Cara Mendapatkan Komisi Affiliate Rp. 5 Juta/Bulan

10 July 2018 - Kategori Artikel Blog

Melihat trend penjualan member yg mudah terjadi pada sistem Affiliate Komisi 100%, sepertinya tidak terlalu sulit bagi Sobat untuk menghasilkan Rp. 100.000,- per hari.

Ada yg baru gabung pagi, sorenya dapat 1-2 penjualan.

Ada yg gabung hari ini, besoknya dapat 2-3 penjualan.

Bahkan ada yg dapat 5-10 Penjualan dalam sehari, meskipun grafiknya naik-turun.

Jika setiap hari ada 3-4 penjualan saja, maka Sobat berpotensi dapat Komisi rutin Rp. 150.000,- s/d Rp. 200.000,- per hari, atau Rp. 4-6 Juta per bulan.

Jika terjadi 3 penjualan, maka Komisinya 3x @Rp. 50.000,- x 30 hari = Rp. 4,5 Juta.

Jika terjadi 4 penjualan, maka Komisinya 4x @Rp. 50.000,- x 30 hari = Rp. 6 Juta.

Uang Rp. 4-6 Juta adalah jumlah yg lumayan bagi Sobat yg sulit mencari Penghasilan sampingan selama ini.

Bahkan bagi Sobat yg sudah merencanakan Resign atau bakal kena PHK, maka Komisi Affiliate Rp. 4-6 Juta bisa dijadikan batu lompatan pertama untuk melangkah dg lebih tenang memasuki dunia baru.

Kenapa Saya bilang batu lompatan pertama?

Karena Sobat berpotensi dapat Komisi Affiliate Rp. 10 Juta/bulan atau lebih jika sudah fokus di bisnis online, tidak terganggu pekerjaan rutin di kantor lagi.

Saya yang terjun di Bisnis Affiliate pada tahun 2007-2009, rasanya tidak semudah itu untuk mendapatkan Komisi Rp. 100.000,-/hari. Salah satu penyebabnya adalah karena masih pemula & gaptek, tidak ada guru pembimbing.

Saya ingat sekali, Komisi Affiliate Saya hanya Rp. 50.000,- pada bulan pertama. Bulan ke-2 dapat Rp. 100.000,-, bulan ke-3 dapat sekitar Rp. 300.000,-. Hingga akhirnya pada bulan ke-12 Saya dapat Rp. 1 Juta lebih sebulan.

Grafiknya cenderung meningkat, sehingga pada bulan ke-12 Saya mengundurkan diri dari status karyawan. Alhamdulillah, sebulan setelah mengundurkan diri, Komisi Affiliate Saya meningkat hingga Rp. 3 Juta per bulan. Lalu terus meningkat hingga mendekati Rp. 20 Juta per bulan dari Komisi Affiliate.

komisi affiliate 5-10 juta

Terbuka Peluang untuk mendapatkan Komisi Affiliate RWP sebesar Rp. 5-10 Juta per bulan. Anda mau coba? Ini baru dari 1 Program Affilliate RWP : Bimbel Blog + SEO Google. Sementara Program Affiliate RWP jumlahnya lebih dari 5 Paket. Kebayangkan Potensi Komisi yg bakal Sobat raih jika mau FOKUS di Affiliate RWP Grup ini.

Pertanyaannya, Apa yg Menentukan sehingga kita bisa Mendapatkan Komisi Besar dari Program Affiliate?

Jika kita analisa, ada 3 penentu besar supaya bisa mendapatkan Komisi Besar dari Program Affiliate :

>

*1. Kualitas Produk yg dijual.

Produk Affiliate yg dijual RWP merupakan hasil pengalaman di lapangan yg sudah teruji selama bertahun-tahun, sudah dipraktekkan pada ratusan situs sampai ribuan situs Murid RWP.

Sudah hampir 10 tahun Kami mendirikan RWP, membuat Panduan dari ilmu yg sederhana banget tentang blogspot & riset keyword, sampai ilmu Digital Marketing yg kompleks di jaman NOW ini…!

>

*2. Cara Promosi yg Tertarget.

Ini tugas Sobat untuk memilih tempat Promosi yg tepat supaya menemukan target Pembeli yg berminat dg Produk Affiliate yg akan dijual.

Bagaimana caranya? Lakukan tes berkali-kali pada tempat promosi yg berbeda.

Setiap terjadi Penjualan, tanya kepada Pembeli : mereka tahu Promosi Anda dari mana?

