru dibuat cukup 2 atau 3 saja mencari backlink di web ber-pagerank tinggi.

Saya murni hanya bermain di SEO saja, namun kadang-kadang Saya juga bermain di forum jual beli seperti olx, jualo, toko pedia, dan toko one..Untuk Para Sobat yang masih berjuang, jangan pernah ada kata menyerah, belajar dan belajar…..posting dan posting…..maka akan terbuka pintu rizki yang amat besar asal mau bekerja keras dan jangan lupa berdoa.

Selesai maaf Pak, kalau susunan bahasanya tidak tersusun rapih..he…he…he… RWP is The Best….!”

Sukarlan (Kang Alan) – Member RWP Tambun,

 

www.TokoUmpanPancingHilal.com

—————–

Sukses untuk Sobat yg mau FOKUS meningkatkan OMSET di tahun 2016….!

 

Davit Putra, RWP
=================
Target Omset 5-10 Juta utk Reseller/Agen DaraKosmetik : Lihat 9 Keuntungan>
Bimbel Murah untuk Pemula : Lihat Bimbel Paket Keanggotaan RWP (murah)>

 

 

Blog RWPGrup

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

62 thoughts on “Kang Alan : Bulan Pertama Pecah Telor Rp. 5,9 Juta

  1. luar biasa sekali pa alan, bukan cuma belajar dari keterpurukan, tapi menggali langsung dari sumber nya, yakni ilmu seo RWP… topp daah..

  2. Mau tanya pak sekarang pr sudah di hilangkan oleh google bahkan di seoquake juga sudah di hilangkan menunya, bagaimana mengetahui web berkualitas jika pr sudah hilang untuk backlink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *