Banyak hal yg menjadi faktor keberhasilan penjualan. Salah satunya adalah  ilmu Copy Writing. Gabungan antara ilmu Copy Writing, List Building, Email Marketing, dan Facebook Ads murah akan menjadi pendorong yg dahsyat untuk meningkatkan Omset penjualan Sobat secara stabil.

Teknik Copy Writing bisa diterapkan untuk berbagai keperluan Promosi : Email Marketing, Pasang Iklan, Landing Page, Sales Letter, dan Penulisan Artikel di Blog.

Copy Writing adalah teknik bagaimana membuat tulisan yg MENJUAL untuk keperluan bisnis kita.

Jika Sobat mau sukses mendapatkan prospek berlimpah dari iklan Facebook Murah, maka teknik Copy Writing wajib diterapkan terutama pada unsur Attention & Interestnya…! Judul, Deskripsi Iklan, dan Gambar yg kita cantumkan adalah 3 kunci utama yg memberikan daya tarik pembaca pada 5 detik pertama.

Email Marketing & Facebook Ads1

Ini dia Peserta Kelas Perdana Bimbel Email Marketing & Facebook Ads Murah. Peserta bukan hanya dari Bogor & Jakarta, juga berasal dari Bali, Surabaya, Solo, Kudus, dan Bandung.

———–

Bagaimana Menggabungkan Ilmu Copy Writing, List Building, Email Marketing, dan Facebook Ads dalam 1 Proyek Web?

Bagi Sobat yg bukan Level Pemula, pola pikir Sobat bukan lagi berkutat pada target tampil halaman pertama Google saja. Atau bukan hanya bagaimana bisa mendatangkan ratusan sampai ribuan pengunjung per hari.

Namun yg lebih penting adalah bagaimana menciptakan sistem yg bisa mengubah pengunjung menjadi pembeli. Lalu bagaimana mempertahankan pembeli lama supaya jadi pelanggan setia…Benar kan??

Sistem tersebut akan menciptakan penghasilan yg stabil atau cenderung meningkat dari tahun ke tahun. Kalo tidak punya sistem tsb, Sobat akan merasakan penghasilan yg masuk kadang besar, kadang kecil, kadang dapat order seminggu 2x atau seminggu 1x, atau bahkan hanya dapat order beberapa kali saja dalam sebulan.

Nah, Cara membuat Sistem yg bisa stabil tsb adalah dengan menggabungkan penerapan Ilmu Copy Writing, List Building, Email Marketing, dan Facebook Ads dalam 1 Proyek Website.

——

Unsur penentu Copy Writing yg berhasil sudah lama dikenal, yaitu AIDA : Attention, Interest, Desire, dan Action.

Untuk menarik pengunjung mau membaca iklan Kita dan mau memberikan biodatanya adalah dengan menerapkan faktor Attention & Interest. 2 Faktor tsb sangat menentukan dalam 5 detik pertama, apakah Pembaca mau melanjutkan mengklik link iklan & memberikan biodatanya, atau mereka meninggalkan iklan kita tanpa kesan apa-apa.

Beri mereka kesan ‘terpana’ pada 5 detik pertama, lalu mereka akan memberikan perhatian penuh melanjutkan membaca (Attention). Setelah 5 detik dilewati dg membaca judul iklan kita, maka timbulkan minat mereka untuk terus membaca deskripsi iklan, lalu mengklik link situs atau link halaman pengisian biodata di Facebook seperti yg Kita targetkan (Interest).

5 Detik pertama sangat menentukan apakah pembaca iklan kita mau melanjutkan atau meninggalkan iklan yg sudah susah payah kita buat. 5 detik pertama juga menjadi penentu bagaimana email marketing yg kita buat, atau landing page yg kita susun akan dibaca orang sampai selesai atau menutupnya tanpa meninggalkan kesan apa-apa.

Inilah yg membuat banyak orang frustasi dalam mendapatkan pengunjung yg mau membeli…! Karena mereka melupakan unsur AIDA yg 2 poin pertamanya menjadi penentu keberlanjutan transaksi atau tidak, yaitu Attention & Interest.

Hati-Hati dalam Membuat Copy Writing Iklan Facebook.

Namun berdasarkan pengalaman mengajar Peserta Bimbel List Building kemarin, ada iklannya yg ditolak oleh Facebook karena dianggap “berlebihan” dalam membuat judul atau deskripsi iklan. Berlebihan di sini ternyata karena ada kata-kata “penghasilan 5 juta dalam 1 bulan”, atau sejenisnya.

Kita boleh saja membuat judul yg membuat orang terpana, namun jangan menjanjikan hasil muluk-muluk dalam waktu tertentu. Facebook mengatakan, bahwa hasil setiap orang tidak akan sama, misal “penurunan berat badan 10 kg dalam 30 hari” tidak akan sama berlaku pada setiap orang. Karena space iklan terbatas, maka kita tidak punya banyak ruang untuk memberikan catatan khusus terhadap iklan yg kita tulis. Itulah sebabnya iklan bisa ditolak.

