Jadi Member Premium setelah Seminggu Menemukan RWP.

Awalnya Bingung Harus Melakukan Apa.

Kali ini Saya akan menampilkan testimoni dari Pak Catur Sujatmiko, member RWP dari Bandung. Beliau sudah dapat order Rp. 15 Juta dalam 1 bulan hanya dengan menjual “gelang karet”.

Meskipun dalam 6 bulan belajar Pak Catur merasakan kepayahan dan kegagalan, namun hasilnya sekarang sudah berbuah manis dg order jutaan rupiah per bulan. Kabar baiknya, Pak Catur belum pernah belajar tatap muka di RWP Pusat, hanya mengandalkan panduan dari Ebook RWP dan konsultasi dg RWP Bandung.

Catur Sujatmiko-member RWP

Pak Catur bersama anak dan istri mulai menikmati punya penghasilan dari internet.

Berikut Testimoni dari Pak Catur Sujatmiko-Bandung :

“Halo perkenalkan nama saya Catur Sujatmiko, Saya bergabung dengan RWP pada bulan Maret 2013, awal bergabung secara online saya bingung harus melakukan apa. Dengan modal nekat atas saran pak Andri (RWP Bandung), akhirnya saya memutuskan untuk membuat web toko online.  Dengan kemampuan nol saya mencoba untuk menjadi reseller dropshiping secara online. Hasilnya? he..he.. nol besar, tapi saya terus berusaha untuk mengikuti pentunjuk pak Davit untuk memasarkan RWP dengan memasang iklan baris, toko bagus dsb… akhirnya pelan-pelan saya mulai bosan dan web yang setengah jadi ditinggalkan….

Hingga pada bulan September 2013 saya mendapat email dari RWP bahwa ada calon anggota RWP yang akan bergabung, dari situ semangat muncul kembali dan benar kata Pa Davit ketika pertama kali Saya dapat uang dari internet luar biasa senangnya…..akhirnya bisul itu pecah juga..!

Kebetulan ada saudara yang menawarkan untuk membantu memasarkan produknya, dengan semangat menggebu akhirnya website Saya isi dengan produk dari adik saya. Baru satu minggu, banyak sms yang masuk menanyakan produk tersebut. Akhirnya saya putuskan untuk konsentrasi pada produk pembuatan gelang karet dan assesories karet.

Saya mengikuti petunjuk dari buku-buku RWP, walaupun dengan web yang masih amburadul, Alhamdulillah pada bulan pertama saya mendapat order 300 pcs dari Tangerang, tepatnya Desember 2013. Pelan-pelan banyak order yang masuk dan pada bulan ini alhamdulillah ada order 10.000 pcs dari sebuah partai di Bogor, dan dari Bali sebanyak 600 pcs. dengan omset sekitar Rp. 15.000.000. Kecil memang, tapi sudah cukup untuk memantapkan langkah terjun di dunia online.

Terima kasih Pak Davit anda memberikan inspirasi kepada saya untuk terus berjuang karena saya yakin suatu saat Allah akan memberikan jalan. Oh ya Saya belum pernah ikut bimbel nyantri baru secara online, karena kesibukan di kantor.

——————————-

Pebisnis Online dari Bandung

Pak Catur dan Istri terlihat mesra, semakin yakin menapaki jalan bisnis online utk masa depan.

Saya mulai kenal bisnis online sejak bergabung dengan RWP pada tanggal 4 Maret 2013, seminggu setelah menemukan web RWP saya memutuskan bergabung dengan menjadi Premium member.

Dari situ saya coba mempraktekkan panduan yang di berikan oleh pak Davit dari ebook 1 sampai 11, di awal bergabung saya mencoba semua bisnis online yang di ajarkan oleh pa Davit karena belum mengerti kemana arah bisnis yang akan saya tekuni.

Sekitar 6 bulan saya belajar sendiri dengan mengikuti panduan dari Pa Davit dan baca referensi di Google, hasilnya selama 6 bulan tidak ada kemajuan alias nol besar. Kemudian saya memutuskan untuk konsen di Toko Online dengan mencoba menjadi reseller dropship yang ada di internet, itupun tidak maksimal.

Hingga pada bulan September (2013) kalo ngga salah adik saya menawarkan untuk menjualkan gelang karet miliknya, akhirnya saya putuskan untuk konsen di toko online.  Karena kesibukan di tempat kerja, saya belum sempat mengikuti Bimbel, saya hanya mencoba mengikuti panduan dari pa Davit. Ilmu SEO yang saya pelajari juga dari Pa Davit mulai dari riset Keyword, web yang SEO friendly, submit web ke beberapa mesin pencari hingga memasang iklan baris gratis, serta iklan-iklan yang lain mulai dari kaskus, toko bagus, berniaga dll semuanya ya dari ebook pa Davit.