Jika kebanyakan mereka mengatakan tahu dari promosi Sobat di Facebook & Instagram, maka fokuslah terus di sana sambil membangun List Building.

Jika kebanyakan mereka datang dari halaman postingan website Sobat yg mereview Program Affiliate RWP, maka teruslah menulis dg teknik SEO Google. Pancing juga Pengunjung datang dari iklan Facebook Ads misalnya.

Lalu secara perlahan, bangunlah Sistem List Building Anda supaya ke depannya semakin mudah menjual Produk Affiliate lain.

List Building bisa meningkatkan Omset Affiliate Sobat berkali-kali lipat, yah setidaknya dapat Rp. 10-20 Juta sebulan juga sudah hebatt….!

>

*3. Layanan After Sales.

Jika Sobat menjual sendiri Produk Affiliate milik orang lain, dg komisi 100%, lalu Sobat melepaskan diri dari Pemilik Produk, yg akan jadi masalah adalah layanan support after sales.

Pembeli ingin menanyakan hal-hal detail yg ada di Ebook atau Video Panduan, namun Anda akan sulit menjawabnya karena bukan Pengarang Panduan tsb.

Kelebihan di RWP adalah, Kami memberikan layanan after sales untuk Sobat & Pembeli Sobat, baik masalah teknis, maupun masalah administrasi.

Baik pada produk dg komisi 20%, 50%, bahkan sampai komisi 100%.

Tanya jawab terbuka berlangsung setiap hari, baik di Grup Telegram Bimbel, ataupun Peserta japri ke kontak Kami jika ada hal-hal urgent yg ingin disampaikan…!

Bagaimana Cara Menjual Produk Affiliate agar dapat Komisi Rutin Rp. 5-10 Juta per bulan?

Fokuskan menjual pada Aspek Manfaatnya utk Pembeli:

#Cocokkan antara Produk dg calon Pembeli.

#Produknya harus bagus dan bermanfaat utk dipraktekkan.

#Jelaskan secara rinci materi apa saja yg akan didapatkan oleh calon Pembeli kita. Fokuskan pada Aspek manfaat untuk dipraktekkan.

#Jelaskan juga peluang pendapatkan sampingan dg Komisi Affiliate 20%, 50%, sampai 100%.

#Ada Fasilitas pendukung yg didapatkan setelah membeli, seperti layanan konsultasi setiap hari, kemudahan utk Transfer Komisi, dll.

#Karena Produk Affiliate biasanya dibuat oleh Pengarang yg spesialis di bidangnya, maka perlu transfer knowledge terus-menerus kpd Member Affiliate.

Transfer knowledge sangat mungkin terjadi dg cepat di RWP karena ada tanya-jawab terbuka setiap hari di Grup Telegram.

Hal ini berguna jika ada Pertanyaan dari Calon Pembeli kpd Member Affiliate tsb.

#Setelah Sobat paham dg Product Knowledge dan cara menjawab pertanyaan calon Pembeli, maka penjualan akan mudah terjadi karena jawaban Sobat menyakinkan.

#Promosikan pd Media yg lagi Ramai saat ini tempat orang berkumpul :

-Facebook.

-Instagram.

-Blog Pribadi atau buat Ulasan di Web Sobat. Terapkan SEO Google dg kata kunci target, misal : peluang bisnis affiliate, komisi affiliate 5 juta per bulan, penghasilan sampingan dari internet, komisi affiliate 100%, dan masih banyak lagi.

-Grup WA yg diijinkan.

-BC WA Pribadi kpd data kontak.

-Grup Telegram yg diijinkan.

-List Building milik sendiri.

-Dll media yg Sobat kuasai…

 

Akhirnya Kami yakin Insya Allah Sobat yg mengikuti Program Affiliate RWP ini bisa mendapatkan Komisi rutin Rp. 5 Juta lebih/bulan.

Semoga pendapatan tsb berkah buat Sobat & keluarga, dimudahkan keluar dari kesulitan ekonomi selama ini. Dan menjadi batu lompatan untuk mendapatkan Komisi Rp. 10-20 Juta/bulan dari Program Affiliate RWP Grup, atau program affiliate yg lain.

Anda mau? Insya Allah pasti bisa.

Sebagaimana slogan Kami sejak dulu kala :

 

Sukses untuk Kita yg Mau Berusaha…!

 

Davit Putra, RWP.

NB : Jika merasa bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini dg menekan tombol share medsos di bawah.

Sobat bebas melakukan kopi-paste-edit Artikel di atas, tanpa ijin Penulis.

 

, , , ,

5 Komentar/Review

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *