Categories : Bimbel Omset 10 Juta

Bimbel Dasar Karantina 1 Bulan>>Belajar dari Dasar Banget untuk Pemula..!
 

Selanjutnya>>

Alhamdulillah, sejak peluncuran Kelas Online Bimbel Omset 10 Juta beberapa hari lalu, sudah ada sekitar 10 orang Pendaftar. Penanya masih terus bertambah & masih ada kuota hingga 30 Peserta. Maksimal 50 Peserta jika Pendaftaran belum ditutup.

Pertanyaan yg akan muncul di benak Sobat adalah :

“Bagaimana Cara Meraih Omset 10 Juta pertama dari Internet?”

Nah, pada Artikel kali ini, Kami akan membahas langkah-langkah tsb secara umum :

Omset 10 Juta/bln Kami anggap masih Omset kotor, bukan bersih. Namun jika Sobat sudah tahu caranya, maka Omset bisa ditingkatkan sendiri sampai 20 Juta/bln, 50 Juta/bln, dan sampai berapa saja sesuai usaha Sobat…!

omset 10 juta dari internet

Bagaimana Cara Meraih Omset minimal Rp. 10 Juta/bln dari Internet? Gabungkan 3 Faktor Penentu Keberhasilan seperti Kami uraikan di bawah.

———–

Seperti yg Kami jelaskan pada Artikel sebelumnya, Materi Bimbel Omset 10 Juta Online ini berkutat pada 3 hal mendasar :

Produk > Trafik Pengunjung > Konversi Penjualan.

Jika Sobat sudah bertahun-tahun menjalankan Bisnis Online, namun belum juga menghasilkan Omset minimal Rp. 10 Juta/bulan, maka dapat dipastikan Sobat punya masalah pada salah satu dari 3 Komponen di atas….!

1. Produk.

Pekerjaan Pertama Sobat adalah memastikan bahwa Produk atau Jasa yg dijual sudah memenuhi 3 Syarat utama :

a. Berkualitas.
b. Berkelanjutan (kontinuitas).
c. Hubungan yg baik dg Penyedia Barang/Jasa yg kita jual.

Jika Sobat gagal memenuhi ketiga faktor di atas, maka sulit dicapai Omset yg meningkat setiap bulan. Setidaknya sulit mencapai Omset Rp. 10 Juta/bulan.

2. Trafik Pengunjung.

Target jangka pendek Sobat adalah mendapatkan trafik pengunjung minimal 100 Visitor/hari. Jika pengunjung situs Sobat masih di bawah 100/hari, maka jangan dulu mengeluh tentang Omset.

Keluhkanlah tentang “kenapa pengunjung masih minim?” Jangan pernah mengeluh tentang Omset alias pendapatan, sementara Sobat tidak pernah membicarakan faktor pengunjungnya.

Pengunjung adalah calon Prospek & Pembeli kita. Jika Prospek belum juga menjadi Pembeli, sementara pengunjung sudah tercapai 100/hari atau lebih, maka baru bisa Sobat membicarakan perihal Konversi Penjualan (Omset).

Ada sebagian murid RWP yg mengeluh omsetnya gak naik-naik setelah belajar  serius membuat websitenya. Alasannya klasik, suami atau istri mulai berkurang kepercayaannya karena saldo rekening gak bertambah sejak belajar bisnis online.

Karena posisi yg terjepit atau gelap mata, maka sebagian murid tsb tidak pernah membicarakan sudah berapa pengunjung yg datang ke websitenya per hari. Yang mereka lakukan adalah mengeluh & mengeluh perihal Omset…!

——————

Jika sudah ada 100 visitor/hari, idealnya ada 1-5 prospek yg tanya-tanya. Dan setidaknya ada 1 orang yg deal jadi Pembeli…!

——————

Jika Pengunjung situs Sobat masih jauh di bawah 100, bahkan Saya sering cek situs murid yg masih di bawah 30 visitor/hari, maka baiknya bukan Omset yg dikeluhkan…Tapi ilmunya belum cukup untuk mendatangkan pengunjung agar tercapai 100/hari.

Ini kunci jawabannya : belajar & berkonsultasilah agar pengunjung mencapai 100 Visitor/hari atau lebih…!

3. Konversi Penjualan.

Jika Pengunjung situs Sobat sudah mencapai 100 orang/hari atau lebih, maka baru enak kita membicarakan Omset 10 Juta.

Kadang ada Murid yg sudah mencapai Omset 10 Juta/bln dg Visitor 100/hari atau kurang, dan juga ada yg baru dapat 10 Juta/bln setelah pengunjung mencapai 100-200 Visitor/hari.