Beda dengan sales letter di website kita. Tentu kita bebas membuat penawaran yg membuat orang terpana dengan bahasa yg tidak dilarang seperti bahasa iklan Facebook. Kita punya banyak ruang untuk membuat catatan khusus, misal : “bahwa hasil yg dicapai setiap orang tidaklah sama, itu hanyalah hasil testimoni yg Kami terima dari sebagian besar pembeli yg sudah merasakan manfaat produk yg Kami jual”, dst…!

Setelah Iklan Peserta diperbaiki, dalam hitungan Jam iklan tersebut langsung diterima oleh Facebook. Hasilnya, dalam 24 jam plus-minus, beliau dapat 8 Prospek yg mau memberikan Biodatanya lewat Akun Iklan Facebooknya. Itulah yg dialami oleh Pak Lereng Cahyo, salah satu Peserta Bimbel Email Marketing + Facebook Ads yg berasal dari Kudus-Jawa Tengah.

Hasil Bimbel Tercepat dan 100% Peserta Mendapatkan Prospek.

Bimbel Email Marketing & Facebook Ads yg diadakan perdana kemarin merupakan Bimbel tercepat mencapai target 100% untuk semua Peserta. Ya, semua Peserta yg hadir 9 orang sudah mendapatkan Data Prospek dari Iklan Facebook yg langsung bisa dimasukkan ke sistem Aturesponder Email Marketing.

Lebih kurang dalam 24 jam, peserta mendapatkan jumlah prospek bervariasi, ada yg 1 prospek, 3 prospek, 6 prospek, 8 prospek, bahkan sampai ada yg dapat 31 Prospek.

Ini adalah iklan termurah yg bisa kita manfaatkan untuk percepatan bisnis. Pak Suparno yg mendapatkan 31 Prospek hanya dikenakan anggaran iklan sekitar Rp. 17.000,- (silahkan dengarkan Video Wawancara dg Pak Suparno di bawah…!). Nilai CTR Iklan Pak Suparno di atas 5%. Makin tinggi nilai CTR-nya, makin murah alokasi iklan yg dikenai Facebook pada Iklan kita. CTR = RKT = Rasio Klik per Tayang.

Peserta yg berjumlah 9 orang pulang dengan wajah tersenyum semua…ha…ha…ha….Alhamdulillah tidak sia-sia belajar selama 2 hari. Apalagi banyak peserta yg berasal dari luar Kota Bogor & Jakarta, seperti dari Bali, Surabaya, Kudus, Solo, dan Bandung.

Peserta sudah mendapatkan ilmu “kanuragan” tingkat tinggi yg menggabungkan  Ilmu Copy Writing, List Building, Email Marketing, dan Facebook Ads dalam 1 Proyek Website mereka. Jika 1 Proyek Web ini sukses mendulang Omset rutin dg sistem followup otomatis, maka bisa diduplikasi caranya dengan membuat Proyek-Proyek Website berikutnya…!

Insya Allah Alumni Bimbel Email Marketing & Facebook Ads akan diundang dalam Grup Diskusi Telegram. Jadi pembinaan & diskusi jarak jauh akan berlanjut terus supaya Alumni semakin mahir & sukses.

Silahkan Lihat Video Wawancara dg Pak Suparno & Mas Afrizal yg mewakili Produk Digital Ebook & Produk Fisik Makanan :

#Video Wawancara dg Pak Suparno-asal Solo :

Pak Suparno adalah Member RWP yg berasal dari Solo.  Beliau sudah 3x belajar tatap muka di RWP-Bogor dari mulai Level Dasar, Bimbel Omset 50 Juta, dan sekarang ikut Kelas Advanced Email Marketing. Beliau sudah Resign dari pekerjaannya sebagai Buruh Pabrik & menjadi Pebisnis Online Full dari dalam rumah. Bisnis Online yg dijalani adalah Jual Semut Jepang, Bisnis Herbal, dan mulai merintis Produk Digital Ebook.

Silahkan Sobat lihat Testimoni Pak Suparno sebelumnya : Penghasilan Online Melebihi Atasan di Pabrik>>

Berikut Video Wawancara dg Pak Suparno yg Semangat belajar ilmu List Building & Facebook Ads Murah (maaf videonya diambil buru-buru menjelang magrib saat peserta mau pulang, jadi tidak sempurna posisinya….Sobat Fokuskan saja suaranya) :

——

#Video Wawancara dg Mas Afrizal-asal Bogor :

Mas Afrizal termasuk salah satu Murid RWP yg tergolong muda. Umurnya masih 21 tahun. Tapi beliau sudah berani PENSIUN DINI alias Resign dari status karyawan awal tahun 2016 ini. Penyebabnya bukan karena RWP yah….hehehe…Beliau yg mengundurkan diri sendiri karena sudah merasakan nikmatnya kebebasan waktu dalam menjalankan Bisnis Online.

Silahkan Sobat lihat Testimoni Mas Afrizal sebelumnya : Order Rp. 600 Juta tanpa Menyentuh Produk>>

Berikut Video Wawancara dg Mas Afrizal yg Super, belajar ilmu List Building & Facebook Ads Murah (maaf videonya buru-buru diambil menjelang magrib saat peserta mau pulang, jadi tidak sempurna posisinya….Sobat Fokuskan saja dengar suaranya) :

———-

Sukses untuk Sobat yg mau belajar Ilmu Copy Writing, List Building, Email Marketing, dan Facebook Ads dalam 1 Proyek Web…!