Saya sebetulnya belum mempraktekkan semua yang di ajarkan oleh pa Davit, membuat web aja masih acak-acakan, hanya mencoba mengikuti panduan pa Davit satu demi satu dari buku-buku RWP, itupun hanya sepotong-sepotong. Alhamdulillah sudah mulai menampakkan hasilnya berkat RWP. Tks pa Davit, saat ngirim email ini saya sedang nego dengan pemesan dari Jakarta untuk membuat gelang karet sebanyak 80.000 pcs.

Saya baru baca-baca email dari RWP tentang HP pintar, tentang riset keyword di twiter dan belum sempat di praktekkan. Baru belajar untuk membuat facebook fanpage.

Terima kasih pa Davit saya tertarik untuk menekuni bisnis online ketika membaca perjalanan pa Davit mengenal bisnis online hingga sukses di bisnis online, dari situ saya putuskan untuk gabung dengan RWP.

Terima kasih Pa dan salam untuk semua member RWP…..

Salam Sukses,

Catur Sujatmiko, SPd. M.MPd
Banjaran-Bandung
www.SheillaStore.com

rekening bisnis online

Bukti buku tabungan Pak Catur Sujatmiko : ada pemasukan Rp. 20 Juta dan Rp. 10 Juta sesuai petunjuk tanda panah. Sukses utk order selanjutnya Pak Catur…!

———————————-

Sukses untuk kita yg mau berusaha sampai berhasil,

 

Davit,
=====
Testimoni Member dg Order Rp. 4 Juta>>

Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan sebarkan info blog ini ke teman-teman Sobat di Media Sosial :

About the Author

Davit Putra, S.Si. Bercita-cita mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg jaringan Bisnis Online RWP Grup. Hobby : Jogging, Membaca, Menulis, Mengajar, dan Bisnis Online Sosial. Silahkan Cek Blog Pribadi>>www.DavitPutra.net

Facebook Comments

41 Responses to “Alhamdulillah Bulan Ini Omset Rp. 15 Juta”
Read them below or add one

  1. subhanallah…sukses buat pak catur…RWP memang mantap….

  2. Selamat buat Pak Catur, hebat ya.. bisnis gelang karet juga teryata pasarnya gede ya, selamat buat RWP… semua bisa di Online kan ya.. sukses buat RWP dan seluruh alumni

  3. penuh inspirasi , membuat saya jadi lebih bersemangat lagi ??

  4. bibit jati says:

    Selamat dan sukses pak Catur, alhamdulillah dengan belajar WEB RWP dengan bimbingan Bpk David dapat mendongkrak penjualan yang luar biasa, semoga semua anggota RWB yang lain juga merasakan yang sama. Amien. Salam
    Hari . CV. AHM

  5. Selamat pak, meskipun di awal belum ada produk belum ada hasil tapi tetap berusaha, akhirnya berbuah manis juga

  6. Sangat menginspirasi, semoga saya ikut menyusul seperti member2 RWP lainnya…aamiin

  7. Semangat… fokus…, RWP Mantap !

  8. Selamat Pak Catur sukses untuk bisnis Online -nya ya…, menambah semangat kami yang belum pecah telurnya, doakan ya agar saya segera menyusul… Aaamiiin…

  9. Mantap pak, tanpa bimbel bisa berhasil, semoga bisa menyusul…..

  10. candra.kartika says:

    Menambah motivasi lagi nih dari keberhasilan Pa., Catur,.. Mau tanya kepada Team RWP..bagaimana caranya biar kita dapat pengunjung banyak, bila produk tidak ada pengunjung boleh kah langsung ganti produk yang lain..Terimakasih

    • Jika produk tidak ada pengunjung bukan berarti tidak bagus produknya, tapi mngkin saja Bu Candra belum tahu caranya mendatangkan pengunjung. Yg perlu dilakukan adalah mempelajari secara detail cara mendatangkan pengunjung ke situsnya Bu. Bukan dg mengganti Produk. Jika produknya tidak bagus, barulah diganti produknya.

  11. Semangat terus pak..sukses terus pak…maju terus pantang mundur.hidup RWP

  12. muhidin says:

    Wah yang belum ikut bimbel juga bisa berhasil…
    Mudah-mudahan di bulan ke 2 ini bisa menghasilkan….

  13. salam sukses selalu,perjuangan yang luar biasa semoga kedepan lebih sukses lagi.

  14. kesehatan wanita says:

    MANTAP SEMANGATNYA, sama-sama. SAYA juga sementara menanti GILIRAN, web baru mau masuk 1 minggu, GI sdh mau masuk 100 ini

  15. Jual Aksesoris Wanita Murah says:

    Semoga saya bisa meningkatkan GI web saya, skrg GI nya msh 33. Semangat trusss untuk posting terusss….!!!!

  16. Sukses untuk Pak Catur…semoga bisa menular ke peserta yang lain ya pak

  17. Alhamdulilah dan ikut senang karena makin banyak alumni RWP yang sukses , selamat pak Catur semoga saya bisa menyusul sukses seperti anda, Aamiin.

