Categories : Berita Motivasi Bisnis

Bimbel Dasar Karantina 1 Bulan>>Belajar dari Dasar Banget untuk Pemula..!
 

Alhamdulillah, semakin banyak yg belajar di RWP sejak diluncurkannya Kelas Online tahun 2017 ini. Sedangkan Kelas Offline (tatap muka) sudah berjalan selama 8 tahun sejak tahun 2009.

Pada bulan Maret 2017 ini, ada 3 Kelas Online/Offline yg lagi HOT & banyak diminati :

*1. Kelas Bimbel Karantina selama 1 Bulan (khusus Kelas Online)

BIMBEL KARANTINA 1 BULAN.
KELAS DASAR MENUJU BEBAS GAPTEK.

Lihat Penjelasan detail Bimbel Karantina 1 Bulan>>

kelas dasar bisnis online gaptek

Kelas Dasar Karantina 1 bulan untuk Para Pemula yg mau menapaki Sukses Bisnis Online dari nol. Kami akan memandu Sobat sampai familiar dg ilmu Internet Marketing.

*2. Kelas Bedah Website + SEO Google (Kelas Online & Offline).

Bedah Website dg alat GWT & GA untuk Situs yg sedang Sakit atau Sepi Pengunjung.

Lihat Penjelasan detail Bimbel Bedah Website & SEO Google>>

 

*3. Kelas Affiliate Gratis dari RWP Grup (Kelas Online).

Belajar Gratis Ilmu Affiliate & Dapat Komisi dari Program Affiliate minimal Rp. 1-5 Juta per bulan.

Lihat Penjelasan detail Kelas Affiliate Gratis di Telegram>>


 

Tanya Apa Saja tentang Bimbel RWP dari A sampai Z

 

Terus terang, ide membuka 3 Kelas Baru di atas berasal dari Pertanyaan Calon Peserta/Peserta Bimbel.

Kadang Kami mendengar curhat mereka secara lisan, membaca komentar Pengunjung di Web ini, dan meramu ide yg timbul dari permasalahan Peserta selama diadakan Bimbel RWP.

Untuk memberikan lebih banyak lagi pelayanan sesuai kebutuhan Sobat, Kami membuka kesempatan tanya jawab luas melalui tulisan di artikel ini.

Siapa tahu dg Pertanyaan Sobat semua, Kami akan membuat artikel baru yg tentunya bermanfaat buat pembaca yg lain. Terkadang ide menulis bisa muncul setelah ada pertanyaan dari Pembaca/Murid.

Atau Kami bisa meluncurkan Program baru yg disesuaikan dg kebutuhan Peserta…!

Silahkan Sobat tinggalkan pertanyaan/pesan apa saja terkait Materi Bimbel dari A sampai Z, baik untuk level Pemula, level Menengah, hingga level Advanced.

Apapun kebutuhan Sobat terkait Bisnis Online untuk Pasar Indonesia, mulai dari Pembuatan Website, SEO Google, Facebook Ads, Email Marketing, Google Adwords, dll, silahkan diajukan pertanyaan.

Silahkan tinggalkan Komentar di bawah yah Sobat….Insya Allah akan Kami jawab semaksimal mungkin sebagai bentuk pelayanan dari Kami.

Kami tunggu pertanyaan dari Sobat semua untuk kemajuan kita bersama…!


 

Note : Jika Sobat merasa ada manfaatnya utk diri sendiri atau orang lain, silahkan share Artikel ini ke Media Sosial dg tekan tombol Share di bawah…!

 

Pencarian dari Google :

Facebook Comments

32 Responses to “Tanya Bimbel RWP dari A sampai Z”
Read them below or add one

  1. Benny Usdanu says :

    Met pagi…salam kenal…
    Saya bang benny..di kalideres..
    Sekarang saya baru mulai bisnis kangen water…
    Focus jual dan share tentang mesin dan therapy air sehat kangen water…
    Saya ingin belajar internet dan promosi bisnis saya di dunia online..
    Kira kira belajar apa yg cocok buat saya di program belajar Rwp..
    Masih newbie di dunia internet…
    Mohon pencerahannya…
    Trima kasih…

    1. Hello Pak Benny, kalo masih Pemula, Bpk baiknya ikut Kelas Dasar Toko Online + SEO Google + Fanpage Facebook. Ada 2 pilihan kelasnya, KElas Online dan Kelas Tatap Muka…Silahkan Bapak pelajari di :
      http://rwpgrup.com/bimbel/toko-online-seo-google-untuk-pemula/

