Categories : Foto & Kegiatan RWP Pusat

Bimbel Dasar Karantina 1 Bulan>>Belajar dari Dasar Banget untuk Pemula..!
 

Bagi Sobat yg ingin meningkatkan Penjualan Online secara stabil untuk jangka panjang, ada baiknya belajar ilmu List Building di RWP.

Ada 3 Materi Utama yg dipelajari dalam Kelas List Building RWP ini :

~Materi tentang Copy Writing.

~Materi Iklan Facebook Ads Murah & bagaimana cara mendapatkan Biodata Prospek.

~Materi tentang Email Marketing & Autoresponder untuk meningkatkan Penjualan terus-menerus jangka panjang.

——

Ketiga materi di atas dibahas & dipraktekkan dalam 2 hari belajar. Alhamdulillah 100% Peserta yg ikut selama 2 hari tsb berhasil mendapatkan Biodata Prospek semua.

Laporan Kegiatan Kelas Angkatan Pertama sudah Kami tulis dalam artikel :

Belajar Copy Writing, List Building, dan Facebook Ads>>

Alumni Bimbel List Building RWP ini diundang dalam sebuah Grup Diskusi pada Aplikasi Telegram di Android. Tanya jawab, konsultasi, cerita susah & senang masih terus mengalir setelah Bimbel 2 hari tsb selesai.

Berikut Laporan Foto-Foto Kegiatan Kelas Email Marketing 2 Angkatan :

kelas email marketing rwp

Ini dia Peserta Kelas Perdana Bimbel Email Marketing & Facebook Ads Murah. Peserta bukan hanya dari Bogor & Jakarta, juga berasal dari Bali, Surabaya, Solo, Kudus, dan Bandung. Semua Peserta 100% mendapatkan Prospek dari Iklan Facebook Ads pada hari ke-2.

 

 

Peserta Belajar Email Marketing

Peserta Kelas Email Marketing Angkatan ke-1 terlihat serius mendengarkan materi Advanced Cara Meningkatkan Penjualan dg Email Marketing. Semua peserta sudah mempunyai Website, tinggal bagaimana caranya meningkatkan penjualan secara stabil & terus-menerus.

 

 

Pengajar Kelas Email Marketing.

Peserta melihat penjelasan materi Email Marketing & Facebook Ads dari Pengajar RWP. Materi teori hanya sekitar 20%, sisanya Praktek sebanyak 80%.

 

 

peserta kelas email marketing rwp2

Peserta Angkatan ke-2 Kelas Email Marketing sedang sibuk praktek & diskusi. Semua Peserta asyik dengan utak-atik iklan Facebook & Aplikasi Autoresponder yg akan bekerja sampai menghasilkan PENJUALAN.

 

 

kelas email marketing rwp3

Belajar selama 2 hari sudah cukup untuk melakukan setting Iklan Facebook supaya mendapatkan Prospek, dan setting Autoresponder supaya melakukan followup otomatis terhadap prospek. Perjuangan sesungguhnya adalah di rumah masing-masing setelah Peserta pulang & mempraktekkan ilmu Penjualan yg Dahsyat ini…!

————

Jadwal Bimbel RWP terdekat :

#Kelas Email Marketing & Facebook Ads Murah tgl 3-4 September 2016>>

#Juga ada Kelas Toko Online + SEO Google untuk Pemula>>.

 

Facebook Comments

5 Responses to “Foto-Foto Peserta Kelas Email Marketing 2 Angkatan”
Read them below or add one

  1. Allhuakbar. Takbiiiiiiiiiiiiiiiiiiiirr.. Smangat sekali BELAJARnya ya.. jadi IRI klo ngLIAT temen-temen yang bisa tetap smangat saat keJENUHan datang … OK temen-temen minta do’aNya ya .. spy kita juga bisa terTULAR semangatnya .. :)

  2. mantab RWP ini,,saya dalah angkatan lama. yg belajar dgn pak David dan berhasil lebih pinter sekarang,, sy sdh pernah melakukan Facebook ads, juga Google ads, memang mantab hasilnya… tq ya pak David, sekarang saya belajar otodidak juga bisa tapi ini semua berkat ilmunya RWP dan kita mesti tidak lelah untuk belajar terus..sy sebetulnya masih ingin belajar terus pak , spt bagaimana caranya mendapatkan closing atau minimal follower ..( ini pernah diajarkan.tapi sdh lupaa.) agar email yng sqaya kirimkan tidak masuk ke spam.. tolong infonya ya pak..kalau bisa yg di jakarta belajarnya ada tidak ya?, mini kelas/ semi privat…

    1. Selamat Bu Santy sudah berhasil mendapatkan Order dari webnya….Jika ibu ingin memperdalam ilmu lagi di RWP Jakarta, silahkan belajar di RWP CBG Kebun Jeruk bu. Nanti yg ngajar Perwakilan RWP di sana…Ibu bisa hub Tim RWP Pusat utk info lebih lanjut (Katakan ibu alumni yg ingin belajar ilmu List Building & Email Marketing ) : WA : 0813-1132-1865, Call : 0818-0493-4850.

  3. Wah udah mucul tuh foto saya, mantap pak davit semoga lebih banyak lagi member RWP yang sukses berkat ilmu email marketing ini..saya sendiri udah buktikan hasilnya..bagaimana cara paling cepat untuk mendapatkan prospek bisnis kita. Ayo buat temen2 yang lain jangan lewatkan ilmu yang paling expert diantara ilmu internet marketing ini..salam sukses

    1. Sukses utk Pak Suparno telah mempraktekkan Ilmu List Building dg lebih cepat. Angkatan pertama semoga sukses semua yah pak…hehee..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.