  18. Alhamdulillah, sukses Pak Catur !!! Maju terus Kang … !!! Teman seperjuanganku sudah memberikan testimoni, mudah2an sy bisa menyusul, Bravo Bandung Kang!! Sekalian mau tanya nih sama team RWP. Lebih powerfull mana memperbaiki postingan lama supaya peringkat naik atau membuat postingan baru berdasarkan keyword yang dibidik? soalnya waktu online sy terbatas pak. Terima kasih sebelumnya.

    • Pak Wendy, jika wktu Bpk trbatas utk online (karena msh kerja dll), maka fokuskan pada target yg sedang Bpk ingin capai :
      1. Jika traffic pengunjung masih di bawah 100 visitor per hari, maka terus aja buat posting baru (sekitar 70%), lalu perbaiki postingan lama sekitar 30% kegiatan Bpk. Jadi Fokus Bpk meningkatkan traffic kunjungan.
      2. Jika traffic pengunjung sdh jauh di atas 100 visitor per hari, maka lebih banyak fokuskan pada meningkatkan konversi penjualan, salah satunya analisa postingan lama utk diperbaiki SEO nya (sekitar 70% kerja). Gunakan alat GWT dan GA utk menganalisa. Sedangkan membuat postingan baru lakukan saja hanya 30% dari kegiatan Bpk..

      Semoga membantu Pak Wendy…!

      • Jadi utk sekarang karena pengunjung sy masih dibawah 100/hari diprioritaskan bikin postingan baru dengan porsi 70-30. Setelah kunjungan di atas 100 porsinya dibalik. Terima kasih banyak Pak, infonya sangat membantu sekali

  19. Mantab pak catur, untuk mencapai kesuksesan memang diperlukan pengorbanan baik itu tenaga, dana dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT. Semoga kita mampu menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat. Amiiiin YRA.

  20. jualjeans-kaospolos says:

    Ketekunan dan kesabaran pak Catur akhirnya membuahkan hasil juga…Alhamdulillah…maju terus

  21. Tas Batik Branded Indonesia says:

    Subhanallah bpk Pak Hadi dan sukses selalu. begitu juga member RWP lainnya

  22. Wishnu Wibowo says:

    Pokoknya RWP Mantap dan Dahsyat

  23. Wishnu Wibowo says:

    Setelah ikut Bimbel Online, makin mantap menuju Jutawan yang di cerahkan. Temen-temen yg belum gabung RWP dan belum pernah belajar bareng, ayo gabung. . . . Insya Allah nggak Nyesel. Salam

  24. Obat Penghilang Jerawat says:

    selamat pak catur atas kesuksesannya mencapai omzet tersebut, semoga kami bisa menyusul,,maju terus para pebisnis online indonesia…

  25. Selamat P Catur. Smoga semakin meningkat omzetnya.
    Alhamdulillah saya jg sudah pecah telur dalam 2 mgu padahal webnya belum selesai.
    Trm kasih P Davit

  26. kasmari says:

    Memang luar biasa lika liku bisnis online,semua perlu perjuangan terus.sukses untuk para member RWP termasuk saya

  27. saya sedang berjuang untuk menambah index googlenya nh

  28. meli says:

    pak davit tolong info blog sya jg ni pak, saya sudah memprktekkan ebook nya, mulai dri keyword, dn saya sdh psng iklan baris, dan sewa backlink tapi blm ada hasil pengunjungnya mala tdak ada.

  29. Esty says:

    Suksesss…..buat para member RWP…saya juga menanti giliran untuk pecah telor…

  30. Aneka Organizer Murah says:

    Sukses buat RWP !!

  31. SUBHANALLOOH…. Sukes teruuusss… buat para Member RWP nya…

    #semoga suatu saat nanti ada pada giliran saya… aamiin…

  32. info teknologi pertanian says:

    w ooo w oke hebat

  33. Pak apa ada kesalahan ya pada blog saya, kok kunjungan sudah lumayan perhari, eh malah sekarang sudah tidak pernah ada penjualan lagi, kira-kira apa ya pak yang harus di perbaharui. karena diawal-awal saya bisa lansung ada sales, eh sampai sekarang tidak pernah pecah telow lagi pak, mohon pengarahannya. karena saya sudah mempraktekkan tahap-demi tahap panduan RWP, hasil pencarian yang terlihat di google.com akan tetapi sales yang belum ada.

    Terima kasih

    • RWPGrup says:

      Pak Heri Zubaidi (Grosir Kaos Murah), produk Bpk bagus dan berpotensi besar. Namun yg kurang adalah index googlenya, msh 48. idealnya utk Toko Online yg maju utk mendapatkan pembeli byk dari SEO harus mempunyai Google Index di atas 100 (GI). Tingkatkan terus posting produk dan artikelnya Pak utk meningkatkan jml GI.

      Sukses Pak Heri, pasti bisa…!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.

Top