#Angkatan ke-2, Diskon 20% Kelas Email Marketing & Facebook Ads Murah>>

Pencarian dari Google :

Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan sebarkan info blog ini ke teman-teman Sobat di Media Sosial :

About the Author

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

Facebook Comments

40 Responses to “Belajar Copy Writing, List Building, dan Facebook Ads”
Read them below or add one

  1. Kapan ada Bimbel FB Ads, Copy wryting dan list building lagi ya?

    • RWPGrup says:

      Sudah jal;an Pak kemarin kelasnya tgl 18 April selama 3 hari secara online…Kelas berikutnya Bpk bs boooking ke HP admin :
      0813-1132-1865 (WA)

  2. Saya ikut yang online mulai tgl 23 des – 25 des 2016 ini, mudah mudahan ilmu tentang FB Ads & Email Marketingnya bisa terserap dengan baik.

  3. bibit jati says:

    Sangat bermanfaat sekali.

  4. cara yang efektif agar iklan kita banyak menarik peminat gimana yah??

  5. jadi pengen upgrade ilmu lagi di kantor pusat rwp

  6. dukung mr Davit gapai 1juta lapangan kerja..!!!

  7. pingin belajar juga ttg cara beriklan di facebook.kapan lg ada jadwalnya ya?

  8. prisandiki says:

    waduuuh dah lama tidak mengudara……ketinggalan nich infonya….!

  9. waah ketinggalan nich.. sebenarnya ilmu yang bhs ttg copywriting dan list building ini yang saya cari dan ingin sekali belajar langsung di kantor RWP Pusat nya… mudah mudahan bisa ikut pada kesempatan berikutnya….

  10. Ilmu Copy Writing, List Building, Email Marketing, dan Facebook Ads saat ini sudah seperti menjadi satu kesatuan sistem untuk bisa memenangkan dalam persaingan yang semakin keras.

  11. wah tertinggal jauh nih, harus terus belajar untuk bisa mengejar ketertinggalan… semangat…

  12. mantaps gan. luar biasa ilmunya

  13. ilmu yang bermanfaat untuk mengupgrade income bravo RWP

  14. ilmunya luar biasa…
    siap beraksi

  15. mantap jadi inspirasi gan

  16. Semoga bisa Ikutan Bimbel lanjutan dari rwp grup

  17. Bagus dengan copywriting konversi meningkat…

  18. Baju Gamis says:

    Segera menyusul sukses! Semangat!!!

  19. Yusak Th. says:

    kapan ada jadwalnya lagi Pak Davit…

    • RWPGrup says:

      Jadwal berikutnya tgl 16-17 Agustus Pak Yusak…Masih ada kuota..Silahkan Bpk daftar ke WA/SMS Admin 0813-1132-1865 :
      Diskon List Building#Hari & Tgl Pilihan#Nama Sobat#Asal kota#Nomor HP#Email#Nama Website/Blog.

  20. Buat teman-teman yang ingin belajar lebih dalam ayo belajar Ilmu Copy Writing, List Building, Email Marketing, dan Facebook Ads di RWP.Sukses buat semua member yang terus berusaha, belajar dan berdo’a….

  21. Gabungan antara ilmu Copy Writing, List Building, Email Marketing, dan Facebook Ads murah akan menjadi pendorong yg dahsyat untuk meningkatkan Omset penjualan teman-teman member RWP secara stabil.Selamat buat teman-teman yang sudah belajar.Kalian sudah selangkah lebih maju…Ayo segera nyusul biar ga ketinggalan.

  22. Sukses buat semua member RWP yang terus mau belajar dan berusaha dengan sungguh-sungguh.Pokoknya setiap ada ilmu baru sedot aja…..

  23. Sukses untuk Sobat semua yg mau belajar Ilmu Copy Writing, List Building, Email Marketing, dan Facebook Ads di RWP…!

  24. Selamat buat teman-teman yang sudah menyempatkan waktunya untuk belajar Belajar Copy Writing, List Building, dan Facebook Adsdi RWP…

  25. Jason Rasmoyo says:

    Wah kayaknya perlu di seriusin nih ilmu copy writing

  26. Wah semakin maju nih RWP dengan bimbel2nya yang maknyus.
    Go go go RWP.

  27. wah keren nih. segera menyusul 😀

  28. baju gamis says:

    Waah klo lihat yg sudah sukses mmg menarik… jd pengen segera ikutan sukses..

  29. Boleh juga di praktekkan ilmunya 😀

  30. Alhamduluillah teman2sudah banyak yang berhasil dg ilmu yang didapat di rwpgroup. Mudah2an aku juga bisa seperti beliau sukses buat kita semua

  31. Pak Davit saya mau juga belajar Ilmu Copy Writing, List Building, Email Marketing, dan Facebook Ads.

  32. sepatu kets wanita says:

    ada belajar bareng tidak yang membahas cara beriklan di facebook pak ?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.


Top