  2. Pak Davit, saya mau tanya tentang menentukan keyword potential buyer. Di ebook 3 tentang Riset Keyword, disitu dicontohkan tentang pemilihan 10 keywords untuk produk perawatan muka dan perawatan wajah. Dari sekian banyak keywords, dipilih 10 keywords yang memenuhi 3 aturan pertama yang ditandai dengan warna kuning. Salah satu keyword yang diberi warna kuning adalah “cara memutihkan wajah” dan salah satu keyword yang tidak diberi warna kuning adalah “cara merawat wajah”. Saya masih kurang jelas, kenapa keyword “cara memutihkan wajah” lebih dipilih daripada keyword “cara merawat wajah”. Menurut saya, keyword “cara merawat wajah” juga memenuhi 3 aturan pertama, malah sangat connected dengan produk perawatan wajah, sedangkan keyword “cara memutihkan wajah” justru menurut saya agak kurang connected dengan produk perawatan muka dan perawatan wajah karena produk perawatan muka dan perawatan wajah tidak menyinggung-nyinggung warna “putih” sedangkan keyword “cara memutihkan wajah” sangat menyinggung-nyinggung warna “putih”. Mohon pencerahannya Pak, terima kasih.

    1. Hello Pak Yopi..Maaf Pak karena pertanyaannya panjang, nanti jawabnya sambil lihat ebook dulu Pak…Moga diingatkan nanti..!

  3. Di artikel berjudul “Jangan Senang Dulu Jika Sudah di Halaman Pertama Google” (http://rwpgrup.com/bimbel/jangan-senang-dulu-di-halaman-pertama-google/),
    Pak Davit menyebutkan bahwa “Jika pengunjung sudah banyak tetapi masih sedikit terjadinya penjualan, maka pasti ada yg salah dalam cara follow up. Atau ada yg kurang dalam kualitas produk. Semua faktor penjualan tersebut harus dianalisa oleh pemilik website supaya tidak sia-sia energi yg sudah dikeluarkan untuk tampil di halaman pertama Om Google.”
    Mau tanya Pak Davit, selain faktor follow up & kualitas produk, seberapa besar pengaruh faktor harga produk dalam menghasilkan penjualan?
    Terima kasih.

    1. Pak Yopi, harga merupakan faktor berikutnya setelah kualitas produk & pelayanan. Jgn terpengaruh perang harga seperti byk yg kita temui di Situs Market Place…Para pedagang online di sana berusaha memberikan harga terendah supaya menarik pengunjung. Itu wajar karena mereka dalam 1 Mall yg bisa saling lihat antar pesaing/penjual…Kalo kita menjual di google, maka faktor harga tidak terlalu pengaruh asalkan kualitasnya sesuai dg harganya, dan sesuai juga dg servicenya…

      1. Mengerti, Pak. Terima kasih.

  4. Malam pak Davit.. Untuk langkah awal,apa yang mesti diklik di laptop? Jadwal belajar sy jam 20.30-23.00 besok,kelas dasar Karantina 1 bulan, nuhun sateuacana.

    1. Nanti Bpk dikasih Ebook Panduan awal sebelum memulai..lalu prakteknya ikuti saja gambar dari Pengajar…Ty jawab juga terbuka .

    2. Begitu besar harapan saya dengan menjadi member RWP GRUP, mudah2an bisa mengikuti panduan team RWP dan mendapatkan suport dr para senior.

      1. Aamiin..Semoga Sukses Pak Tatang belajar di Kelas RWP..Bpk ikut Kelas yg mana?

  5. Pak Davit, kalau kita memasang link ke website/blog kita di website/blog org lain, tapi link ke website/blog kita itu sudah di masking, apakah itu akan dihitung sbg backlink yg bagus di mata Google?

    1. Iya masih dihitung backlink Pak..Google bs baca link aslinya..Tapi kalo bs utk tujuan SEO, kasihaja link web/blog kita asli…Yg dimasking itu mestinya Link Affiliate Pak, bukan link Web/Blog pribadi.

      1. Oh begitu. Baik terima kasih pak.

  6. Rasanya sangat besar exspectasi saya belajar di RWP karena ada perubahan di era digital ini yang semua berbisnis offline menjadi harus online ..karena disamping hemat waktu dan tenaga karena dengan online kita bisa bekerja di rumah atau di Kantor tanpa seliweran di jalanan … jadi saya menyambut gembira dengan di bukanya belajar online di RWP..semoga akan jadi Berkah untuk semua murid murid dan Gurunya RWP….. Salam Hormat,.

