Categories : Foto & Kegiatan RWP Pusat

Bimbel Dasar Karantina 1 Bulan>>Belajar dari Dasar Banget untuk Pemula..!
 

Acara Bimbel Perdana di RWP Indramayu.

Peserta ada yg masih SD hingga orang tua.

Alhamdulillah acara Bimbel 75 Ribu RWP Indramayu berjalan sukses utk kali pertama. Jumlah peserta yg hadir sekitar 12 orang : mulai dari Anak kelas 4 SD, karyawan, Ibu rumah tangga, hingga pemilik usaha bisnis.

Berikut foto-foto kegiatan bimbelnya :

Kantor RWP Indramayu

Inilah suasana kantor Cabang RWP Indramayu tampak dari depan. Foto diambil pagi hari sekitar jam 6.00 WIB ketika kami sedang istirahat melempengkan badan. Suasana kantor yg tampak megah dari luar memberikan daya tarik tersendiri bagi calon peserta.

 

siap-siap belajar bisnis online

Suasana dalam ruangan ketika peserta mulai berdatangan hadir. Masing-masing sedang sibuk mempersiapkan peralatan laptopnya utk Belajar Bimbel 75 Ribu. Sukses utk RWP Indramayu…!

Tim RWP Pusat berangkat dari Bogor pukul 22.00 WIB Sabtu-malam Minggu, lalu tiba di kantor RWP Indramayu pukul 03.30 WIB dini hari (subuh). Perjalanan hanya sedikit macet karena sedang ada perbaikan jalan di Pantura.

Kami merasa bersyukur dan sangat puas karena peserta semuanya antusias dg materi yg diberikan. Terbukti berbagai pertanyaan muncul selama belajar sehingga waktu berjalan tidak terasa sampai sore. Bahkan saat jam istirahat siang banyak peserta yg duduk lesehan di ruang teras sambil tanya jawab dg Tim dari RWP Pusat.

Sungguh terasa menjadi bersaudara dengan acara belajar dan silaturrahim ini. Mereka yg selama ini membaca RWP dari online, sekarang bisa bertemu langsung dg Tim RWP Pusat dalam suasana belajar yg akrab.

Semoga ilmu yg diberikan bisa dipraktekkan dan semakin banyak orang Indramayu dan sekitarnya sukses di Bisnis Online…

 

Sukses untuk kita yg mau berusaha…!

 

Davit
====
Jadwal Bimbel Bisnis Online Bulan Ini>>

 

Pencarian dari Google :

Facebook Comments

2 Responses to “Bimbel 75 Ribu RWP Indramayu”
Read them below or add one

  1. Selamat buat RWP semakin maju dan semakin menjangkau nusantara, maka semakin banyak lahir pengusaha bisnis online, saya merasakan banyak hasil dari belajar di RWP, bravo RWP

  2. Wah … RWP sudah melebarkan sayap sampai Indramayu. Di Cirebon sudah ada belum ya?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.