Semua itu tergantung pada tingkat keberuntungan yg telah disiapkan, kemampuan followup yg baik, dan faktor pelayanan yg sangat menentukan orang mau beli atau tidak.

Yang paling penting juga adalah, bagaimana kita membentuk sistem agar terjadi REPEAT ORDER sehingga penjualan kita bisa meningkat tiap bulan.

Misalnya saja, dari Pembeli lama kita mendapatkan Repeat order sekitar 30% alias Rp. 3 Juta/bln, dan dari Pembeli baru kita mendapatkan order sekitar 70% alias Rp. 7 Juta tiap bulan. Maka jika digabungkan, Sobat bisa mendapatkan Omset Rp. 10 Juta per bulan dg menggabungkan potensi pembeli baru & pembeli lama.

—————————

Bagaimana cara mengerakkan agar terjadi repeat order setiap bulan dan agar terjadi penjualan baru setiap bulan??? Targetnya adalah Omset minimal Rp. 10 Juta/bln?

—————————

Itu semua faktor yg saling terkait antara Produk > Kemampuan Mendatangkan Pengunjung setiap hari > dan Kemampuan untuk Meningkatkan Konversi Penjualan.

Insya Allah Kami akan bahas secara bertahap pada Artikel terbaru berikutnya…!

Sukses untuk Kita yg mau berusaha…!

<<Sebelumnya         |        Selanjutnya>>

Pencarian dari Google :

Facebook Comments

10 Responses to “Bagaimana Cara Dapat Omset 10 Juta Pertama dari Internet?”
Read them below or add one

  1. Info yang sangat bermnafaat pak…
    Tinggal langsung praktek aja nih:)

  2. berarti web saya ini belum saatnya bicara konversi ya…masih minim pengunjung. terimaksih pak Davit

  3. Terimakasih atas ilmunya.
    Website saya memang masih belum rame pengunjungnya tapi produknya yang saya jual sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat, mungkin saya harus fokus lg untuk mendatangkan pengunjung lebih banyak lg…
    Mohon bantuannya y Pak! Sy ingin sekali bisa mendatangkan banyak pengunjung ke website saya…

  4. Saya ada perkembangan dapat order walaupun belum rutin.yg jadi mas alah adalah kenapa total klik jadi anjlok banget setelah saya menghapu URL yang tak terindek samapi 335 URL yang tak terindaek mohon solusinya trimakasih

    1. Kalo URL dihapus, maka GI akan menurun…nantinya akan menunrunkan jml klik..Namun utk kasus Bpk, harus Kami lihat dulu riwayatnya di GWT dan GA.

  5. Sukses buat acara bimbel omset 10 jt secara onlinenya..
    Smoga temen2 bisa menghasilkan dr online..

  6. website saya solehlutiana.com, perhari kunjungan sudah 800 – 1000 /day.

    tapi bukan website jualan sih pak, web gado2, itu proyek awalnya hanya untuk iseng2 nulis saja, dan review produk2 tertentu.

    Gimana ya supaa bisa menghasilkan uang dari situ?

    Emang sih tujuannya hanya berbagi informasi, daripada artikel numpuk di hardisk,
    artikel2 saya daur ulang dengan bahasa sendiri.

    1. Pak Davit, pengunjung web saya sudah dikisaran 150 sampai 250 Alhamdulillah dari 2012 gabung RWP dan tetap ngebangun sampai tahun 2016 ini bisa closing, closing seminggu kadang 1 kadang 2 , yang terbaik pernah sekitar 4 transaksi, 2 minggu terakhir nol. perlu diketahui produk saya tiap transaksi harganya kisaran 165rb sampai 1jt . apa yang harus diperkuat Pak ?

      Terimakasih atas bimbingannya pak Davit selama ini.

      1. Coba lihat riwayat Laporan GWT dan GA nya pak…Kemungkinan terjadi penurunan Google Index atau penurunan jumlah Pengunjung…Lihat Grafiknya minggu per minggu yg bpk curigai..

    2. Woow, itu sudah modal awal yg sangat bagus Pak…Dengan jumlah pengunjung 800-1.000/hari, byk sumber penghasilan yg bs dipilih…Coba cek kata kunci apa saja yg paling byk mendatangkan pengunjung ke web Bpk (analisa 10 keyword organik yg ada di Alat GA)..Dari sana, akan bisa bpk cocokkan sumber penghasilan apa yg sesuai dg pengunjung yg sudah datang berdasarkan keyword tadi..Orang mengetikkan keyword tsb berarti dia butuh solusi…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.