    1. Semoga Pak Kurdi sukses dg belajar di RWP Grup…!

  7. Jadi semakin penasaran kira-kira apa ya yang akan di bahas pada kelas free affiliate besok ya….

    1. Jadi deg-degan ya Pak? hehehe…materi pertama pasti masih awal Pak, tapi penting untuk pondasi materi berikutnya..Semoga pak Irpan bs sukses di Bisnis Affiliate.

  8. Rwp bekasi dimana min… Sekitaran pondok gede

    1. Saat ini belum ada Pak Syaiful utk daerah tsb…Insya Allah jika sdh ada akan diumumkan via Email BC dan Web ini.

  9. I learned to create a blog, the goal in order to have a business that makes money.

  10. keren semoga sukses untuk yang lagi dikarantina biar cepat sukses aamiin

  11. Bagi pemula yg ingin belajar bisnis online & blm punya produk sendiri utk dijual serta modal terbatas maka pilihan paling tepat adalah dropship. Biasanya supplier yg dipilih berasal dari marketplace spt tokopedia, bukalapak dll. Tapi marketplace sendiri belakangan ini sdh sangat jor-joran beriklan di TV, angkot dsb. Rasanya hampir tidak ada orang Indonesia yg biasa belanja online yg tidak kenal Tokopedia, Bukalapak dsb. Menurut Bapak, bagaimana pemula yg ingin belajar bisnis online & blm punya produk sendiri utk dijual serta modal terbatas? Masihkah bisa mulai belajar sebagai dropshiper?

    1. Bisa Pak Yopi…Itu sudah menjadi pertanyaan murid Kami juga ketika belajar di Kelas…Kami bilang bahwa MarketPlace itu bukan saingan kita jangka panjang….Pembeli di sana lebih emosional ke harga…Dan sifatnya tidak bs jadi pelanggan jangka panjang karena mereka bisa berganti2…..Pasar murid Pemula kita arahkan ke Google & facebook..Di Google lebih permanen untuk jangka panjang…Di sana masih ada jutaan orang Indonesia yg online & mencari Produk…Dan terbukti byk murid RWP yg dapat order dari halaman Google & facebook…Silahkan lihat pangsa pasar di search engine & di facebook pada artikel Kami berikut :
      http://rwpgrup.com/bimbel/perkembangan-internet-di-indonesia/

      Di Facebook aja pangsa pasarnya ada 71 Juta orang Indonesia….Di Google juga puluhan juta…Jadi utk Pemula yg mau dropship, baiknya cari pasar di Google & Facebook. Tinggal belajar aja bagaimana bisa tampil halaman pertama Google dan ilmu Facebook Marketing.

      Untuk Referensi SEO Google pernah kami tulis di sini :
      http://rwpgrup.com/blog/belajar-seo-dasar-on-page-dan-off-page

      Semoga membantu Pak Yopi…!

      1. Terima kasih atas penjelasannya Pak Davit / Pak Admin. Sangat melegakan !

        1. Jadi sudah semangat lagi sekarang Pak Yopi?? heheh.. Semoga yah Pak…!

  12. RWP terus menggali kebutuhan-kebutuhan para pemula dan mengemasnya menjadi program pembelajaran. Jadi RWP memang tempat yang tepat untuk mendapat solusi permasalahan bisnis online. Makin sukses RWP , Insya Allah Indonesia makin percaya diri dan mampu menjadi negara pengusaha

    1. Sukses juga utk Pak Erdy dg Bisnis Mukenanya…!

  13. saya sudah mendaftar kelas free affiliate program. kapan dimulainya kelas tersebut?

    1. Insya Allah mulainya tgl 10 Maret malam Pak…Sekitar jam 21-23 malam Pak. Sebagian besar Peserta sdh diadd pada Grup Telegram…Apakah Bpk sdh diadd?

  14. wawan hartawan says :

    Assalamualaikum, yg sy ingin tanyakan setelah membaca, mengamati dan coba mencerna ebook yg bpk/ibu berikan kpd sy sangatlah membantu menambah ilmu pengetahuan serta motivasi sy utk maju menjadi orang sukses, apalah sy ibarat seorang murid tanpa guru, jd sy berharap belajar disertai interaktif seperti layaknya guru dan murid agar ada kesinambungan jika menghadapi kendala, terima kasih

    1. Siap Pak Wawan…Bpk sdh mendaftar pada Kelas Karantina 1 bulan ya? Silahkan aktif juga bertanya pada Grup Telegram Kelas Karantina tsb yah Pak..Hari ini memasuki pertemuan ke-2 utk Kelas Rabu Siang, jam 13.30-16.00 WIB.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.